EyeEm, Aplikasi Buat Kamu Yang Hobi Memotret di Alam

Konten [Tampil]
Kamu ingin mencoba aplikasi upload foto terbaru, dan masih minim pengguna, namun berkualitas. Pasti anda pengen mencobanya kan, bahkan apabila foto-foto koleksi hasil motret kamu berhamburan,  maka kamu bisa mencoba menginstal salah satu aplikasi edit foto.

Mungkin ketika anda pengen beda dengan orang lain, bisa saja mencoba aplikasi EyeEm dan di instal di Handphone android kesayangan anda, bahkan dengan aplikasi ini anda jauh terlihat beda, karena fitur didalamnya mirip sekali dengan Instagram. Hanya saja penggunanya memang banyak orang luar negri.

Untuk pengguna dari Indonesia, belum banyak, bahkan sangat sedikit, mungkin kalah saing dengan aplikasi Instagram yang keduluan keluar di Indonesia, aplikasi ini seperti sebuah Media sosial yang hening, namun di balik keheningannya itu, EyeEm memberikan pengalaman yang berbeda kepada para penggunanya.

Pengguna bisa melakukan Upload foto apapun, ia hanya bisa melakukan upload foto dan diberi keterangan di dalamnya, kamu biarkan saja, foto tersebut sampai ada yang memberikan like dan melakukan follow  kepada akun kamu.

Terdapat Fitur yang Keren Pada Aplikasi EyeEm


Berbagai pengalaman telah kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi EyeEm ini, silahkan saja instal di Android dan rasakan fitur di dalamnya, banyak sekali fitur yang terdapat di dalam aplikasi EyeEm ini, salah satunya kumpulan berbagai macam editor foto senior.

Bahkan Foto foto yang berkualitas resolusi tinggi mudah sekali kamu  temukan disini, berbagai foto di belahan negara lain bisa kamu temukan disini,bahkan kamu pun bisa melakukan interaksi seperti media sosial lainnya.

Bisa Menambahkan Followers


Seperti media sosial lain nya, Aplikasi ini memungkinkan anda bisa saling follow dengan pengguna lainnya, baik pengguna dari dalam negeri, maupun pengguna dari luar Negri. Semakin banyak follower, maka kesempatan like pada foto-foto kamu pun semakin besar.

Sehingga kamu bisa berinteraksi dengan beberapa follower kamu, bahkan bsa membincangkan masalah foto yang di unggah teman kamu, namun biasanya banyak orang luar yang mengunggah fotonya, sehingga kamu diharapkan mahir berbahasa inggris.

Bisa Menjual Foto


Bahkan jika foto - foto kamu memiliki kualitas tinggi maka bisa dijual dengan harga yang bervariasi, tergantung kualitas foto yang bisa kamu sajikan di market EyeEm kamu. dan untuk penerimaan pembayarannya, bisa anda terima di akun paypal.

Untuk menautkan akun paypal, maka silahkan masuk ke pengaturan, bisa diatur sendiri pembayarannya, namun untuk mengumpulkan dollar perlu kesabaran, seperti situs penjual foto lain di aplikasi EyeEm, penjualan foto memerlukan kesabaran ekstra, jadikan hasil jepretan kamu menjadi berwarna, dan anggap saja foto - foto yang kamu upload di aplikasi EyeEm sebagai salah satu Hobi dan sebagai sebuah album Koleksi.

Jadi tunggu apalagi, sekalian kamu coba ganti aplikasi media sosial foto kamu dengan aplikasi EyeEm ini, siapa tahu dengan upload foto bisa menghasilkan dollar, kan lumayan buat uang jajan kalian, karena paikasi ini merupakan salah satu alternatif untuk bermedia sosial seperti aplikasi instagram.

0 Response to "EyeEm, Aplikasi Buat Kamu Yang Hobi Memotret di Alam"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel