Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Penemuan di China yang Yang mengguncang dunia

Konten [Tampil]
China di kenal dengan negara yang sangat padat penduduk dan merupakan salah satu negara yang menyajikan berbagai ilmuan dan kreatifitas di muka bumi berikut 6 penemuan dan rancangan di negri china yang mengguncang dunia.

1,Kloning monyet
Kloning monyet di china , kemaajuan teknologi china di tandai dengan keberhasilan mereka melakukan kloning kepada se ekor monyet beberapa waktu lalu di lansir dari salah satu media situs kompas.com dimana cara kloning yang mereka gunakan serupa dengan cara yang di gunakan pada Domba dolly 1966 silam, kedua monyet tersebut lahir dari tangan para pakar the sienc akedemi of sains ( maaf kalo ada salah penulisan kata ) shanghai , china. Meski demikian perkara kordinasi  dan menuai ketidak setujuan menjadi penyebabnya di kalangan ilmuan dunia karena faktor etika dan dampak yang timbul setelahnya apa yang akan terjadi kita tidak mengetahuinya.

2.Bulan Buatan
Demi menerangi jalan umum di malam hari, segenap Ilmuan di china berencana membuat bulan Buatan pada 2020, benda ini sejatinya satelit yang akan di luncurkan keluar angkasa dan akan memantulkan cahaya ke bumi , hebatnya lagi bulan buatan tersebut bisa bersinar 8 x lebih  terang daripada Bulan aslinya.

3.Ciptakan bayi dari Rekayasa Genetik
Pembubaran beberapa dunia kedokteran di china karena mencoba mengklaim menciptakan bayi kembar dengan rekayasa genetik, kemungkinan besar cara ini akan melanggar etika di dalam dunia kedokteran sehingga banyak menuai kecaman,Penciptaan bayi dengan rekayasa Genetik menggunakan bantuan pengeditan secara genetik, para ilmuan tersebut memodifikasi Dna dengang CRISPR.katanya bayi kembar itu berhasil di lahirkan dan di beri nama Lulu dan Nana, emtah ini berhasil atau tidaknya kita masih belum mengetahuinya secara pasti.

4.Memodifikasi Cuaca di Bumi
Memodifikasi cuaca merupakan wacana besar yang saat ini di bahas untuk masa depan, memodifikasi cuaca berguna untuk membantu mengurangi terjadinya bencana alam, memodifikasi cuaca bisa mengatur cuaca dengan sepenuh hati, dan membantu pertanian. Bahkan china sudah mengeluarkan modal 1 Triliun Rupiah lebih untuk memodifikasi cuaca yang meningkat hampir 19 persen pada tahun tahun ini.

5.Matahari Buatan
China akan berencana membuat matahari Buatan yang panasnya 6 x lebih besaar daripada matahari aslinya,institut fisika pragma china, akan berancana melakukan experimen itu dan apabil hal ini terjadi apa yang akan di alami negara cina, secara otomatis pembuatan matahari buatan akan memerlukan Nuklir yang berlimpah untuk menggapai suhu tersebut,

Apa yang di lakukan oleh sebagian negara china merupakan perbuatan yang melampaui batas, semoga saja hal ini tidak akan terjadi di negara tersebut.

Post a Comment for "6 Penemuan di China yang Yang mengguncang dunia"