Cara Mengembalikan Video Terhapus di Android dengan Mudah

Konten [Tampil]
Cara mengembalikan Video di android yang di hapus
Halo bagaimana kabarnya sahabat, kali ini kami akan membahas beberapa masalah yang mengenai video atau arsip ada yang telah terhapus dengan tidak sengaja.

Kejadian yang tidak sengaja ketika anda menghapus video penting di dalam aplikasi Android atau di dalam smartphone Android.

Pada suatu ketika misalnya ada beberapa video tentang perjalanan dan kenangan anda bersama orang lain geser geser layar seketika itu anda tidak ingin tahu video apa yang ada di smartphone Android Anda. Kemudian video yang ada di Android Anda tidak sengaja kehapus

Jika video yang kehapus ada di komputer, untuk mengembalikan ulang itu gampang saja, Anda tinggal membuka recycle bin lalu restore ulang file video yang telah terhapus di komputer.beda halnya dengan video yang ada di handphone Android.

Ketika video penting yang ada di dalam Android Anda tidak sengaja terhapus,sementara di aplikasi Android ini tidak tersedianya recycle bin dan aplikasi-aplikasi canggih lainnya.

sebenarnya banyak sekali orang yang mengalami masalah ini bingung cara mengatasinya bagaimana apakah barang tersebut termasuk barang yang masih bisa diperbaiki apalagi dalam hal untuk mengambil sebuah video yang sudah terhapus tidak sengaja di handphone Android.

Kemampuan sebuah aplikasi kemungkinan dapat memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan seperti didirikan beberapa jenis aplikasi yang mungkin memiliki kegunaan yang berbeda-beda.

Sama halnya dengan aplikasi untuk merestore video yang telah terhapus di handphone Android, berbagai macam aplikasi mudah sekali anda temukan di playstore kesayangan.

Cara mengembalikan video Android yang telah terhapus menggunakan aplikasi


Berikut ini akan saya paparkan cara terbaik untuk mengembalikan video kesayangan Anda yang telah terhapus di Android menggunakan berbagai macam aplikasi yang mungkin fungsinya sama dengan recycle bin di laptop atau komputer.

Berbagai macam aplikasi yang ada di playstore yang bisa kembalikan video hapus seperti semula ada yang gratis dan ada yang berbayar. Fitur layanan aplikasi gratis memiliki kemampuan yang terbatas dibandingkan dengan aplikasi yang berbayar biasanya kemampuannya untuk anda menggunakannya  itu tidak terbatas, dan fitur-fitur yang ada di dalamnya lebih lengkap daripada aplikasi yang free.

Disamping itu ketika anda menggunakan aplikasi Android berbayar tampilan iklan pada saat membuka aplikasi atau memainkan aplikasi tersebut tidak akan muncul. Karena anda sudah membeli lisensi sebuah aplikasi tersebut.

berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengembalikan video di Smartphone yang telah terhapus ke semula.


1 GT Recovery

aplikasi pengembali file mudah
Untuk menggunakan aplikasi GT recovery, Handphone android anda tidak memerlukan root.kemampuan aplikasi ini ketika di-instal di Android bisa memindai file foto dan video, yang berada di dalam smartphone atau memori anda.

Bahkan ketika anda menggunakan aplikasi ini kontak SMS pun akan segera dipulihkan apabila anda menginginkannya kembali,

Jika ingin menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan video maka cukup instal aplikasi GT Recovery terlebih dahulu. 

Buka aplikasinya dan pilih jenis data apa yang mau anda scan atau dikembalikan filenya,selesai memilih file kemudian klik scan.

2 EaseUS MobiSaver

aplikasi pengembali data android
Jika handphone Android Anda terkena virus dan data datanya hilang foto hilang video hilang file dokumen hilang titik Anda bisa menggunakan easeus mobisaver sebagai salah satu aplikasi yang bisa mengembalikan file data tersebut seperti semula.

