Cara Menghubungi Customer Service Telkomsel Secara Online

Cara Menghubungi Customer Service Telkomsel Secara Online
Baru bergabung dengan telkomsel, atau sudah lama kamu bergabung bersama telkomsel namun masih belum tau Customer Service Telkomsel itu apa dan kegunaannya apa duh kamu mah ketinggalan zaman.

Customer Service Telkomsel adalah pelayanan PT Telkomsel kepada para pelanggannya, melayani segala keluhan terkait keluhan sinyal sekalipun akan dia layani dengan sepenuh hati, asalkan kamu benar-benar membutuhkan Customer Service Telkomsel terbut.

lalu bagaimana menghubunginya ,,,,,
Untuk menghubungi Customer Service Telkomsel perlu kamu ketahui, sekaranh zaman serba online dan jaman serba canggih, jika dahulu Customer Service Telkomsel hanya menyediakan layanan melalui sambungan Telephon di Nomer yang telah di sediakan , sekarang Customer Service Telkomsel sudah bisa kalian hubungi Lewat online.

Kalian bisa mengakses bantuan dan menghubungi Customer Service Telkomsel di My Telkomsel  tak beberapa lama Customer Service Telkomsel akan memberikan pelayanan secara online nya dengan sangat mudah.

Adapun Nomer Customer Service Telkomsel Secara offline adalah sebagai Berikut:


Nomor 188 yang merupakan nomor telpon customer service telkomsel untuk berbicara langsung dengan operator telkomsel khusus pelanggan kartu As dan Simpati, nomor ini merupakan layanan berbayar 300 rupiah setiap kali panggilan.

Nomor 155 merupakan nomor telpon customer serveice yang dijawab oleh mesin penawab yang berisikan tentang informasi produk dan layanan yang diberikan oleh telkomsel khusus As dan Simpati.

Nomor 133 Merupakan nomor khusus layanan untuk kartu halo.
Selain dari ketiga nomor tersebut Anda bisa juga menghubungi nomor yang lain yaitu 08071811811, dan Anda juga bisa menghubungi 136 jika ingin menghubungi customer serveice telkomsel melalui video call.
Untuk mengirim pertanyaan maupun keluhan bisa juga melalui sms ke nomor 111 atau email ke cs@telkomsel.com

Sikap Kita Ketika Menghubungi Customer Service Telkomsel

Customer Service Telkomsel  biasanya akan memberikan pelayanan yang maksimal ketika di hubungi via online ataupun via offline, sikap kita sebaiknya berusaha menampilkan sikap sopan santun, kepada para Customer Service Telkomsel dimana pun kamu berada, karena apabila kita tidak menampilkan sikap sopan santun, maka yang akan terjadi adalah kartu telkomsel kita akan terancam di Blokir, waw sadis juga yah,

Memang begitulah kenyataannya semakin kalian menantan Customer Service Telkomsel  maka siap siap dalam beberapa jam kartu kamu akan kehilangan kendali dan sinyalnya akan mereka Blokir, ketika ada pelanggan yang nakal pihak Telkomsel tak segan - segan dalam memblokir kartu pelanggannya.


0 Response to "Cara Menghubungi Customer Service Telkomsel Secara Online"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel