Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Minyak Telon Wangi Green Tea Doodle

Konten [Tampil]

minyak telon doodle
Sangat berbeda dengan minyak telon jenis lainnya yang biasanya beraroma menyengat, namun minyak telon doodle ini memiliki aroma wangi green tea yang menenangkan. Sehingga tidak aneh, kalau setiap habis menggunakan minyak telon wangi green tea ini, anda akan semakin sering dan suka mencium bayi anda saking wanginya.  Karena wanginya sangat enak dan wanginya juga tahan lama. Selain itu, minyak telon ini juga dapat digunakan sebagai essential diffuser. Bukan hanya itu, wangi greenteanya yang menenangkan sehingga bisa berfungsi sebagai aromaterapi.

Nah, bagi anda yang ingin memijat bayi bisa menggunakan minyak telon wangi green tea doodle yang banyak khasiat ini.

Berikut Ini Keunggulan Minyak Telon Doodle

Dari sekian banyak minyak telon yang beredar di pasaran, salah satunya adalah minyak telon doodle.Dimana, minyak telon ini merupakan minyak telon keluaran terbaru yang bisa memberikan banyak manfaat yang luar biasa bagi bayi anda. Lalu apa saja keunggulan dari minyak telon doodle ini? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa keunggulan minyak telon doodle sebagai berikut ini :

1.       Anti Nyamuk/Serangga

Keunggulan minyak telon doodle yang pertama adalah anti nyamuk/serangga. Perlu diketahui bahwa komposisi yang ada di dalam minyak telon doodle ini bisa membuat bayi anda terhindar dari nyamuk/serangga. Sehingga minyak telon ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar rumah. Jadi, jika anda ingin bepergian sambil membawa bayi, anda bisa mengoleskan minyak telon doodle ini pada bayi anda terlebih dahulu.

2.       Menghangatkan Tubuh Bayi Anda

Keunggulan berikutnya adalah bisa mengahangatkan tubuh bayi. Minyak telon doodle ini memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh bayi anda namun tidak membuat kepanasan, karena pas hangatnya. Hal ini dikarenakan minyak telon ini teah diukur secara pas oleh para ahli dan menggunakan teknologi yang handal sehingga bisa memberkan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi. Anda bisa gunakan minyak telon ini kepada bayi setelah mandi atau kalau tubuh bayi sudah mulai kedinginan.

3.       Memiliki Aroma Yang Tidak Terlalu Menyengat

Keunggulan lainnya dari minyak telon doodle ini adalah memiliki aroma yang tidak menyengat.. Sangat berbeda dengan minyak telon jenis lainnya yang biasanya beraroma menyengat, namun minyak telon doodle ini memiliki aroma wangi green tea yang menenangkan. Sehingga tidak aneh, kalau setiap habis menggunakan minyak telon doodle ini, anda akan semakin sering dan suka mencium bayi anda saking wanginya.  Karena wanginya sangat enak dan wanginya juga tahan lama. Selain itu, aroma minyak telon doodle yang memiliki banyak manfaat ini juga dapat digunakan sebagai essential diffuser.

Bukan hanya itu, wangi green teanya yang menenangkan sehingga bisa berfungsi sebagai aromaterapi. Wangi aroma terapi ini tentu saja sangat disukai oleh bayi dan juga para ibu. Selain itu wanginya juga bisa bertahan lama sepanjang hari hanya dengan sekali pemakaian saja. Selain sebagai aromaterapi yang bisa menenangkan bayi, minyak telon hits ini juga bisa membantu menyembuhkan masalah kesehatan bayi. Seperti mengatasi perut kembung dan masuk angin.

4.       Teksturnya Mudah Menyerap

Keunggulan minyak telon doodle berikutnya adalah teksturnya yang mudah menyerap. Dalam hal ini, minyak telon doodle memiliki tekstur yang mudah diserap oleh tubuh bayi. Selain itu, minyak telon doodle ini juga bisa digunakan untuk pijit bayi. Hangatnya dapat, aromanya enak, sehingga bisa membuat bayi anda menjadi senang.

5.       Berbahan Alami

Keunggulan minyak telon yang terakhir adalah terbuat dari bahan alami. Anda tidak usah khawatir karena minyak telon ini terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman digunakan pada bayi anda. Minyak telon doodle ini terdiri dari 2 size (ukuran), yakni 100 ml dan 60 ml (travel size). Bagi anda yang hobi traveling, sangat cocok menggunakan minyak telon doole ukuran 60 ml ini. Karena ukurannya sangat pas dan tidak makan banyak tempat.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang beberapa keunggulan minyak telon doodle. Nah, bagi anda yang membutuhkan minyak telon yang multi manfaat bisa menggunakan minyak telon doodle ini.

Post a Comment for "Kelebihan Minyak Telon Wangi Green Tea Doodle"