Semua video yang berformat MP4 3GP Avi dan sebagainya itu akan dikembalikan seperti semula,  begitu pula dengan dokumen yang mempunyai format berbeda-beda seperti Excel dan lain-lain untuk gambar yang berformat PNG dan semuanya akan dikembalikan ke bentuk semula juga, oleh karena itu sebaiknya Anda instal aplikasi ini di Android.

Untuk cara penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah sekali loh anak kecil pun mampu menggunakannya. Silahkan Anda Download di play store kemudian install aplikasinya di Android, pilih pengembalian foto atau video atau dokumen yang lain setelah anda memilih lalu lakukan scanning sehingga, aplikasi akan berjalan untuk mengembalikan file-file yang hilang di Android.

3 Dr. Fone

dr fone aplikasi pengembali file di android
Hayo siapa yang tidak kenal dengan dokter Fone, sebuah aplikasi si atau web yang mampu memperbaiki data-data yang telah lenyap di Android kalian.

Aplikasi ini tidak harus anda install di komputer, namun bisa Anda install di ponsel smartphone kesayangan, bahkan aplikasi ini juga mampu dijalankan di iPhone yang memiliki sistem iOS.

Kemampuan aplikasi ini ini bisa mengembalikan pesan WhatsApp, foto, video, bahkan file dokumen yang ada di iPhone dan Android.

Cara mengembalikan video yang terhapus menggunakan dr. fone cukup pilih menu recovery. Kemudian pilih kembali menu photo & video recovery. Tunggu proses scanning dan hasilnya foto dan video yang terhapus akan terlihat.

4 Video Recovery


Aplikasi yang paling umum digunakan di ponsel Android, selain untuk mengembalikan memori internal video ini digunakan untuk mengembalikan file yang ada di SD card.

Jadi aplikasi ini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk orang orang disekitarnya, karena kebanyakan aplikasi-aplikasi yang ada ada hanya bisa mengembalikan kan fair file yang letaknya di memori internal,sehingga untuk aplikasi yang satu ini kebanyakan orang memakainya di Android.

Cara menggunakannya silahkan anda unduh di playstore, kemudian buka aplikasinya tandai mana yang ingin di scan misalkan foto, dokumen, dan file-file penting lainnya yang tidak sengaja terhapus.

5 Undeleter Recover File & Data


Jika handphone android anda sudah root sistem, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengembalikan file yang kehapus.

Yang lebih asyiknya lagi aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis untuk HP yang mengalami root sistem, ada panduan khusus untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi yang mampu menyedot file txt dokumen, video dan file file lainnya sehingga sangat cocok untuk di Instal di Android. Bahkan proses instalasi nya tidak memakan waktu yang lama lho.

Kemudian pilih menu direktori atau lokasi file dan scan, tunggu hingga selesai. Semua file yang terhapus otomatis akan kembali seperti semula.

6 Recycle Master


Merupakan salah satu aplikasi recycle bin di Android Anda, aplikasi ini mampu menyediakan fitur yang sangat ringan. Selain itu ia mampu mengembalikan file di Android dengan sangat cepat.

Aplikasi ini seperti menyatakan recycle bin pada hp android kamu. Tambahan fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah bisa diamankan dengan password sehingga file akan aman. Adanya fitur untuk membersihkan semua file backup secara rutin. Kamu juga bisa mengembalikan semua file video yang pernah hilang sebelumnya.

Untuk menggunakannya cukup instal aplikasi ini di ponsel android. Kemudian tidak perlu scanning karena ada banyak file yang akan menjadi backup pada aplikasi ini. Cukup pilih menu jenis file apa yang ingin dikembalikan. Kemudian akan muncul file video yang sebelumnya pernah terhapus

Itulah Beberapa Aplikasi yang bisa anda Gunakan Untuk mengembalikan data video, atau data ponsel Android yang telah di Hapus, dengan kemampuan beberapa aplikasi tersebut, anda pun tidak khawatir jika ada beberapa file yang terhapus secara tidak sengaja.

0 Response to "Cara Mengembalikan Video Terhapus di Android dengan Mudah"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel