Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mempercepat Koneksi Jaringan Internet 3

Konten [Tampil]
Cara Mempercepat Koneksi Jaringan Internet 3
Kecepatan internet sangat di pertaruhkan di era sekarang ini, apalagi kecepatan internet sangat di perlukan untuk melakukan browsing di dunia digital, dan dunia maya, apabila koneksi internet berjalan lambat, bagaimana mungkin kita akan bisa melakukan kegiatan media sosial, berhubungan dengan orang lain, dan menjual berbagai macam online shop di Internet, apalagi sampai nonton Youtube lelet kan jadi Brabe.

Salah satu jaringan yang sering mengalami permasalah internet adalah jadingan 3, terkadang ada salah satu daerah yang tidak bisa di jangkau oleh signal 3, kemungkinan besar signalnya terlalu lemah atau internet  tidak menyambung di daerah tertentu, kerena keterbatasan jaringan inilah membuat saya mencari solusi untuk mempercepat internet kartu 3 dengan cara yang berbeda.

Setting Handphone Android Kamu

Cara Mempercepat Koneksi Jaringan Internet 3
Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengatur settingan handphone adroid kamu menjadi lebih baik, setting handphone android dengan cara yang benar coba buka pengaturan >> jaringan data >> pastikan jaringan data android kamu aktif dan jangan lupa untuk mengaktifkannya apabila data masih dalam ke adaan Off.

Setting Apn 3 di Android Kamu

untuk melakukan dan melancarkan koneksi internet kartu 3 kita perlu menyetting i apn di hanphone android kita, salah satunya adalah settingang default kartu 3 di android kita, coba kalian masuk ke pengaturan >> jaringan selular >> Teus Masuk dan cari Apn ( Accesst Point Names )  silahkan cari sendiri, lalu tambahkan APN default untuk kartu 3 agar internet di android kamu tidak lelet.
 

Untuk Apn default Jaringan 3 sebagai Berikut :


Name : 3 http
APN : 3gprs
proxy ; kosongkan / tidak perlu di isi
port : kosongkan / tidak perlu di isi
username : 3gprs
password : 3gprs
server:kosongkann / tidak perlu di isi
mmsc :kosongkan / tidak perlu di isi
mms proxy :kosongkan / tidak perlu di isi
mms port : :kosongkan / tidak perlu di isi
mcc : 510
mnc : 89
Authentication type : Pap Or Chap
apn type ; default,supl
Apn protocol : Ipv4
apn roaming protocol ; Ipv4
Bearer :unsepecified
mvno type : None

Kalian bisa mengedit Apn tersebut dari berbagai macam kreasi dan kreatifitas kamu, agar internet kartu 3 mudah dan cepat, misalkan menggunakan apn jenis modif an yang lebih elegan, bisa kamu cari di google banyak sekali apn- apn yang bisa kita edit sesuka hati, apabila menggunakan Apn Modif maka kecepatan internet cenderung stabil daripada harus memakai Apn yang default.

Misalnya Apn Editan Kartu 3 Seperti Ini

Name : tri
APN : tri.co.id
proxy ; kosongkan / tidak perlu di isi
port : kosongkan / tidak perlu di isi
username : kosongkan / tidak perlu di i
password : kosongkan / tidak perlu di i
server:kosongkann / tidak perlu di isi
mmsc :kosongkan / tidak perlu di isi
mms proxy :kosongkan / tidak perlu di isi
mms port : :kosongkan / tidak perlu di isi
mcc : 510
mnc : 89
Authentication type : Pap Or Chap
apn type ; default,supl
Apn protocol : Ipv4
apn roaming protocol ; Ipv4
Bearer :unsepecified
mvno type : None
Apabila apn nya sudah di edit maka rasakan kecepatan jaringan internet kalian akan berbeda dari yang memakai apn default, makanya sering - seringlah mengedit dan memodif Apn kartu 3 dengan kemudahan dan kreasi dari kalian masing - masing, untuk lebih mudah silahkan cari saja di google banyak sekali Apn three yang bertebaran di dunia digital.

Setting GPRS 3 Pada Saat mau Browsing

Pada saat kamu menginginkan internet cepat maka jangan lupa untuk menyetting GPRS pada saat internet, salah satu penghambat kamu tidak bisa browsing adalah signal internet dan jaringan, menyetting jaringan yang tepat akan memudahkan kamu untuk berselancar di dunia internet, belum lagi apabila kamu benar - benar pas dalam menyetting GPRS untuk kartu 3. Maka kekencangan Internet bisa di dapatka dengan mudah.

Percepat Internet 3 dengan Jaringan 4G Lte

Gunakan jaringan 4G lte dalam berselancar di dunia maya, dan dunia Internet, menggunakan Jaringan 4G Lte akan memudahkan kamu untuk berselancar di Dunia maya, jaringan 4G Lte sudah di munculkan di kartu 3 yang terbaru, kamu bisa membelinya di pasaran dan rasakan Kouta murah dan kemudahan dalam berinternet menggunkan 3, kerena jaringan 4G sangat cepat maka di anjurkan untuk membeli Kouta sebanyak Mungkin, untuk memudahkan kamu berselancar di dunia internet menggunakan kartu 3 kesayangan kamu.

jadi syaratnya kamu harus mengatur jaringan menjadi 4G lte pada hanphone android kamu, silahkan masuk kemenu pengaturan >> terus cari jaringan Seluler >> atur jaringan internet bisa 4G lte, bisa juga jaringan 3G atau jaringan lainnya sesuai kebutuhan yang kamu mau.

Post a Comment for "Cara Mempercepat Koneksi Jaringan Internet 3"