5 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Kalian Kunjungi

Malang adalah sebuah kota yang menyajikan berbagai macam ke indahan alam, Kota Malang (diucapkan [malaŋ]) adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia.

Kota malang menyimpan segenap ke indahan dan interior pemandangan alam yang beragam, cocok untuk berwisata, harga wisata di malang pun terjangkau dan murah meriah, tidak menguras kantong kalian sobat.

Banyaknya tempat wisata mudah di malang membuat salah satu daerah ini di penuhi banyak pengunjung, wisatawan makin meningkat tiap tahunnya terlebih setelah kota malang di renovasi dan di tata ulang.

Berikut tempat wisata di malang yang wajib kalian kunjungi.

1.Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang
Merupakan sebuah wisata yang menarik untuk di kunjungi ketika kamu bepergian ke malang, alun-alun kota malang terletak di Jl merdeka selatan , kiduldalem, klojen kota malang, jawa timur. segenap ke indahan dapat kita temukan di sini, mulai dari dekorasi yang unik sampai penataan taman yang begitu indah, alun - alun kota malang akan memberikan segenap ke indahan.

Jika kalian berkunjung ke malang jangan lupa mampir ke alun - alun kota malang, disana terdapat dekorasi taman kota yang begitu cantik, apalagi jika malam hari, lampu-lampu alun kota akan menambah suasana semakin menarik.

2.Ijen Bouleverd

Ijen Bouleverd
Kamu yang cinta sejarah pas banget jalan - jalan ke Ijen Bouleverd ini, di kota malang,Ijen Bouleverd merupakan sebuah ruas jalan yang berada di pusat kota yang membuat istemewa, di ruas jalan ini terdapat banyak sekali rumah peninggalan belanda, kanan dan kirinya yang lebih uniknya lagi taman ini berada pada dua ruas jalan ijen.

3.Bendungan Lahor

Bendungan Lahor
Bendungan Lahor merupakan sebuah bendungan yang ada di malang , tepatnya di
desa karangkates, kecamatan sumberpucung, kabupaten malang, jawa timur bendungan ini di resmikan oleh presiden soeharto pada tahun 1977 dan memiliki fungsi sebagai tempat bendungan air dan tempat wisata, bendungan ini memiliki ke indahan tersendriri, bendungan lahor wajib kalian kunjungi ketika berada di malang, selain pemandangannya yang bagus, bendungan ini menyajikan kepuasan batin bagi para pengunjungnya.

4.Jatim Park 2 Kota Malang

Jatim Park 2 Kota Malang
Jatim Park 2 si malang wajib banget kalian kunjungi, bagus banget pokoknya, berbagai wahana dan arena bermain terdapat di dalamnya yang paling unik di jatim park 2 ini terdapat wahana satwa, dan museum satwa. kalian wajib menggunjunginya karena wisata ini sudah sangat banyak menarik pengunjung.

5.Kampung Biru Arema

Kampung Biru Arema
Kampung Biru Arema, beralamat di Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, merupakan objek wisata dengan basis kampung tematik, kampun biru arema memanfaatkan 15 ton cat, wew luar biasa bukan, totalitas untuk membuat sebuah objek wisata di malang.

Semakin  banyak kampung tematik di kota malang seiring bertambahnya kampung biru arema, memang kampung ini sekarang menjadi tempat wisata hits di kota malang dan kalian yang berkunjung ke kota malang wajib banget berkunjung ke sini.

0 Response to "5 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Kalian Kunjungi"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel