Cobain OMO! si Masker Korea yang Paraben Free

Konten [Tampil]
Kalian sudah tahu belum, kalau sekarang ada sheetmask terbaru. Yap, ada sheetmask dari OMO! OMO! sendiri adalah brand produk kecantikan dari Korea loh. Tentu, kualitas skincare asal korea tidak perlu diragukan lagi ^^ OMO! ini mempunyai 2 varian sheetmask loh. Yaitu ada varian Aloe Vera yang mengandung Aloe Vera dan Centella Asiatica Extract, serta Varian Vitamin C yang mengandung Vitamin C dan Niacinamide loh.
omo sheetmask

Perlu kalian ketahui nih, kalo OMO! adalah sheetmask Korea pertama yang menggunakan material Cupra Silk (up to 10x longer lasting cooling time, kebayang kan adem nya gimana pas dipakai). Terus maskernya OMO! ini juga halal loh (dalam waktu dekat bakal ada logo halal di packagingnya). Masker Aloe Vera dan Masker Vitamin C dari OMO! ini terbuat dari 100% bahan alami loh, nggak ada paraben, mineral oil, sama pewarna buatan juga. Trus, OMO! ini juga masker untuk mencerahkan wajah, dan bisa jadi solusi untuk kulit wajah yang terpapar polusi loh. Udah penasaran dengan masker korea halal ini? mau tau reviewnya dari aku? yuk hayuk ^^

First Impression

Packagingnya uwuw banget sih. Dengan logo OMO! yang ketara banget, seakan-akan biar kita kaget atau takjub gitu. Biasanya kita dengan di drama korea kalo orang kaget ataupun takjub pasti bilangnya “OMO!” :D
omo vitamin Como aloe vera
Dari packaging pada masing-masing varian sudah jelas menunjukkan ingredients utama dan manfaatnya dengan simple namun mudah di fahami. Suka sih sama tampilan sheet mask OMO! ini. Lucu-lucu gemes, tapi tepat sasaran. Semisal kalau kulitnya perlu moisture pilihnya yang Aloe Vera, serta kalau kulitnya kusam atau pengen cerah pilihnya yang varian Vitamin C ^^ 
omo aloe veraomo vitamin c

Kegunaan tiap-tiap Varian OMO! Sheetmask


OMO! Sheetmask mempunyai 2 varian dengan kegunaan berbeda-beda. Lucunya, varian vitamin 
C tulisannya pakai bahasa Indonesia, kalau varian Aloe Vera pakai bahasa inggris :D

OMO! Sheetmask Aloe Vera

Omo! Cupra silk Facial Mask Aloe Vera Contains Highly concentrated Aloe Vera and Centella Asiatica extracts which shoothes and reduces blemishes on the facial skin.
(yaa intinya varian Aloe Vera ini bisa melembutkan, menenangkan dan mengurangi kemerahan
di kulit wajah kalian).

OMO! Sheetmask Vitamin C

OMO! Vitamin C mengandung vitamin C dan extract niacinamide untuk mencerahkan dan 
meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori. 

Ingredients

Masker Aloe Vera

Ingredients: Water, Glycerin, Centella Asiatica Extract, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol , Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Ionicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-Isomethyl Ionone, Citral.

Masker Vitamin C

Ingredients: Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6, Copolymer, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCI, Maltodextrin, Silica, Sodium Starch Octenylsuccinate, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Triethanolamine, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol. 

Hasil Pemakaian Sheetmask OMO! Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera

Jadi bukan cuma untuk melembabkan dan melembutkan kulit, harusnya juga bisa mengatasi wajahku yang bruntusan ini ya.
Kali ini aku fotonya hanya mengandalkan lampu kamar, nggak dibantu dengan lighting. Soalnya penasaran sih hasil pemakaiannya seperti apa.


Karena kondisi kulit wajah aku yang cenderung bruntusan dan kemerahan belakangan ini, jadinya aku memakai yang varian OMO! Sheetmask Aloe Vera, soalnya dia juga mempunyai kandungan Centella Asiatica Extract yang bagus untuk mengatasi wajah berjerawat dan bruntusan.
Review omo SheetmaskReview omo SheetmaskReview omo Sheetmask



Permasalahan paling umum saat aku menggunakan sheetmask ini adalah, sheetmask itu biasanya suka melorot sendiri. Nggak bisa maskeran itu sambil duduk, apalagi sambil berdiri berjalan berlari, harus rebahan dulu kalau lagi maskeran. Sedangkan waktu bagiku begitu berharga :D

Aku tuh bahagianya, si OMO! Sheetmask ini maskernya fit di wajah aku, serta yang paling penting maskernya itu anteng + anti melorot. Asli aku bawa sambil nyuci piring pun sheetmask nya tetap stay di wajah aku. Nggak stay kaku di wajah, tapi aku ga perlu buang-buang waktu demi benerin masker. 

Untuk sheetmask nya sendiri, pas dipakai pun hasilnya langsung adem, adem nya tu beda, bukan yang adem karena ada kandungan alkoholnya, tapi ini ademnya kayak berasa alami. 
Adem tapi nggak bikin sensasi panas nan perih. Padahal kulit wajahku cenderung rewel kalau dipakaikan sheetmask, ngerasa panas dikit aja auto bilas. But, OMO! Sheetmask ini aku nggak khawatir sama sekali, karena dia efeknya beneran ngademin kulit, bukan ngademin yang afternya bakal menyiksa.

Setelah pemakaian, yang paling terasa sih bruntusan di wajah aku perlahan mengering. ya nggak instant sih, tapi keesokan harinya kerasa banget beberapa bruntusan jadi mengering. 
Untuk urusan melembabkan, beneran melembabkan tapi bukan melembabkan yang bikin nggak 
nyaman. Soalnya, essence nya cepat meresap di kulit wajah. Kulit wajah terasa lebih kenyal, dan entah kenapa kulit wajahku lebih cerahan. Padahal, aku pakainya yang Aloe Vera, bukan yang Vitamin C. Mungkin, karena kulit wajahku jadi lebih sehat setelah memakai OMO! ini.


------------------


Rekomen nggak nih sheet mask nya OMO? Rekomended banget, terluvvπŸ’“


-------------------

Q: Belinya dimana kak?
A: di Tokopedia, Shopee, dan Alfamart (soon)

Q: Harganya berapa?
A: 16k

Q: Halal nggak?
A: Halal

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

0 Response to "Cobain OMO! si Masker Korea yang Paraben Free "

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel