Sis2Sis, Eyeshadow dengan Packaging Ter-Santuy

Mana nih yang menantikan konten beauty dari manyasah ilmu? Asli, aku sudah lama banget tidak menulis artikel tentang beauty ini. tentu saja karena aku sibuk sampe lupa pengen mencoba produk beauty yang baru nan bervariatif. 

Waktu aku bersantai dan melihat review produk terbaru dari kak Suhay Salim (oke, ini adalah sesuatu hal yang salah karena pasti tergoda wkwk) tentang produk Sis2Sis ini, alamak wassalam tergodalah diriku karena bentuknya yang travel friendly ini. Tapi kalo dilihat size nya yang harganya murah dengan size yang sikit, mending aku membeli produk yang jarang dipakai saja. Apalagi kalau bukan beli eyeshadow nya. AKu paling jarang pakai eyeshadow jadi mending aku ini karena pasti lambat habisnya. hehe dasar anaknya ga mau rugi.

Sis2Sis ini adalah brand korea dengan konsep makeup sachetan yang travel friendly. Produk produknya ada beberapa macam. Ada BB Cream, Ada Lipcream (yang bisa  dipakai untuk Lipstik dan blush on, ada Maskara, dan eyeshadow. Semua produknya rata-rata isi produknya 2 gram gitu dan klaimnya bisa dipakai hingga lebih dari 30x. Hmmm klaim nya leh juga.

Seperti biasa aku memilih suatu produk karena aku memang perlu, akhirnya aku mengambil eyeshadownya saja. Shade nya sendiri ada dua, yaitu shade 01 yang warna nya lebih ke coklat abu dan shade 05 yang warnanya kesukaan aku banget, Rose Gold. Tapi yang aku bingung, kemanakah shade 02, 03, dan 04 nya? pertanyaan yang iseng sekali -_- 

eyeshadow sis2sis
hulaa, aku eyeshadow yang santuy
Packaging

Eyeshadow Rose Gold ini eehh maksudnya si eyeshadow Sis2Sis yang shade 05 (Cherry Summer) ini dari packaging luarnya sudah mendefinisikan kalo warna eyeshadow nya seperti itu. 
Packagingnya sih cantik ya, cantik :D ada gambar perempuan comel yang habis pakai eyeshadow dan warna kelopak matanya jadi cantik banget. Kalau packagingnya begini siapa yang ga gatel pengen bawa pulang ini produk :D

Packagingnya sendiri ada tutup tube nya sebagai penolong aplikatornya (tolong bahasaku kenapa jadi ribet begini), ya pokoknya buat ngeluarin aplikatornya nanti. seperti biasa pada packaging belakangnya ada klaim nya, ingredients, tanggal kadaluarsanya. ya pokoknya informasi tentang produknya  tersebut begitu deh.

eyeshadow sis2sis
penampakan belakangnya tuh begini
Ingredients
Water, Butylene Glycol, Mica (Cl 770719), Iron Oxides (Cl 77491), Calcium Aluminium Borosilicate, Diglycerin, PEG-240/HDl Copolymer Bis-Decyltetradeceth-20 Ether, Magnesium Aluminium Silicate, Titanium Dioxide (Cl 77891), Glycerin,  1,2-Hexanediol, Polyvinyl, Alcohol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin,  Synthetic Fluor-Phlogopite, Xanthan Gum, Iron Oxides (Cl 77499), Tinoxide  (Cl 77861), Fragrance (parfum), Citrit Acid, Potassium Laurate, BHT.

Klaim dan Cara Pemakaian

Klaim mereka tidak muluk-muluk kok, mereka mengklaim bahwa tekstur eyeshadow nya mereka ini lembut serta mudah diratakan di kelopak mata. Warna eyeshadow  mereka cerah dan kilau mengkilap yang cocok dipakai di segala acara. Serta juga  mengklaim bertahan 8 jam tanpa luntur dan mengelupas.

Cara pakainya kalian tinggal aplikasikan eyeshadow nya dengan aplikator yang disediakan dan tinggal diaplikasikan dengan jari tangan deh biar hasilnya kece. Ingat, yang lembut yaa, jangan grasak grusuk, kasian matanya.

Mari membahas sedikit tentang aplikatornya

Lucunya, eyeshadow ini juga dilengkapi dengan aplikator yang membantu kalian untuk mengaplikasikan eyeshadow nya. jadi tidak langsung mencolok mencolek  isi produknya pakai jari tangan langsung. jadi lebih gampang dan juga higinies donk pastinya. Aplikator nya sesuai lah dengan kegunaannya. Pas pokoknya dan nyaman dipakai. Aplikator nya juga membantu kita memakai produknya dengan  secukupnya. Jadi jangan khawatir belepotan ya guys.

eyeshadow si2sis
hai, aku si aplikator sis2sis, tapi fotonya blur
Tekstur dan Swatch

Akhirnya yang ditunggu-tunggu :D

Ngomong-ngomong soal tekstur ya. Teksturnya si dibilang creamy banget ya enggak, tapi dibilang cair juga engga. tekstur nya malah mirip lipcream menurut aku. Teksturnya terbilang pas untuk eyeshadow soalnya produknya gak bakal bleber kok.

Wangi nya juga emang wangi, tapi bukan wangi yang menyengat sampai bikin mata perih, ibaratnya itu cukup hatimu saja, tapi matamu jangan ikutan perih (ooppss maaf).

Saat di swatch, aku cukup kaget warnanya beneran pigmented. dengan harga 25 ribu dapet eyeshadow yang pigmented banget itu rasanya cukup bahagia. Dia itu ada glitternya jadi bukan tipikal eyeshadow yang matte, lebih ke shimmery.

Tapi glitternya juga bukan glitter yang lebay, cocok untuk tampilan natural, atau kalau kalian memang butuh yang bling-bling, kalian bisa re apply 2 atau 3 x agar lebih bling-bling kelopak matanya, bukan matanya yang nge bling-bling karena melihat duit seratus ribu :D

Yang cukup bikin kagetnya lagi adalah, pas di swatch dia terbilang cepat ngeset nya. Jadi saranku, kalian apply dikit dikit aja jangan langsung banyak karena dia tipikal yang cepat nge set. jadi kalau kalian mengaplikasikan eyeshadow nya kelamaan takutnya dia bakal susah untuk di apply. Meski begitu,  pas diaplikasikan ke kelopak mata, gampang dibaurkan kok asal kalian cepat gitu jangan yang lima menitan mengaplikasikannya, keburu kering nanti eyeshadownya.

Di kelopak mata, hasilnya natural banget dan manis elegan. tips nya kalau mau warna eyeshadow nya keluar, kalian pakai eyeshadow base dulu ya. dijamin tambah cakep. disini aku lupa pakai eyeshadow base jadi warnanya kalem banget.

Kalau secara ketahanan, dia emang beneran tahan tapi gak nyampe 8 jam juga sih, soalnya mata ku kan gampang berminyak. Kalian juga harus hati-hati agar kelopak  mata kalian tidak terkena air. soalnya, pas aku cuci tangan eh hasil swatch eyeshadow di tangan aku juga ikutan hilang padahal ga disentuh sama sekali.
Tapi kalo ga kena air aslinya awet kok, nggak geser-geser dan si glitternya juga gak fallout.


swatch eyeshadow sis2sis
Hasil Swatch nya pas ditangan


swatch di hati ku eh di kelopak mataku 

Jadi kesimpulannya....

Pros (+)
+ Warnanya Pigmented nan Cantik
+ Teksturnya nggak belepotan
+ Wangi nya soft
+ tidak terasa perih
+ Glitternya ngga fallout
+ Lumayan awet (dengan catatan, jangan sampai kena air)

Cons (-)
- Kena air auto bubar
- Ada alkoholnya, yang sensitif kudu hati-hati.

Sudah dulu ya reviewnya si Sis2Sis Eyeshadow dari aku. untuk Eyeshadow dengan harga 25 ribu aku sudah puas banget dengan hasil nya. Buat kalian yang masih pemula yang pengen belajar pake eyeshadow tapi rata-rata harga eyeshadow lumayan, kalian bisa coba belajar pakai produknya dari Sis2Sis ini. Semoga kedepannya aku rajin bikin artikel tentang beauty dengan bahasa yang cukup absurd ini hihi. Makasih udah mampir dan baca artikel ini sampai habis. Semoga bermanfaat ^_^





0 Response to "Sis2Sis, Eyeshadow dengan Packaging Ter-Santuy"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel