Sistem Order di Batasi Ojek Online Banting Setir

Konten [Tampil]
Sistem Order di Batasi Ojek Online Banting Setir
Ketika ojek online tidak begitu menguntungkan lagi di masa sekarang ini, terlebih dengan adanya sistem pembagian order, akan menambah rentetan panjangsalah driver online di masa depan.

Apalagi ketika terjadi yang demikian banyak driver ojek online yang dirugikan, mereka pun harus menambah jam kerja mereka hingga malam hari, hal ini tidak dapat dipungkiri dan di hindari karena aturan memang tetaplah aturan terlebih  aturan itu secara otomatis telah diatur di dalam aplikasi nya langsung yang membuat para driver kebingungan.

Di samping susahnya mendapatkan penumpang, dan saingan semakin banyak maka anda, sebagai seorang driver harus melakukan inovasi dan terobosan terbaru sehingga anda bisa bekerja dan menafkahi keluarga anda sendiri.

Banyak di era sekarang ini pekerjaaan yang bisa digeluti dan bisa ditekuni tanpa harus melakukan ojek online yang tidak berkepastian,

Pekerjaan Ini Cocok buat yang resign ojek online


Banyak pekerjaan yang bisa anda geluti ketika sudah resign dari pekerjaan ojek online, berikut pekerjaan pekerjaan yang baik buat anda

Berdagang

Pedagang merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diminati oleh beberapa orang, bahkan di negara Indonesia sendiri banyak orang yang berdagang, karena melihat dari pekerjaannya berdagang atau berjualan memang sangat mudah dilakukan

Terlebih berdagang adalah salah satu upaya atau cara berbisnis yang notabennya bisa membantu dan memberikan pertolongan kepada orang yang memerlukan barang yang ia butuhkan.

Ketika anda membuka dagangan maka cari dan tentukan tema konsep barang dagangan yang bisa menguntungkan di daerah tempat tinggal anda tersebut, bisa juga dengan membaca pasaran di sekitar anda.

Ojek pangkalan

Jika anda sudah memiliki skill sebagai salah seorang yang memiliki kemampuan dalam mengendalikan ojek online, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba menjadi ojek pangkalan.

Anda akan merasakan bagaimana lika liku menjadi seorang ojek pangkalan, sehingga anda akan lebih mensyukuri pekerjaan anda dan merupakan salah satu motivasi agar anda tidak mudah resign begitu saja dari pekerjaan anda sendiri.


Jadi Satpam

Jika anda keberatan dengan menjadi seorang gojek atau driver ojek online, maka anda bisa mencoba profesi yang seperti itu. Kenapa satpam dianggap sebagai salah satu profesi yang cocok bagi seorang driver online, hal ini dikarenakan fisik dan mental seorang ojol itu sudah tangguh dan tahan mental, tahan banting segala lagi.

Jualan bakso

Banyak orang yang sukses walau hanya jualan bakso, jangan heran dan jangan segan segan untuk berjualan bakso, karena bakso merupakan makanan sejuta umat sehingga bagi anda yang sudah bosan ngojek dan punya cukup. Modal usaha ini bisa di bangun kok di sekitar rumah anda atau ditempat yang strategis.

Selain dapat mengenyangkan jualan bakso bikin hati orang senang dan ceria sehingga anda perlu mencoba melakukan usaha ini dan coba terapkan di sekitar rumah anda.

Usaha katering rumahan

Karena anda sudah mempunyai skill yang berhadapan langsung dengan masalah online online an maka tak ada salahnya jika anda buka catering pesan antar di rumah anda, hal ini mungkin akan lebih mudah anda lakukan karena sudah terbiasa dengan layanan daring di ojek online.

Jika ada orang yang memesan katering maka anda tinggal mengantarkannya ke rumah pembeli. Mungkin mereka akan menyukai gaya penjualan seperti ini sehingga anda bisa bisa kebanjiran order pada saat membuka usaha katering rumahan tersebut.

Jas tip

Jastip atau jasa titip merupakan salah satu usaha yang baru saja launching di beberapa daerah, kebanyakannya Layanan jasa titip ini yang ditemukan di kota, biasanya orang-orang yang jauh menitipkan barangnya untuk dibeli di suatu tempat  seperti mall dan market market  lainnya.

Layanan yang memberikan kebebasan kepada pembeli barang  yang ada di suatu toko, dan si kurir jastip tersebut akan memberikan biaya antar barang kepada si pembeli.

Daftar cpns

Ketika anda ingin sekali keluar dari zona nyaman dan ga pengen lagi narik ojol atau ojek online maka tidak ada salahnya jika anda mencoba mendaftar cpns, pendaftaran cpns yang sesuai dengan linearitas jurusan anda mungkin akan memberikan keuntungan bagi seorang ojek online yang ingin mengadu nasibnya di kancah dunia kerja.

Banyak orang yang awalnya driver online laly masuk dan ikut tes cpns ia masuk dan lulus dalam mengikuti seleksi, semua itu memang tergantung dari rezeki yang tuhan berikan kepada dia, namun jika anda ingin mencoba apa salahnya kan guys siapa tahu pada saat mendaftar menjadi cpns keberuntungan di pihak anda dan anda akan menjadi seorang pns sejati.

Bekerja di sebuah perusahaan

Memang perlu lamaran dan datang ke perusahaannya langsung untuk bisa bekerja di sana, akan tetapi anda tidak ada salahnya mencoba melamar pekerjaan di sana, sebagai seorang yang sudah bosan dengan pekerjaan menjadi ojek online karena memang sepinya peminat dan penumpang , menjadikan alasan bekerja di perusahaan lebih menjanjikan daripada bekerja sebagai seorang ojek online.

Namun pekerjaan apapun yang anda geluti sekarang ini, hargailah walau pekerjaan itu berat bagi anda, karena banyak orang yang menjadi pengangguran hanya karena pilih pilih pekerjaan bahkan ada yang sudah sarjana masih menganggur karena berusaha memilih dan memilah pekerjaan, oleh anda yang masih menjadi ojek online diharapkan menghargai pekerjaan itu karena pekerjaan apabila dikerjakan dengan baik ia akan menjadi amal kebaikan untuk anda.

0 Response to "Sistem Order di Batasi Ojek Online Banting Setir"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel