Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sofware PDF-XChange Viewer Sangat Ringan Untuk Membuka Dokumen

Konten [Tampil]
Assalamualaikum Wr wb, salam hangat bagi para pembaca manyasahilmu.com. Kali ini mimin akan menjelaskan salah satu cara membuka layanan PDF yang super cepat dan tidak lemot di laptop.

Pengalaman dalam membuka berbagai macam dokumen dalam bentuk Pdf, memang semua orang merasakan hal yang berbeda - beda. Jika pdf tersebut memiliki ukuran yang cukup besar maka terkadang beberapa aplikasi lain pun tidak sanggup membukanya. Bahkan ada yang sampai Lag laptop nya ketika membuka sebuah dokumen format Pdf.

Nah Permasalahan ini memunculkan pertanyaan saya, dan memunculkan rasa keingintahuan saya yang lebih dalam, apakah ada aplikasi yang bisa membuka dokumen pdf secara singkat dan rekomendasi banget di Laptop atau pc kesayangan kita.

Terkait dengan masalah tersebut, saya pun mencari - cari aplikasi tersebut di dunia maya, dunia online dan sejenisnya, Hingga menemukan beberapa jenis software pdf yang lumayan ringan juga, namun ketika di gunakan kadang menimbulkan Bug yang entah dari mana datang nya, Lalu saya unInstall lah software tersebut.

Nah Sampai pada akhirnya saya pun mencoba menginstal software yang menurut saya itu work banget di laptop dan computer. Bahkan software ini tergolong sangat ringan, ukuran nya pun terbilang sangat kecil, hanya berkisar 17 Mb an. Bahkan bisa anda gunakan secara gratis lo.

Nama Software dan siapa Pengembangnya.


Jika Kita telusuri lebih dalam, software ini bernama PDF-XChange Viewer. software yang diciptakan untuk membuka dan membaca pdf secara cepat, Bahkan anda bisa membuka pdf secara bersamaan dengan Pdf yang lainya.

Untuk pengembangnya sendiri tidak tahu siapa, cuma  software pdf yang satu ini di kembangkan oleh Team Tracker sofware yang senantiasa mengeluarkan produk-produk hebat lainnya, rata -rata mengeluarkan produk pengedit dan pembaca pdf yang keren-keren. salah satunya adalah PDF XChange Viewer.

Software ini memberikan jaminan pembuka PDF Lebih cepat ketimbang dengan aplikasi yang lain, Sehingga anda bisa menghemat waktu anda untuk membaca dan membuka Pdf. Memang aplikasi ini bukanlah aplikasi yang memiliki fitur super lengkap.

Bagi saya aplikasi ini sangat membantu pekerjaan dalam bidang view dokumen dalam bentuk pdf, bahkan jika anda memprint pdf dengan aplikasi ini sangat mudah sekali dan pastinya ringan. Jika anda ingin mencobanya silahkan saja dan saya sarankan untuk mengunduhnya, karena aplikasi ini memang benar - benar software Pdf Gratis yang ringan digunakan.

Cara Memakai PDF-XChange Viewer


Nah Untuk memakai Produk dari software ini, maka anda harus mendapatkan dulu aplikasinya, silahkan search di Google dengan kata kunci "PDF-XChange Viewer" banyak kok aplikasinya bertebaran, silahkan unduh dan Ikuti Proses Instalasi Aplikasi ini dengan benar.


  1. Pertama silahkan anda cari file aplikasi PDF-XChange Viewer tadi
  2. Lalu Lakukan pengunduhan dan Penginstalan
  3. Instal aplikasi PDF-XChange Viewer di Pc atau Laptop anda
  4. Pilih Bahasa yang digunakan ( english )
  5. Pilih Next 
  6. Silahkan klik accept the agreement
  7. tunggu Instalasi selesai
  8. Klik finish dan aplikasi sudah bisa digunakan.


Sekarang anda sudah memiliki aplikasi software pdf yang benar - benar ringan dan dapat digunakan untuk melakukan print pdf, bahkan software ini memberikan kemudahan untuk screenshot dokumen di pdf dengan fitur screenshot dokumen lambangnya kamera.

Fitur PDF-XChange Viewer

Beberapa fitur di bawah ini yang harus anda perhatikan mengapa pentingnya menggunakan sofware PDF XChange Viewer di pc dan laptop.

  1. Pertama pastinya adalah fitur baca dokumen dalam bentuk pdf secara cepat
  2. Dapat memudahkan cetak dokumen dengan printer karena pengaturannya yang simple dan cukup lengkap
  3. Ringan dan mudah digunakan
  4. Sesuai dengan Kebutuhan dan memasang aplikasi ini sangat membantu sekali bagi anak Kuliahan, terutama cari bahan buat Bikin Skripsi atau Laporan akhir Masa perkuliahan.
  5. Fitur salin Teks sangat simple
  6. Fitur screenshot yang kece abis
  7. Fitur menggeser menggunakan Kursor tangan


Jika anda penasaran langsung saja install aplikasi ini di Pc dan laptop anda, jangan ketinggalan jika ingin full upgrade dan fitur yang lebih lengkap lagi maka, Beli aja yang versi premium nya, Namun bagi saya yang cuma buka file dokumen pdf dan bisa mencetak dokumen menggunakan aplikasi ini, Gapapa kita pakai yang Free aja, karena fiturnya itu sudah sangat lengkap sekali.

Post a Comment for "Sofware PDF-XChange Viewer Sangat Ringan Untuk Membuka Dokumen"