Mizzu Chrome Eyeliner Gel Waterproof (Carbon Black) - Review

Manyasah ilmu - Sriw_sw

Aku orangnya agak-agak gimana kalau mengenai produk eyeliner, soalnya mata ku itu masya allah... sensitif banget. Disentil dikit mata langsung berair kayak orang galau berat. Apalagi dipakaikan Eyeliner, sepertinya akan luntur seketika. Huhu.

Nah, aku iseng-iseng liat eyeliner nya Mizzu nih. Sepertinya menarik sih, selain karena kena racun packagingnya yang simple nan bagus, komentar-komentar tentang eyeliner nya Mizzu juga bagus-bagus. Iseng;ah diriku ini membeli satu, yang warna hitem hehe.

Mizzu Chrome Eyeliner Gel Waterproof ini adalah eyeliner gel yang super praktis digunakan. Mereka sih mengklaim ini eyeliner bertekstur creamy nan waterproof pula. Oleh karena itu aku penasaran mau mencoba ini. Apakah tahan di mata ku yang sensitif??

kotak sama eyeliner gel nya

Aku pilih warna Carbon Black. Soalnya waktu aku beli cuma tersisa warna itu saja. Kemarin aku membeli dengan harga sekitar 55 ribuan. Eyelinernya ringan sih dibawa kemana-mana
Ingredients : Isododecane, Synthetic Wax, Mica, Hydrogenated Polydicyclopentadiene, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Polybutene, Glyceryl Tribehenate/isostearate/Eicosandioate, Nylon-12, Polyethylene, Perfluorononyl Dimethicone, Cyclopentasiloxane, PEG/PPG-19/19 Dimethicone, Polyglyceryl-4 Diisostearate/Polyhydroxystearate/sebacate, Synthetic Beeswax, Calcium Sodium Borosilicate,SIlica, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, C20-40 Alcohols, Copernicia Cerifera Cera, Margarita Powder, Tocopherol, Persea Gratissima Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, Phytosterols, Olea Europaea Fruit Oil, Sorbitan Oleate, Ascorbyl Palmitate, Tocopherol Acetate,

Mari kita Swatch 



Teksturnya beneran creamy namun waterproof. Gampang kok diaplikasikannya. Dan bisa diatur kok tebal tipisnya garis eyelinernya. Jadi bisa dibikin mau tipis ataupun tebal oke oke saja.
Yang aku suka, dia aroma nya gak aneh-aneh, aman aja gitu. Nih habis aku swatch di tangan langsung aku cuci tangan eh eyelinernya masih aman-aman saja. Jadi beneran waterproof.


Aku pakai eyelinernya tipis-tipis saja, dan warna nya pekat loh. Langsung suka. Plus nya, dia ga bikin efek yang kurang enak di mata ku yang sensitif. Daya tahan nya lumayan lah. Tapi aku suka aku suka ^^

Sekian dulu reviewnya, semoga suka ^^

0 Response to "Mizzu Chrome Eyeliner Gel Waterproof (Carbon Black) - Review"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel