Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebiasaan yang Memicu Payudara Kendur

Konten [Tampil]
Manyasah Ilmu ----

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai payudara yang kencang? Nah ternyata ada beberapa kebiasaan yang memicu payudara kalian yang kendur atau tidak kencang yang kalian tidak sadari loh.Dikutip dari instagram waktunyasehat, beberapa kebiasaan dibawah ini bisa memicu payudara kalian kendur. yuk disimak baik-baik!

1. Merokok

via Texas Heart Institute
Merokok adalah kebiasaan pertama yang bisa menyebabkan payudara wanita kendur. Asap dan ribuan zat kimia bisa mempercepat penuaan jaringan dalam, sel, kulit di payudara anda. Selain itu, merokok juga bisa memicu peredaraan darah ke payudara menjadi berkurang sehingga kepadatan payudara akan secara hilang perlahan.

2. Menggunakan Bra yang Salah

via Maurer Foundation
Penggunaan bra yang salah juga bertanggung jawab dalam proses kehilangan kepadatan payudara wanita. Gunakan bra yang sesuai ukuran sangat penting, dan pakailah bra  dengan bahan yang nyaman untuk kulit sehingga kulit di area payudara tidak mengalami stress. Ini akan membantu membuat payudara tetap padat dan kenyal.

3. Jarang Olahraga dan Olahraga yang Berlebihan

via www.ussportscamps.com
Kebiasaan jarangnya olahraga juga bisa memicu payudara kendur. Jaringan-jaringan di payudara akan kehilangan elastisitas akibat jarang dilatih. Sedangkan kebiasaan olahraga yang terlalu keras atau berlebihan juga bisa memicu payudara kendur karena jaringan di payudara akan stress akibat terlalu sering bergerak.

4. Proses Diet yang Salah

via huffingtonpost.co.uk
Jika anda ingin menjaga keindahan tubuh anda tetap baik, pastikan gunakan metode yang tepat dan sehat. Karena jika anda memilih metode yang salah kaprah, imbasnya bagian tubuh seperti payudara juga bisa terkena imbas seperti pengenduran payudara.


Post a Comment for "Kebiasaan yang Memicu Payudara Kendur"