5 Bahasa Cinta Bisa Membuat Langgeng Hubungan Kalian

5 Bahasa Cinta  Bisa Membuat  Langgeng Hubungan Kalian
Hal sepele bisa saja menjadikan hubungan kalian menjadi lenggeng dan awet, walaupun perbuatan seperl namun menyisakan kasih sayang yang mendalam akan membuat hubungan semakin awet dan tahan lama.

Bahasa cinta yang sederhana pun mampu membuat hubungan kalian menjadi lebih awet dan lenggeng, sehingga hubungan kalian akan di penuhi dengan cinta setiap harinya, lalu apa sih yang dapat memperkuat hubungan kamu dengan dirinya berikut tips dan ulasannnya;

1.Ungkapkan Bahasa cinta yang penuh dengan kasih sayang

Bahasa cinta manusia adalah sikap yang mengkomunikasikan beberapa pasangan muda maupun tua yang bikin hubungan kalian tetap lenggeng, biasanya bahasa cinta ini di ungkapkan dengan penuh kasih dan sayang, apalagi kalian menyayangi pasangan kalian, bahasa cinta yang kalian ungkapkan kepada pasangan kalian akan menyiratkan makna yang mendalam.

Mengungkapkan bahasa cinta dengan penuh kasih sayang akan selalu memberikan kenyamanan pasangan kalian, bagi pasangan yang tidak terlalu suka dengan sentuhan dan belaian, bisa mengungkapkan rasa sayang menggunakan bahasa cinta yang indah, ungkapan rasa sayang akan memberikan kesan romantis kepada kesayangan. Bilang kata " I love You " tiap hari kepada pasangan, terimakasih sudah jadi pasangan sempurna untukku, aku sayang kamu" menjadi ungkapan pelengkap kamu yang di ucapkan kepada pasangan kalian, bikin dia tambah sayang sama kamu dan hubungan kalian akan makin kokoh.

2. Bahasa Cinta Quality Time, Kamu harus Absen Tiap Hari Walau bentar Aja

Ada lho pasangan yang tidak lepas dari kekasih yang dicintainya, tiap hari mau ketemu dia aja, dan pengen bertemu dengan kekasihnya saja, pasangan ini harus menyempatkan kasih tau kabar atau paling tidak bertemu dia walau sejenak dan sekejap.

Pasangan tipe ini selalu menghabiskan waktunya untuk bersamamu, dan meprioritaskan ada ketemu kamu walau sekejap di atas jadwal - jadwal sibuk kamu, kamu harus menyiapkan waktu khusus buat dia, karena waktunya bersamamu adalah waktu yang paling terindah baginya duh Romantisnya.

3.Ada Juga Pasangan Yang suka Sekali Di Beri Hadiah Tambah Lenggeng deh

Pasangan yang pengen lenggeng, berusahalah memberikan kejutan - kejutan kecil berupa hadiah kepada pasangan mu, dan hadiah itu akan membuat pasanganmu menjadi senang sekali, tak peduli mau hadiahnya kecil ataupun besar, yang penting ada kejutan-kejutan kecil yang akan membuatnya merasa di hargai, bisa juga kamu memberikan bunga, vocher belanja dan kado cinta mereka sangat suka di hargai, apalagi jika yang meghargai itu adalah kamu, makin tambah cinta dan lenggeng hubungan kamu.

Hidari pemberian hadiah yang berlebihan, karena akan berakibat pasangan mu menjadi pasangan yang manja dan mengharapkan pemberian hadiah setiap waktu, berilah hadiah yang kiranya dia suka serta bermanfaat buat dirinya.

4.Pasangan Manja dan Suka Di layani salah                             satu Jurus biar Hubungan Tambah awet

Salah satu cara yang membuat pasangan semakin awet adalah dengan melayaninya, ada lho pasangan yang g jauh lepas dari pelayanan, sedikit sedikit minta layanin dan pengen di manjain, pasangan yang demikian ini akan menambah hubungan makin lenggeng , dan makin tambah awet.

Apapun dan bagaimanapun kondisi pasangan kalian, perlakukan mereka dengan baik, hal ini akan menjadikan hubungan kalian tambah erat dan kuat.

5.Pasangan Yang Selalu Pengen Dapat Perlakuan Khusus secara Fisik Bikin Lenggeng

Duh pasti kalian mau kan pengen selalu dapat perhatian khusus dari pasangan kalian, lakukan perlakuan khusus pada pasangan kalian dan berikan rasa spesial kepada pasangan kalian di jamin dech bikin dia makin betah.

2 Responses to "5 Bahasa Cinta Bisa Membuat Langgeng Hubungan Kalian"

  1. Wuih keren, patut dicoba nih biar langgeng hubungannya hhe

    ReplyDelete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel