Nikmati ilalang Putih di Bukit Mongkrang,Bikin Travellingmu Makin Asik

Yang mau berwisata ke gunung alangkah baiknya mencoba pergi ke sebuah perbukitan yang indah,namanya adalah Bukit Mongkrang.Bukit Mongkrang ini letaknya di desa Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar.bukit yang memberikan berbabagai macam ke indahan di dalamnya.

Dikenal sebagai objek wisata yang instagramable, bukit ini banyak di kunjungi anak muda yang pengen eksis di bukit mongkrang ini, biar tambah instagramble dan yang pastinya belajar skill foto yang lumayan keren,

Terkenal dengan Bukit Ilalang Putih

By @meilianazzh
Bukit Mongkrang menyediakan pemandangan yang cukup indah, memiliki ciri khas tumbuhan ilalang putih, membuat area perbukitan ini banyak di kunjuni anak-anak muda, view alam dan ilalang yang memberikan segenap ke indahan akan membuat mata yang memandang makin pengen ke sana, apalagi ilalang putih ini sangat langka dan tumbuhnya pun sangat jarang sekali.

Hanya di sebagian tempat saja yang mau di tumbuhi ilalang putih, jika kamu berkunjung kesini usahakan untuk melihat dan berfoto ria dengan  ilalang putihnya.Bukit ilalang putih membuat kita pengen menikmati foto-foto sepuasnya, di bikit mongkrang, ala luar negri foto yang di hasilkan kian instagramble dan fantastis sehingga ketika kalian mengambil foto, usahakan ambilannnya dengan baik dan indah, usahakan kamu mengambil dengan hati yang tulus biar hasil fotonya bagus dan mengandung seni yang tinggi

Perlunya Menjaga Lingkungan

by @dwiisss

Ini dia salah satu destinasi wisata yang lagi hits di kabupaten Karanganyar, bukit yang sedang ramai dibicarakan dan dikunjungi banyak wisatawan... Have you ever heard before about Mongkrang Hills? Bukit yang letaknya sangat dekat dengan pintu pendakian Gunung Lawu via Cemoro Kandang ini tiba-tiba menjadi viral. Bukit dengan ketinggian 2194 mdpl ini ditumbuhi banyak sekali ilalang, dengan medan yang mudah untuk ditempuh dengan memakan waktu kurang lebih 60menit membuat banyak wisatawan berbondong bondong untuk mengunjungi bukit ini. 
Berkunjung boleh tapi ingat etika. Manusia itu menjaga bukan merusak!!!
.
📍Loc : Bukit mongkrang
Jangan mengambil apapun selain gambar dan jangan lupa bawa kembali turun sampahmu . Mari kita jaga alam ini, salam lestari :)
.
Ketika kamu berkunjung ke sana usahakan untuk selalu menjaga lingkungan, jangan sampai ketika kamu mencintai alam malah kamu sendiri yang membuang sampah sembarangan di alam, perhatikan dan jangan membuang sampah di area ilalang apalagi di atas gunungnya, kan malu - maluin dapat mencemari lingkungan sekitar Gunung lo.

budayakan rasa malu dan tanggung jawab kepada diri kita sendiri dan jagalah alam, jangan merusak alam dan jangan membuang sampah sembarangan. Siapa saja yang membuang sampah sembarangan bakal tau akibatnya lo.

Ngasah Adrenalin dengan Memanjat Gunung

via @lutvilutpek - 
Memanjat gunung akan mengasah separuuh adrenalin kamu, katika kamu memanjat gunung maka rasanya kamu memberikan separuh adrenalin kamu, kepada alam, karena mamanjat gunung memerlukan tenaga yang cukup besar, usahakan energi yang kamu kumpulkan besar juga, jangan sampai kelelahan dan ke capean nanti tak mampu mencapai puncak Gunungnnya.

Bukit yang di Kenal dengan Nama  Mongkrang, area Perbukitan lakasana Di negeri Dongeng

Perbukitan Mongkrang, memang sangat di kenal dengan wilayah ilalang putihnya, sehingga perbukitan ini di sukai banyak penggemar dari segenap penjuru daerah, perbukitan yang di penuhi dengan ilalang putih laksana di negeri Dongeng, perbukitan Ini memang di kenal sangat indah, ilalang putih pada bukit mongkrang sangatlah tinggi, sehingga mirip sekali dengan negeri dongeng, ketika kamu mengunjungi bukit ini jangan lupa untuk memotonnya dan puas - puasing memandang, nikmati perbukitannya.

0 Response to "Nikmati ilalang Putih di Bukit Mongkrang,Bikin Travellingmu Makin Asik"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel