Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Lip cream Murah di Situs SehatQ.Com

Konten [Tampil]

Kumpulan Kosmetik Dalam negeri Murah

Lip Cream merupakan kosmetik sangat populer pada saat ini.Lipcream banyak sekali dijual di pasaran dan mereknya itu berbagai macam.

Fungsi dari Lipcream sebagai salah satu pelembab bibir yang kering, macam dan jenis lip cream sudah banyak sekali beredar di pasaran.

Ada banyak sekali Lipcream yang telah beredar tidak serta merta semuanya bagus. Karena ada beberapa orang yang tidak cocok ketika memakai Lipcream jenis tertentu.

Seseorang akan memilih produk Lip Cream sesuai dengan formula dan kandungan yang ada di dalamnya. Bahkan pilihan warna menjadi alasan tersendiri banyak kaum hawa yang memilih produk Lipcream Tidak sembarangan. Karena tekstur Bibir mereka berbeda beda.

Lipcream adalah lipstik dalam bentuk cair. Jika kamu mempunyai bibir yang kering maka penggunaan lip cream menjadi salah satu alasan untuk melembabkan bibir kamu.

Ada banyak pilihan lip cream yang bagus di pasaran,namun tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai macam lip cream yang diproduksi dalam negeri sebagai penambah perlengkapan kosmetik anda.

Lantas apa saja sih lip cream dalam negeri yang bisa dijadikan andalan pada saat bibir terasa kering. Berikut ini akan kami ulas Beberapa Produk lip cream yang direkomendasikan oleh sehatQ.com

Lip Cream Terbaik di dalam Negeri

Di bawah ini ada Beberapa lip Cream yang direkomendasikan buat kamu coba untuk mempercantik Bibir kamu di kemudian Hari.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream 05

Lip cream buatan Lokal cocok buat anda

Purbasari Hi-Matte Lip Cream 05 ini dirancang khusus bagi Anda yang ingin tampil menawan, kelihatan berani, dan seksi dengan warna merah terang yang disebut Freesia.

Purbasari memberikan tampilan warna yang lebih menawan sehingga membuat anda terlihat lebih cantik dengan menggunakan lipcream yang satu ini.

Walaupun hasil akhir yang terlihat mate, namun jika Anda menggunakan lipstik yang satu ini, maka akan terlihat warna merahnya yang lebih keren sehingga terlihat tampil cantik.

Lipstik ini telah bersertifikat halal dan mengandung pelembab alami, seperti vitamin E dan minyak biji jarak. Itu sebabnya, meski lip cream ini memiliki hasil akhir matte, tetapi tetap dapat menjaga kelembaban bibir, sehingga tidak mudah kering, terkelupas, atau terasa berat.

Dilengkapi juga dengan UV filter yang akan melindungi bibir Anda dari efek buruk paparan sinar matahari dan mencegahnya dari tanda penuaan.

Menggunakan lipstik yang satu ini untuk tampil percaya diri di hadapan publik. Kandungannya yang super lembab dapat menjaga bibir Anda tetap lembut walaupun beraktivitas seharian penuh.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 07

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Hello Ruby adalah sebuah lipstik yang berbentuk krim yang lebih lembut dan mudah diaplikasikan pada bibir anda.

Jadi jangan khawatir jika beda Anda yang sudah lama kering, pada saat menggunakan lip cream ini maka bisa lembut dan lembab kembali. Karena memang pada dasarnya ini adalah melembutkan bibir Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memberikan nuansa yang berbeda di kawasan bibir anda.

Melembutkan dan membuat bibir anda nyaman sepanjang hari. Oleh karena itu sangat disarankan untuk memakai lipcream ini apabila cuacanya lagi panas. Sehingga anda semakin tampil percaya diri dengan warna bibir yang lebih mempesona.

Armoura Matte Nude Lip Moist

Merupakan salah satu produk yang mungkin bisa Kamu coba, Review dari produk Armora Matte Nude Lip Moist ini sangat baik. Kandungan yang terkandung di dalamnya baik untuk Bibir, seperti phytosqualane yang bisa anda gunakan untuk menjaga Bibir dari kekeringan.

Jika kamu memakai ini maka bibir kamu akan lembut dan mendapatkan kelembaban secara alami. Kegunaan lain dari lip Moist dapat memberikan warna yang menarik pada bibir kamu, pada pipi dan bisa juga di pakaikan di mata ( 3 in 1 ).

Produk yang diproduksi PT Continental Cosmetic Bandung, ini mengandung Phytosqualane
Shea Butter dan Vitamin C yang sangat baik untuk area Bibir. Jika tertarik silahkan coba untuk memakai lip cream yang satu ini.

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 011

Merupakan salah satu pelopor lip Cream yang populer pada saat ini pada industri Kosmetik Indonesia. Lip cream produksi Lokalan memberikan sentuhan yang berbeda terhadap Bibir anda. Formulanya yang tahan lama dengan perpaduan tekstur yang sangat lembut dapat membuat bibir anda menjadi lembut.

Bibir yang asalnya pecah-pecah pun menjadi lembut sekali, sehingga produk Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream menjadi salah satu produk terfavorit dari mineral Botanica, Kemampuannya yang membuat kulit bibir yang pecah - pecah memmbaik bisa menjadi rekomendasi untuk para kaum hawa kedepannya.

Disamping beberapa produk Lip cream tersebut maka usahakan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda, sebenarnya banyak lagi produk Lip Cream yang belum disebutkan, Produk lip Cream diatas merupakan sebagian dari produk Lip Cream buatan Negeri Indonesia.

Untuk memilih lip cream perhatikan kecocokan dengan warna kulit anda, selanjutnya selain warna kulit ada lagi yang perlu diperhatikan. Bahan yang ada atau kandungan yang ada di Lip cream tersebut jangan sampai lepas dari pengecekan kamu. Karena ada orang yang cocok dengan kandungan A dan tidak cocok dengan kandungan B.

Disisi lain ada juga orang yang cocok dengan Kandungan B dan Tidak cocok dengan kandungan Produk A. jadi pintar dalam memilih lip cream serta merta harus memperhatikan kandunganya dan review dari pemakai sebelum anda. Karena penting sekali ini kamu lakukan.

Oleh sebab itu maka bijaklah dalam berbelanja produk kecantikan, yang nyata aman dan jauh dari penipuan, kamu bisa berbelanja di SehatQ.com disana, Kridibilitasnya sudah terjamin, Baik izin BPOM nya dan yang pasti banyak produk lokal yang tak kalah jauh dengan produk Luar. Happy Shopping.

1 comment for "Kumpulan Lip cream Murah di Situs SehatQ.Com"

  1. aku suka banget sama lipcream, liat list ini jadi pengen coba semuanya deh

    ReplyDelete

Salam perkenalan