6 Pesan Romantis Sebelum Tidur Yang Bikin dia Mimpiin Kamu

6 Pesan Romantis Sebelum Tidur Yang Bikin dia Mimpiin Kamu
Terkadang kamu ingin  memberikan sesuatu kepada dia sebelum terlelap dari tidurnya,ketika kamu menginginkan hal itu maka buatlah si dia memimpikan kamu di dalam tidurnya, dan buat dia semakin rindu dengan kamu, maka kirimkan sepatah dua patah ucapan pengantar tidur kepada kekasihmu sebagai simbol kamu menyayanginya dan sebagai ucapan selamat tidur yang begitu indah.

Kalimat manis dan ucapan yang mengandung makna akan memberikan dampak yang positif kepada orang yang kamu sayangi, dia akan menganggap kamu sebagai orang yang terbaik di sisinya, dan cocok dengan dirinya, mengirimkan pesan dan kejutan -kejutan singkat akan menambah rasa dan memupuk rasa cinta di dalam hati keduanya.

Berikut ini beberapa ucapan pesan singkat yang sangat baik buat di kirimkan kepada si doi dan dia yang mulai terlelap mau tidur, yuk simak dan di baca-baca;

1.Kirim Ucapan Yang Bikin dia Senyum sendiri

Mengirim pesan yang membuat dia tersenyum sendiri memang, memberikan dampak yang begitu besar terhadap pasangan kamu, mengirim pesan romantis kepada pasangan akan membuat dia semakin larut dalam pesan-pesan singkat kamu, bahkan bisa membuat pasangan kamu menjadi senyum-senyum sendiri, mengucapkan kata "Terima kasih. Aku seneng ngobrol seharian sama kamu. Sampai besok!” atau dengan kata pesan “Sekarang tidur, ya, jangan lupa mimpiin aku!” bisa saja membuat pasangan kamu menjadi baper dan senyum senyum sendiri, bahkan akan mampu membawa ke mimpi tidurnya, wah pasti ada yang mau mempraktekin nih hihi.

2.Ketika Kamu Saling LDR (Long Distance Relationship) buat Pesan Singkat yang Lebih Romantis

Ketika kekasih kamu berada di luar rumah dan tugas di luar kota, coba kamu jangan memutus kontak dengannya, berusahalah untuk selalu menghubunginya apabila dia tidak sibuk, kekasihmu yang kerja dan tugas di luar kota, akan sangat menjenuhkan seakali karena tidak ada kamu, memberikan pesan singkat nan romantis akan mencairkan suasana, bahkan bisa saja menghilangkan rasa penat dia bekerja seharian . Mengirimkan pesan Romantis bagai sebuah suntikan semangat baginya, ia akan selalu bahagia membaca beberapa pesan - pesan yang kamu kirim.

Kamu bisa kok mengirimkan kata "Aku tidak bisa berhenti mikirin kamu. Coba saja kamu ada di sini…” menandakan kamu sangat rindu dengan dia, jadi makin semangat kerja dianya di luar kota, mengirimkan kata "aku kangen Kamu" juga akan berdampak bagi semangatnya, semakin romantis semakin dia suka sama kamu.


3.Dia adalah Pendamping Hidupmu

Pesan singkat sangatlah beragam dan banyak sekali yang menganggap pesan singkat itu dapat merubah siapa saja,begitupun pasangan hati, mengirimkan sesuatu yang romantis bikin hubungan jadi tambah manis, sesekali kirim pesan dengan nada “Aku nggak tahu akan seperti apa kalau kamu nggak ada. Aku sayang kamu!” yang bikin tambah sayang dianya sama kamu, pesan singkat tersebut menandakan jika cinta kalian sangat kuat, berhentilah bertengkar dan lupakan masalalu kalian. entah tua atau muda kalian patut mempertahankan cinta kalian bersama pasangan,

Apalagi jika sudah suami istri, pertahankan perasaan dan keromantisan kalian hingga maut memisahkan, jangan menyerah untuk memberikan hal yang terbaik buat pasangan kalian, sayangi dan cintai pasangan kalian dengan ketulusan hati.

4.Bilang Saja Kangen Bikin dia Tambah Rindu

pesan  singkat yang mengatakan jika kamu itu kangen banget sama dia, akan semakin membuat dia tambah rindu, apalagi kata itu di kirim ke dia pada saat dia mau tidur, perasaan kangen seing kali muncul pada saat dia berada jauh di samping kamu, perasaan kangen akan selalu ada di dalam hati kamu, apalagi jika kamu adalah kekasihnya, perasaan kangen memang selalu ada, buat kata-kata dan pesan singkat mengenai perasaan kangen, bikin si dia makin tambah Rindu.

"Sayang aku kangen Kamu" adalah sebuah pesan yang bisa kamu kirimkan ke dia.

5.Buat Pasanganmu Memimpikan Kamu dengan Senyuman 

Percaya atau tidak percaya ternyata memberikan senyuman yang tulus kepada pasangan kamu merupakan cara yang paling sederhana dalam menghibur dia, memberikan sekelumit senyuman manis kepada dia sebelum tidur,akan mampu mengubah dunia mimpi nya, ia membawa diriku ke dalam mimpinya, senyuman yang tulus akan memberikan dampak yang begitu besar terhadap ruang lingkup kehidupannya, senyuman yang kamu berikan merasuk kedalam jiwanya sia akan selalu mengingat kamu di dalam tidurnya dan kebawa dalam mimpi.

6.Pesan Pemungkas "mimpi indah sayang" Bikin dia Klepek-Klepek

Pesan memang memiliki makna yang mendalam, pesan memiliki makna ucapan hati  secara tersirat dan tidak langsung melalui alat media berupa handphone dan secarik kertas pesan akan memberikan dampak yang begitu besar bagi para penerimanya, bahkan bisa membuat penerimanya menjadi canggung pun juga salah tingkah ketika menerima pesan dari seseorang, akibatnya banyak orang yang klepek-klepek ketika menerima pesan "mimpi indah sayang". Sebuah kata -kata sederhana namun memberikan makna yang mendalam, dalam kalimat tersebut mengungkapkan jika si pengirim pesan sangat menyayangi orang tersebut, duh jadi makin sayang.

0 Response to "6 Pesan Romantis Sebelum Tidur Yang Bikin dia Mimpiin Kamu"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel