Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Cuci Mobil Hidrolis Banjarmasin dan Martapura

Konten [Tampil]
Tempat Cuci Mobil Hidrolik Banjarmasin dan Martapura
Mencuci Mobil merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh sebagian orang, agar mobilnya terjaga dan tetap bersih. Pencucian Mobil sudah banyak yang menggunakan Hidrolis sebagai alat atau pembantu agar bagian bawah Mobil bisa dibersihkan dengan merata.

Beberapa pencucian Mobil yang menggunakan Hidrolis untuk memudahkan pekerjaannya sudah terdapat di Banjarmasin, Banyak tempat-tempat pencucian Mobil yang sudah menggunakan alat hidrolic di banjarmasin sehingga mobil jadi lebih bersih dan mengkilap.

Harga alat hidrolis rata-rata di atas 5 juta sampai 19 juta per pasangnya, tergantung merk yang diinginkan. Semakin mahal semakin bagus kualitasnya dan awet bertahan lama sehingga membuat usaha Mencuci Mobil kamu semakin lama bertahan dan makin rame.

Beberapa Tempat Di banjarmasin yang mencuci Menggunakan Hidrolic antara lain adalah :

Max Car Was

Max Car Was
Tempat cuci Mobil ini terletak di : Jl. Pramuka No.2, RT.34, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70238. Buka pada jam 08.00 wita  Provinsi kalimantan selatan.

Tempat cuci motor yang nyaman dan mudah dijangkau di banjarmasin, sudah menggunakan alat canggih hindoli sebagai alat tambahan untuk pencucian Mobilnya.

Adapun Nomor handphone yang bisa dihubungi adalah SBB : 0511 780007


Autoprima Poles

Autoprima Poles
Selanjutnya ada lagi tempat cuci  mobil di banjarmasin yang masih bagus dan tempatnya juga nyaman. Menggunakan Hidrolic sebagai alat bantu dalam mencuci mobil untuk memutihkan dan membersihkan sisa-sisa kotoran di bawah mobil.

Terletak di Jl. Keramat Raya, Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70239. Jam Buka jam 08.00 wita.

Merupakan Tempat cuci mobil dan Motor yang menggunakan hidrolis, jadi bukan hanya mobil saja, motor pun bisa dicuci disini, rasakan kebersihan motor anda ketika dicuci menggunakan Hidrolic, semakin bersih dan semakin kinclong.

Untuk Nomor telepon yang bisa diHubungi adalah : (0511) 3268316

Cuci Motor Hendrick Coy

Cuci Motor Hendrick Coy
Beralamat di Kuripan, kecamatan Banjarmasin Timur Kota banjarmasin Kalimantan Selatan jam Buka Pukul 08.00 Wita

Jangan salah alamat untuk tempat cuci ini hanya di khususkan buat Motor menggunakan alat hidrolic dan motor kamu akan menjadi sangat bersih dan rapi. Pelayanan di tempat ini pun juga sangat Oke sekali, sehingga ketika kamu malas untuk mencuci ketika motor kamu kotor dan kusam, maka cuci saja disini. Harga sekali cuci pun cukup terjangkau cuma 10 ribu rupiah saja Motor kamu sudah sangat bersih dan sudah bisa dibawa pulang dengan kinclong.


N7 Autospa

Tempat pencucian mobil berikutnya di area banjarmasin dan kalimantan selatan yang bertempat di Jl. Zafri Zam-Zam No.38, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70116. tempat cuci mobil yang mudah di kunjungi di banjarmasin, menggunakan Hidrolis dan bisa membersihkan mobil dengan sangat baik.

Selain menjadi tempat pencucian mobil, kamu bisa menunggu disini dengan santai dan nyaman, ada beberapa tempat istirahat dan tempatnya memang sangat bersih.

No telepon tempat cucian Mobil N7 Auto Spa : (0511) 3367629


Was Up Cuci Mobil Hidrolik

Pencucian mobil yang menggunakan Hidrolis ini beralamat di :JL.Pendidikan No.14 RT.6 RW.3 Kel.Sekumpul, Kab.Banjar, Mentaos, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714. tempat cuci mobil yang mantap sekali disukai banyak pelanggan dan lain sebagainya tempat pencucian Mobil yang menggunakan Hidrolis  di sekumpul ini pun menjadi tempat cuci mobil yang terdekat dengan Kota Martapura.

Silahkan jika kamu ingin mencuci mobil di sini, rasakan kebersihannya dan rasakan keramahan pelayanannya di jamin puas dan menyenangkan.

Rizkyna Hidrolik Salju

Rizkyna Hidrolik Salju
Yang beralamat di : Jl. Karang Rejo No.21, Guntung Manggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan 70721. Merupakan salah satu tempat pencucian motor dan tidak melayani pencucian mobil. Namun tempat pencucian Motor ini menggunakan Hidrolis sebagai alat bantu untuk membersihkan noda - noda yang menempel di sepeda motor.

Kelihatan lebih bersih dan lebih kinclong, tempat pencucian Mobil ini  sangat banyak diminati, karena mencuci menggunakan Hidrolis akan lebih bersih dan lebih bagus kinclongnya. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir dengan Noda yang menempel di Sepeda motor kamu, silahkan kamu datang ke tempat cuci motor yang menggunakan Hidrolis maka noda di sepeda motor akan berangsur - angsur hilang.


Itulah beberapa tempat pencucian mobil yang menggunakan hidrolic di banjarmasin dan martapura, mencuci mobil menggunakan hidrolis akan memudahkan hilangnya kotoran yang ada di dalam Mobil sehingga Mobil menjadi bersih dan tidak memiliki noda. Mobil yang tidak memiliki Noda akan lebih nyaman di pakai, apalagi wangi.

Alat hidrolis membantu mempermudah para pekerja untuk mengangkat mobil ke atas, sehingga para pencuci mobil akan lebih mudah menjangkau bagian - bagian yang sulit di bawah mobil.

Post a Comment for "Tempat Cuci Mobil Hidrolis Banjarmasin dan Martapura"