ACNES Oil Control Toner (review)




Kebanyakan para perempuan mengeluhkan masalah kulit yang berminyak, super berminyak sampai dibilang muka kayak pabrik minyak, apakah seperti itu yang kalian alami? Kalau aku sih iyes :D
Aku udah coba ini itu sih untuk meminimalisir si minyak wajah ini, tapi sulit mencari yang mempan gitu,, muka berminyak ini bikin makeup cepat luntur kan dan wajah jadi kusam juga.

Alhasil, aku menemukan produk ini, udah repurchase beberapa kali juga karena untuk urusan oil control Cuma dia yang ampuh menurutku, yaitu ACNES Oil Control Toner. Yap, tonernya dia ini bentuknya tube ramping gitu dan rada rada transparan sehingga kita bisa lihat cairannya seperti apa, bening—bening gitu.



ACNES Oil Control Toner ini mempunyai formula khusus Natural Active Ingredient, kombinasi 8 ekstrak tanaman untuk membantu mengecilkan pori sehingga kulit tampak lebih halus mengandung Anti Acne Agent untuk melawan bakteri penyebab jerawat, serta toner ini sesuai dengan pH kulit dan bebas alcohol sehingga kulit tetap lembab dan terasa segar.



Ingredients: Aqua (water), Ethoxydiglycol, Butylene Glycol, Capryloyln Glycine, Triethanolamine, Methylparaben, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Allatoin, Fragrance, Disodium EDTA, Glycolic Acid, PEG-60 Hydrogenated, Glyceryl, Caprylate, Ethylhexylglycerin, Lactobacillus/pear juice ferment futrate, O-Cymen-5-ol, Phellodendron Amurense Bark Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rehmannia Chinnesis Root Extract, Melia Azadirachts Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Houttuynia Cordata Extract, Glycine Soja (Soybean) Protein.

Tonernya ini berisi 110 ml, aku sih pakenya bisa sampe 3 bulanan, lumayan hemat dengan harga sekitar 25k :D

Tonernya ini bau nya seperti bau khas skincare anti acne tapi wangi nya soft kok. Pas aku pake saat wajahku berminyak banget (biasanya aku pindahin ke botol spray kecil) minyaknya kaya langsung menyerap gitu, wajahku langsung matte tapi tidak bikin kulit wajahku kering dengan sensasi kulit wajah sejuk dan segar yang wajar tanpa rasa menyengat.

Toner ini jika dipakai sebelum make up bisa bikin wajah kalian tidak terlalu berminyak selama kurang lebih 6 jam, karena oil control nya super banget, dan membantu jerawat agar cepat kempes juga. Pokoknya kalia wajib coba deh ^^

0 Response to "ACNES Oil Control Toner (review)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel