Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion SPF 36 PA+++ (REVIEW)


                                       

Sekali-sekali membahas tentang makeup lagi yuk. Tapi tentu saja produk makeup nya sekalian skincare, hehe.

Siapa disini yang pengen tampil cetar, tapi tidak ingin yang ribet, kebanyakan produk, ataupun yang waktunya terbatas. Kalau aku sih semua nya masuk ya, pengennya yang praktis saja, begitu.

Kebetulan aku sudah berusia 25 tahun pada beberapa bulan yang lalu. Nah, perubahan pada kulit wajahku mulai terasa sih. Yang paling nyata adalah kulitku yang sebelumnya super berminyak itu mendadak menjurus ke kulit kering.

Lama-lama aku menjadi khawatir donk. Soalnya kan kalau kulit kering bisa menyebabkan kulit wajah menjadi timbul garis-garis halus yang berujung menjadi keriput. Wah-wah-wah, itu adalah mimpi buruk bagi aku. masa iya sebelum menikah kulit sudah muncul tanda-tanda penuaan? -_-

Kalian pernah tidak mendengar kata Adenosin? istilah tersebut ada pada beberapa produk skincare maupun makeup yang dikhususkan untuk produk anti aging atau anti penuaan. Seperti yang dikutip oleh grahacantik.com, manfaat adenosin adalah 1) untuk melunakkan serta melembutkan tekstur kulit, 2) untuk memperbaiki kondisi kulit, 3) mencegah kerutan, 4) membuat wajah awet muda, 5) membantu memperbaiki kerusakan sel, 6) meningkatkan kekenyalan, serta 7) anti inflamasi dan iritasi.

Kalau melihat penjelasan di atas tadi, rupanya adenosin bermanfaat banget ya untuk anti aging? Ada tidak ya makeup yang mengandung adenosin tadi?

Tentu saja ada donk, yaitu Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion SPF 36 PA+++

Memang, sudah tidak diragukan lagi kalau produk DD Cushion itu (katanya) formulanya jauh lebih ringan dibandingkan dengan BB Cushion dan CC Cushion. Selain itu kandungan dalam DD Cushion juga lebih kompleks, karena dilengkapi dengan kandungan anti aging.

Kalau Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion ini gimana produknya. Tanpa kebanyakan basa basi lagi yuk simak ulasan dariku

Packaging

Kalau dari kotak luarnya (iya, tentu bentuknya kotak wkwk), untuk di bagian depan tertera tulisan Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion SPF 36 PA+++ with complete nutrition & protection for all skin type. Lengkap dengan shade dan ukuran nya. untuk  Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion SPF 36 PA+++ ini memiliki ukuran 15 gram dengan dua shade, yaitu 01 (fair) dan 02 (beige). Aku pilih shade 01 (fair) karena takutnya bakal kegelapan
kalo pilih shade 02 (beige).

Untuk kotak belakangnya tertera tulisan klaim, cara pemakaian, ingredients, nomor produksi beserta tanggal expirednya. pokoknya mencakup informasi yang kalian perlukan deh. dan warna kotaknya sendiri berwarna hijau yang muda a.k.a hijau pastel yang lembut.

Pas kotaknya dibuka, jeng-jeng-jeng-jeng :D seperti bentuk cushion pada umumnya lah, kalian juga pasti tahu. Namun yang jelas, kemasan cushion dengan kotak packagingnya berbeda.
Kemasan cushion nya sendiri lebih ke putih dengan sentuhan warna silver yang mewah banget. Serasa pakai cushion yang jutaan. Packaging cushion nya sangat simple, yaitu ada logo khas Lanore yang ada di atas cushion nya. Cushion nya juga ukuran nya kira-kira muat kalau digenggam di telapak tangan. Intinya sih packaging cushion nya kesannya mewah banget.
















Klaim
Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion adalah produk multifungsi dalam satu kemasan yang dapat digunakan sebagai tabir surya, alas bedak, pelembab, menjadikan kulit wajah tampak cerah dan dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Diperkaya dengan vitamin B3, UVA/UVB Protector dan Adenosine untuk memberikan tampilan yang natural dan sehat bercahaya.

Ingredients
Water, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Dimethicone, Dicaprylyl Carbonate, Lauryl PEG-10 Tris (Trimethylsiloxy) Silyethyl Dimethicone, Niacinamide, Trimethylsiloxysilicate,
Pentylene Glycol, Polypropylsilsesquioxane, Synthetic Fluorphlogopite, Trisiloxane, PEG-10 Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Silica, Dimethicone Crosspolymer, Stearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Alumina, Polyhydroxystearic Acid, Aluminium Hydroxide, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Fragrance (Parfum), Ethylhexylglycerin, Lecithin, Ethylhexyl Palmitate, Isostearic Acid, Isopropyl
Myristate, Hydrogenated Castor Oil Isostearate, Adenosine, Polyglyceryl-3 Polyricinoleate, Disodium EDTA. May Contain : CI 77492, CI 77499.

Cara Pemakaian

Tidak perlu dijelaskan lagi kan, kalian pasti tahu lah ya bagaimana cara memakai cushion itu. Ambil isi produknya pada puff cushion, terus tepuk tepuk pada kulit wajah sampai mencapai tingkat coverage yang diinginkan serta se flawless apa kulit wajah kalian.

Swatch Dulu Deh

Karena aku cuma punya satu shade, jadi jangan minta aku membandingkan swatch dua shade nya Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion deh, hehe. Punya aku shade yang yang terang (01-Fair). ini aku swatch di kertas aja ya biar tahu warnanya seperti apa, karena pas kucoba swatch di tangan aku, warnanya nyaris sama :D Kalau kalian penasaran sama warna yang lebih gelap (02-beige), kalian bisa membayangkan kalau warnanya lebih gelap dari yang aku swatch ini ya.

ada kali ya swatch di kertas :D

Waktunya Swatch di Wajah aku

Gimana hasilnya? sabar-sabar aku swatch separo dulu ya diwajah aku, kira-kira penampakannya begini. semoga kelihatan yaw.

lanore dd cushion
hampir tidak kelihatan kan bedanya

Tolong dimaklumi wajahku yang tidak mulus dan tidak glowing ini -_- yang jelas sih warna DD Cushion nya hampir menyerupai warna kulit wajahku, jadi sekilas tidak terlihat. namun kalau kalian perhatikan, bagian yang aku pakaikan Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion ini terlihat lebih fresh dan lebih flawless dibandingkan bagian wajah yang tidak pakai  Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion itu.

Tekstur dari Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion  ini ringan banget di kulit wajah aku. wanginya juga bukan wangi yang menyengat hidung sampai membuat mata perih jadi aman sih, coveragenya juga lumayan sih namun bukan yang “menutup banget”. paling tidak sih, kemerahan di wajahku tersamarkan kalau pakai  Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion ini. Pakai sedikit saja udah bikin kulit wajah terlihat flawless.

                                  

Sesuai Tidak Sama Klaimnya?

Klaim dari Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion kan begini:
Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion SPF 36 PA+++ adalah produk  multifungsi dalam satu kemasan yang dapat digunakan sebagai tabir surya, alas bedak, pelembab, menjadikan kulit wajah tampak cerah dan dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Diperkaya dengan vitamin B3, UVA/UVB Protector dan Adenosine untuk memberikan tampilan yang natural dan sehat bercahaya.

Dia berfungsi sebagai tabir surya: 

Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion ini mengandung SPF 36 PA+++. Lumayan lah untuk pemakaiannya di aku. kandungan SPF 36 PA+++ ini cukup untuk melindungi dari sinar matahari selama beberapa jam. kalau kalian masih worry, kalian bisa pakai base sunscren yang kandungan SPF nya lebih tinggi sebelum pakai Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion.

Dia berfungsi sebagai pelembab

Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion ini kuakui daya lembabnya cukup. Dia melembabkan tanpa kesan berminyak atau glowing yang berlebihan. Enak pokoknya di kulit wajah aku. lembabnya itu nggak lebay asik.

Kulit wajah tampak cerah serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini karena diperkaya dengan vitamin B3, UVA/UVB Protector & Adenosine untuk memberikan tampilan yang natural dan sehat bercahaya.

Kalau untuk memperlambat tanda-tanda penuaan, tentu hasilnya tidak se instant itu :D perlu pemakaian yang rutin untuk mendapatkan efek anti agingnya . Yang paling kerasa sih saat menggunakan Lanore Whitening & Anti Aging DD Cushion ini adalah wajah tampak fresh dan flawless tanpa kesan berat di wajah aku. ringan deh enak kalau dipakai untuk touch up pas pergi kemana-mana.

Kesimpulannya

Pros (+) 
+ Lembut di wajah
+ Coverage nya lumayan
+ Teksture ringan
+ ada SPF
+ ada kandungan anti aging nya

Cons (-) 
belum menemukan minusnya sih :D

Nah bagaimana, kalian tertarik tidak untuk mencoba produk dari Lanore ini? Kalau aku sih yes banget sama produknya ini. Silahkan kalian coba <3

2 Responses to "Lanore Supreme Glow Whitening & Anti Aging DD Cushion SPF 36 PA+++ (REVIEW)"

  1. Coveragenya kelihatan oke yaa ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke banget bikin glowing kak :D

      Delete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel