[REVIEW] Derma Science Gentle Collagen Toner



Kalo mendengar tentang produk skincare korea, sudah pasti ekspetasi diatas rata-rata. habisnya kan kalo liat artis-artis korea itu kan wajahnya mulus banget, jadi niatan mau pake skincare korea karena pengen punya kulit wajah semulus itu :D

Umurku sendiri sudah mau mendekati 25 tahun, otomatis pasti ada sesuatu yang berubah (sedikit banyaknya) pada kulit kita, termasuk kulit wajah. meski wajahku tipenya oily, kadang ada kekhawatiran kalo umur bertambah, elastisitas kulit wajah akan semakin berkurang. istilahnya tuh, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Aku pun mulai tertarik dengan produk yang mengandung collagen, entah mengapa. kalo di usia remaja sampe zaman kuliah pengen punya kulit wajah yang cerah, namun pas memasuki dunia kerja, aku sadar bahwa kesehatan dan elastisitas kulit wajah jauh lebih penting. kan enak kalo punya kulit wajah yang kenyal-kenyal biar enak dicubit.

Dan aku dikasih kesempatan oleh 0.8Liter x StyleFollow untuk mencoba suatu produk dari korea, yaitu Derma Science Gentle Collagen Toner. pas banget nih aku juga memerlukan produk collagen. ditambah dengan produk ini tuh bisa dipakai untuk seluruh jenis kulit, karena kulitku oily jadi agak khawatir biasanya memakai produk collagen karena yang ada bisa bikin wajah tambah minyakan biasanya.


tampak depan

Tampak belakang
Toner yang satu ini begitu praktis karena berbentuk spray. Isinya 150ml, lumayan banyak menurut aku. kemasan nya pun dominan warna silver yang elegan dengan kemasan yang kuat. dengan kemasan yang seperti itu, agaknya sepadan dengan harganya yang lumayan. oia, tonernya dikemas dalam kotak beserta kertas kecil yang menjelaskan berbagai macam produk mereka beserta bahan utama yang dipakai di masing masing produk. tulisan penjelasan produknya menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa korea dan bahasa inggris.

[Ingredients]: Water, Glycerin, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Panthenol, Allatoin, Aloe Barbandensis Leaf Juice Powder, Paeonia Albiflora Root Extract, Bletia Hyacinthina Bulb Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Portulaca Oleracea Extract, Sodium Hyaluronate, Glyceryl Caprylate, Disodium EDTA, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyenthanol, Ethylhexylglycerin, Parfum.



Aroma dari tonernya ini tidak terlalu strong dan masih mudah diterima oleh diriku. oia, warna cairan tonernya sedikit putih namun tidak kental. untuk wanginya aku susah ngejelasinnya kayak gimana gitu.

Aku suka memakai tonernya saat sebelum memakai BB cream dan sebelum tidur setelah melakukan ritual double cleansing. yang aku suka dari tonernya ini dia hasilnya di wajah aku jadi semi matte, bukan yang terlalu melembabkan sampe jadi kilang minyak. dan dalam beberapa hari pemakaian, wajah beneran kenyal-kenyal dan lebih sehat dibandingkan sebelum aku memakai ini.


foto ini ga pake makeup, cuma pake toner ini aja

Kesimpulannya adalah, aku menyukai formula tonernya dan hasilnya di wajah aku. wajah beneran jadi ternutrisi dan kenyal. terus dia ga bikin wajah aku memerah juga. minusnya dia kalo ga sengaja kena mata pedih sih. tapi gapapa yang penting hasilnya di wajah aku tuh nyata <3

sudah dulu ya, sampai ketemu di review berikutnya, xoxo :*

0 Response to "[REVIEW] Derma Science Gentle Collagen Toner "

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel