Mewujudkan Umroh Impian bersama Ahsanta Tours & Travel

Umroh Impian bersama
Bismillah, izinkan kami semua untuk bisa menginjakkan kaki di Baitullah ya Allah…

Semua umat Islam pasti mempunyai keinginan untuk bisa menginjakkan kaki ke tanah suci. Untuk menggapai semua itu kalian pasti mempunyai cara masing-masing untuk mewujudkan harapan itu, yaitu dengan berusaha dan berdoa.

Yang aku tahu, seseorang yang bisa menginjakkan kaki di tanah suci adalah orang yang memang dipanggil khusus oleh Allah untuk bisa berangkat kesana. Buktinya, tidak semua orang yang mempunyai rezeki yang berlimpah tergerak hatinya untuk berangkat umroh dah haji, sedangkan orang yang terlihat tidak memiliki rezeki yang berlimpah malah dengan mudahnya diberikan jalan dan kemudahan rezeki untuk pergi ke tanah suci Mekkah dan Madinah.

Untuk kalian yang ingin sekali ke tanah suci, tapi masih belum dapat panggilan menuju kesana dari Allah ta’ala, jangan sedih serta berkecil hati. Kun Fayakun :) Kalian masih ada kesempatan untuk berusaha dan berdoa, minimal supaya kalian secepatnya umroh. Karena umroh bisa kalian lakukan kapan saja, berbeda dengan haji yang harus menunggu bertahun-tahun agar mendapatkan jatah kuota keberangkatan, atau mengumpulkan uang untuk haji plus tapi dirasa berat di ongkos. Lebih baik kalian menabung buat umroh dulu deh. Siapa tau berkat umroh, kalian bisa kembali ke sana untuk menunaikan ibadah haji. Niatkan saja dulu, aamiin.

Oh iya, kalau kalian mendengar kata umroh impian, kalian ingin mewujudkan umroh impian itu seperti apa sih?

- Apakah kalian ingin umroh bersama pasangan halal, apalagi sekalian honeymoon (ini mah bikin baper yang single fii sabilillah).

- Apakah kalian ingin umroh dengan membawa keluarga kalian dengan nyaman sekalian berwisata ke tempat tempat bersejarah di makkah dan madinah? 

- Umroh dengan khidmat habis itu bisa jalan-jalan ke negara lain?

- Biaya umroh yang bisa tabung dengan waktu yang tidak lama dengan DP cuma 1 dan 2 juta rupiah?

atau…

- Umroh yang pelayanannya prima, urusan administrasi keberangkatan nya tidak sulit?

- Lokasi hotelnya tidak jauh dari Baitullah dan Masjid Nabawi, menginap di hotel yang bintang 3 dan bintang 4.

- Plus Tour Leader dan Muthawif yang full membimbing dan bertanggung jawab selama kalian umroh?

Kalau aku sih ingin mewujudkan semua impian umroh itu, tapi belum kesampaian :D


-------------------
Kebayang tidak sih kalau umroh nya bareng pasangan halal? Memulai kehidupan baru di tanah suci Mekkah Madinah. sepertinya berasa sekali ya berkahnya. Ditambah kalau kata guru aku di pesantren dulu, alangkah baiknya memulai kehidupan rumah tangga dengan hal-hal yang membawa berkah, apalagi di tempat yang penuh keberkahan.

Ketika di tempat biasa saja memandang pasangan halal mendapatkan pahala dan keberkahan yang luar biasa, bayangkan kalau kalian memandang pasangan di tanah suci Mekkah Madinah. Aambil berdoa bersama agar hubungan kalian dilimpahkan rahmat serta keturunan yang sholeh sholehah. Masya Allah Indahnya.



Ciyee baper bacanya.

Untuk itu sebelum mewujudkan umroh impian yang seambrek, kalian harus mencari-cari informasi travel umroh yang mampu mamfasilitasi itu semua. Takutnya kalau salah pilih travel umroh, boro-boro romantis halal bersama pasangan halal, yang ada malah bikin mumet di hati yang otomatis akan mengurangi pahala ibadah. Betul tidak? Betul saja deh.
-----------------------

Tipe tipe travel yang bisa mewujudkan umroh impian ala aku:

Pertama, travel umrohnya harus yang mempunyai izin dan terjamin legalitasnya. lebih bagus lagi kalau mempunyai dukungan dari Management mutu standart internasional (ISO). Supaya apa? supaya kita tidak tertipu seperti berita di televisi yang heboh jamaah umroh tertipu travel umroh abal-abal yang tidak jelas legalitasnya.

Kedua, bimbingan dan pelayanan yang maksimal. Teruntuk yang belum pernah umroh, pasti kalian kebingungan kalau harus mengurusi administrasi tanpa bimbingan ya kan? Travel umroh yang baik itu adalah travel yang tidak lepas tangan ama urusan administrasi dan semua hal dari sebelum berangkat sampai pasca berangkat umroh,

Ketiga, fasilitas serta akomodasinya nyaman dan terjamin. Hal ini mencakup kita berangkat nya pakai pesawat apa, terus pulang pergi dari hotel ke Baitullah maupun tempat lainnya pakai bus apa. Makanan yang disajikan harus enak dan terjamin kualitasnya. Terus hotelnya kudu nyaman, minimal bintang 3 deh hotelnya.

Keempat, kalau kita cuma ambil paket umroh (bukan yang sekalian pergi ke negara lain), kita diajak ke tempat bersejarah dan tempat wisata di kota Mekkah Madinah. Bukan yang cuma umroh melulu, tapi tidak jalan-jalan ke tempat lain. Kalian selain ibadah juga pengen jalan-jalan apalagi sama pasangan halal.

Kelima, bayarnya bisa dicicil dengan sistem tabungan umroh. Kalian bukan berhutang buat umroh ya, tapi kalian menabung agar bisa umroh. Karena tidak semua orang bisa langsung bayar full buat umroh. Kalau bisa DP nya juga tidak memberatkan kantong.

Plus, berangkat umroh ini kan pasti rombongan sama orang-orang baru, Kalau bisa silaturrahmi antar jamaah umroh yang serombongan ini tetap terjalan dan terkoordinir, tidak putus pas kita pulang umroh. Kan sayang silaturrahmi putus begitu saja, sedangkan umat Islam tidak boleh memutusan silaturrahmi kata Rasulullah saw.

Terkesan cerewet ya? ini bukan cerewet ya kakak-kakak. Ini demi kekhusuan ibadah semata, apalagi kalau kita yang mesti menabung buat biaya umroh dulu. Rasanya sayang kalau kita menyicil umroh tapi pelayanan nya hmm sehingga ibadah umroh menjadi terganggu.

---------------------------

Setelah aku searching beberapa travel umroh, aku tertarik dengan salah satu travel umroh, yaitu PT. Ahsanta Tours & Travel. Aku tertarik dengan travel ini karena dia punya sosial media yang update dengan nuansa pink ceria. membuat diriku penasaran scroll instagram nya sampai habis. habis itu aku juga cek legal tidaknya travel umroh ini di websitenya loh.

Aku merasa yakin dengan legalitas PT. Ahsanta Tours & Travel karena mereka mempunyai SK sebagai berikut:
  • SK Menteri Kehakiman dan HAM No: C-09317 HT.01.01.TH.2003
  • Izin Usaha Kepariwisataan (BPW) No. 556.5.1/154/2003
  • TDP No: 30,03,1,63,0460SIUP Jasa Biro Perjalanan No: 0174/30-03/PK/V/2003
  • SIUP Perdagangan Barang No. 503.1/0744/30/PK/VII/2007
  • SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah No. 620 Tahun 2016
  • SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus No. D/445/2014
  • Anggota AMPHURI dengan Nomor 08
Dari sini kalian juga merasa yakin dengan legalitas travel umroh PT. Ahsanta Tours & Travel nya seperti aku kan?

Berbeda dengan travel umroh lain yang jarang update website dan social media, PT. Ahsanta Tours & Travel ini terbilang selalu update mengenai informasi keberangkatan umroh. Jadi kalian pasti menemukan info terupdate soal keberangkatan umroh, haji dan halal tour beserta biayanya yang disesuaikan dengan kemampuan kalian.


ashanta Umrah Impian

Kalian yang ingin mewujudkan umroh bersama pasangan halal jangan sedih, PT. Ahsanta Tours & Travel juga menyediakan tabungan umroh. Jadi maksimal 3 tahun menabung kalian sudah bisa umroh bersama pasangan halal kalian maupun dengan keluarga kalian. DP nya juga mulai dari 1 juta sampai 2 juta saja, sesuaikan dengan kemampuan kalian. Kalian sudah dijamin menginap di hotel minimal hotel bintang 3.

         

Paket Umrah Impian
PT. Ahsanta Tours & Travel ini juga menyelipkan kegiatan wisata dalam kegiatan umroh, seperti berwisata ke peternakan unta dan ke museum Almoudi ini
Umrah impian keluarga

Terus, PT. Ahsanta Tours & Travel ini dresscode sama ransel nya sangat bagus dan unik.  Berasa lebih semangat ibadah umroh nya kalau dresscode nya begini.

umrah impian

Kalian bisa lihat website dan instagram nya mereka untuk mengetahui serta merencanakan paket umroh apa yang sesuai untuk kalian. Kalau aku sih makin yakin mereka bisa merealisasikan umroh impian ku yang sudah aku sebutkan diatas. Semua nya lengkap ada di PT. Ahsanta Tours & Travel.

Semoga kita semua bisa umroh secepatnya ya, aamiin 😇

0 Response to "Mewujudkan Umroh Impian bersama Ahsanta Tours & Travel"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel