Regazza CC Cushion (review)

Manyasah ilmu - Sriw_sw


Hai sahabat Manyasah Ilmu. Kali ini aku mau share review tentang CC Cushion dari Regazza nih. Nah, Regazza ini sepertinya produk baru (atau aku yang baru tahu ya?) soalnya iklannya belum booming banget.

Aku beli ini karena harganya terjangkau dan packagingnya yang menarik mata dengan sentuhan warna merah dan hitam yang terkesan elegan. Warna packagingnya lebih ke arah remaja-dewasa muda sih. Tapi pertanyaannya, apakah daya tahan coverage CC Cushion ini akan bertahan lama?

Regazza CC Cushion dengan formulasi halus dan ringan, bekerja sebagai lapisan untuk menghasilkan keseimbangan antara menutupi bagian kulit yang kusam tetapi tidak menyumbat pori-pori kulit. Regazza CC Cushion diformulasikan  dengan bahan alami yang dapat membantu memperbaiki, melembabkan, mengatur kadar minyak pada lapisan kulit dan menjaga kulit dari polusi.


Yang aku tahu nih, biasanya CC Cushion kan kurang bersahabat dengan kulit berminyak karena bikin wajah semakin berminyak biasanya, tapi apakah CC Cushion yang ini bisa mengatur kadar minyak seperti klaimnya?

Ingredients:Water, Cyclopentasiloxane, Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Phenyl, Trimerhicone, Polyglyceryl-2 Triisistearate, Glycerin, Isohexadecane, Isononyl Isononanoate, Caprylyl Methicone, Hydrogenated Polyisobutene, Trimerhylsiloxysilicate, Lauryl PEG-10 Tris(Trimethylsiloxy) Silylethyl Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Sorbitan Isostearate, Sodium Chloride, Sorbitan Sesquioleate, Phenoxyethanol, Ozokerite, Methykparaben, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Propylparaben, Aroma, Alumina, Trierhixycaprylylsilane, Dimethicone.



Di atas, kalian kan sudah melihat packaginngnya si Regazza CC Cushion, sekarang sebelum aku mengomentari produknya, kalian bisa melihat dulu gimana bagusnya packaging CC cushion ini.
\

yang ini shade 02 ya

Packagingnya didominasi dengan warna merah dan hitam, namun puff nya berwarna putih. Mungkin akan lebih matching kalau puff nya berwarna hitam biar selaras. Kacanya lumayan gede sih jadi leluasa aja ngaca pas aplikasikan CC Cushion nya.

Puff nya enak-enak aja sih engga yang bikin kasar di kulit. Aroma CC Cushionnya selow sih, cuma bau nya familiar sekali. Seperti aroma produk yang ada belerangnya (?) cuma tidak terlalu mengganggu, karena lama-lama aromanya bakal hilang kok.

Terus coveragenya gimana? 


Pakai CC Cushion
Polosan
Yaa aku kadang-kadang suka pilih CC Cushion yang setingkat lebih cerah untuk mengantisipasi efek oksidasi alias berubah menggelap setelah beberapa jam. Cushion nya ini Coveragenya medium ya, dibilang full juga tidak sih, soalnya untuk bawah mataku kurang mengcover jadi sepertinya masih perlu bantuan concealer hehe.

Pas diaplikasikan, dia terasa melembabkan gitu tapi ga berlebihan alias lembabnya pas, itu padahal habis diaplikasikan langsung cuci tangan (ga pake sabun) eh ternyata dia ada efek waterproof nya, ga geser-geser.

Aplikasi di wajah


Aplikasi Polosan , Cuma Pakai CC Cream, Foto di malam hari jadi maafkan keterangan karena cahaya lampu

Aplikasi dengan tambahan makeup, setelah 2 jam pemakaian di siang hari dengan aktivitas yang sibuk. 

Kalau diaplikasikan secara polosan alias cuma pakai CC Cushion, dia menghasilkan efek kulit basah nan glowing manja. Kelihatan sehat banget wajahnya tanpa kesan berminyak. Kalo pakai CC Cream dengan lipstick natural bakalan tetap oke tuh. Cuma aku tuh kurang terbiasa kemana-mana tanpa penggunaan powder tambahan, makanya pas pemakaian di siang hari aku tambahkan powder biar mantul ^^

Daya Tahan??

Regazza ini iklannya masih kurang wah dibandingkan dengan brand-brand lain, tapi kualitasnya ga main-main. Dengan harga 120k, CC Cushion ini tahan banting banget. Kulit aku tuh kalo dikasih CC Cushion ini biasanya bakal cepat sekali bikin masalah di wajah yaitu berminyak berlebihan, tapi yang ini dipake pas keringatan dan kehujanan CC Cushionnya tetap stay di wajah, stay matte!! wow anjay :D

Bakal Repurchase lagi gak sih? 85% yes.

Aku beli ini di toko makeup di daerahku, tapi dia juga banyak dijual secara online. Pokoknya kalau kalian pengen mencari CC Cushion yang ramah di kantong dengan daya tahan yang nampol kaya pakai foundation,  kalian bisa banget coba Regazza CC Cushion ini ^^





0 Response to "Regazza CC Cushion (review)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel