Bukit Timah Pelaihari

Waktunya jalan-jalan lagi.. Suntuk juga kerja terus hehehe. Beberapa waktu yang lalu aku memutuskan untuk berjalan-jalan yang super dadakan ke sebuat destinasi di dekat pantai batakan.

Asli sih, sekarang daerah menuju pantai batakan ini destinasi wisatanya mulai berkembang, Sudah banyak tuh bukit-bukitan yang bisa kalian kunjungi kalau kalian pengen naik gunung tapi sekaligus menikmati pemandangan pantai dari ketinggian.

Jadi, aku iseng pergi ke Bukit Timah. Kenapa memilih bukit timah? Soalnya menurutku disana lebih enak naik bukit karena sudah disediakan tangga yang kokoh, serta jarak tempuh untuk mendaki pun tidak lama, ya sekitar 10 menit kalo fisik prima.
Ini bisa jadi pilihan kalau kalian ingin menikmati suasana perbukitan dan pantai dengan lebih mudah dan cepat.

Mulai penasaran kan? nih foto-fotonya...

view perbukitan

view pantai

lebih puas melihat dua pemandangan sekaligus disini

nyantai duduk pun oke juga

waktunya pulang ^^

Lokasi nya sudah bisa di cek di google maps lho, relatif lebih mudah untuk menemukannya. patokannya, kalian pergi ke arah pantai batakan, ya sekitar 45 menit perjalanan kalian akan menemukan bundaran kecil yang ada tugu di tengahnya. nah terus lagi sedikit. dan sampai deh. Lokasinya di sebelah kanan jalan dengan tangga-tangga yang terlihat dari jauh.

Nah kalau kalian pergi ke pantai batakan, jangan lupa mampir ke bukit timah ya ^^

13 Responses to "Bukit Timah Pelaihari"

  1. Hanyar tahu ada bukit timah ini. Btw, banyak timahnya kah di sana jadi dinamai bukit timah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini namanya aja bukit timahnya tapi tidak ada timahnya Sama sekali. Kata pengelolanya sih 6bulan bakal dikembangkan lagi tempatnya jadi lebih bagus

      Delete
  2. Ke pleihari baru sampai di taman labirin itu. Perlua nah menjelajah lebih jauh biar nggak penasaran sama bukit timah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sepanjang jalan menuju pantai batakan sudah banyak destinasi wisata bukit bukitan ini, Bukan Cuma bukit timah saja yang Ada mba. Kapan kapan explore ya mba

      Delete
  3. Autoo kesana kalo punya waktu libur, adem banget mbakk 😍😍
    Bdw cape gak mbak naik tangga nya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasi nya searah aja sih Sama pantai batakan jadi bisa sekalian ke pantai hehe.
      Naiknya padahal Cuma 10 menit dan anak anak pun bisa naik Soalnya Tangganya bagus tapi yang lama nya jarang olah fisik naik 10 tangga cape banget tapi sebanding dengan view yang didapatkan πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜Š

      Delete
  4. Pastinya akan capek sekali gasan aku yang gendut ni. Ngos2an naik tangga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun gendut mba tapi ini menurutku tempatnya bisa buat latihan olah fisik

      Delete
  5. sudah lama banget nih nggak jalan-jalan ke daerah pleihari euy. maklum masih belum punya transportnya. padahal lumayan banget ya wisatanya di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kesampaian ya mba jalan-jalan ke plehari. Wisata nya makin banyak dan beragam loh

      Delete
  6. Aku mayan sering ke batakan tapi gak tau sama bukit ini. Mungkin lokasinya ada di google maps ya biar nanti aku cari. Tapi kayanya aku ga kuat deh naik2 gunung gitu.hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia am kekurangan nya tempat nya ini kdda plang tempat nya hehe nunggu 6 bulanan di kembangkan lagi kata pengurus nya mudahan nanti ada plang nama tempatnya jadi mba mudah menemukan tempatnya πŸ˜‚ Cuma ya itu mba aku 2 tahun ga naik gunung ini sekali dapat bukit yang ini baru 10 anak tangga sudah lelahπŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  7. Awesome article! I want people to know just how good this information is in your article. It’s interesting, compelling content. Your views are much like my own concerning this subject. Bukit Timah Nature Reserve Dairy Farm Residences

    ReplyDelete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel