6 Ciri Orang yang Jatuh Cinta Sama Gagdet

6 Ciri Orang yang Jatuh Cinta Sama Gagdet
Hallo sahabat manyasah ilmu salam menulis dan selamat menikmati sajian bacaan dari kami. Kalian pasti mengenal sama yang di namakan dengan Gadget, atau kata lain di Zaman sekarang adalah alat canggih di dalam genggaman dan mempunyai banyak sekali aplikasi di dalamnya. dengan ios yang bermacam-macam ada yang android ada juga yang berbasis windows phone.

Kemajuan teknologi di era sekarang membuat sebagian orang semakin terlena di dalam perkembangan teknologinya, serta merta terkadang membuat sebagian orang melupakan akan waktunya dan segala-galanya, karena terlena akan sesuatu yang bikin kalian tidak karuan, tidak konsentrasi dan tidak fokus dalam melakukan sesuatu.

Disamping itu padahal alat-alat canggih sekelas Android dan laptop serta teknologi di era zaman Milenium ini memberikan perubahan besar di permukaan bumi, contohnya saja pekerjaan dan kemudahan dalam berkomunikasi sudah dari dulu dirasakan penggunanya, tak perlu lagi menatap mukanya, hanya lewat alat komunikasi berupa Telepon pun sudah bisa tersambung dengan orang yang berada jauh dari kita, apalagi jaman sekarang, sudah banyak aplikasi dan fitur-fitur yang bisa menyambungkan Video Call bersama orang yang jauh dari daerah kita.

Dilihat dari segala aspek di masyarakat maka dapat dirangkum masalah tentang gadget ini, berikut 6 ciri orang yang sudah Jatuh cinta sama Gadget;

1.Menyendiri

Perasaan sendiri dan suka mengurung diri di dalam kamar bisa jadi merupakan salah satu gejala yang ditimbulkan dari rasa suka terhadap gadget yang dimilikinya sekarang, apalagi anak-anak muda yang mulai menginjak remaja, sekarang ini banyak anak yang bermain gadget dan pola komunikasinya mudah terganggu ketika kita mulai berkomunikasi dengannya pada saat dia asik dengan gadgetnya sendiri.

Kesendirian ini apabila terus dibiarkan akan merusak mental sekaligus kepribadian anak, karena keterlaluan cinta sama gadget akhirnya ia akan terus menerus mencintai gadget itu dan berusaha untuk menguasainya, mempermainkannya dan mengutak - atik gadget  tersebut sampai si anak merasa puas, Yuk para orang tua awasi anak-anak kalian dalam memainkan Gadget siapa tau mereka kecanduan media sekarang kan bahaya sobat.

2.Susah diajak Ngomong

Hal lain timbul apabila seseorang sudah cinta banget sama yang namanya Gadget mereka, orang tersebut susah banget diajak Ngobrol, hal ini mungkin saja terjadi karena kurangnya interaksi di luar dan si anak sudah mulai terganggu otak dan pikirannya, anak atau orang dewasa yang susah ngomong atau mempunyai pemikiran yang Blank, merupakan salah satu akibat dari penggunaan Gadget secara berlebihan, untuk mengatasinya berhenti bermain gadget untuk beberapa hari agar pikiran dan otak kita Fresh kembali.

Menghindari penggunaan Gadget secara berlebihan merupakan salah satu upaya diri kita dalam menjaga kesehatan diri kita sendiri.

3.Tidak bisa pisah dari Gadget

Ketika mati lampu atau baterai gadget habis dan sekarat maka si pemiliknya akan gabut parah dan stress parah, hal ini karena semua pemikirannya ada pada gadget itu dan semua harapannya ada pada gadget itu sendiri, karena orang yang tidak bisa dengan gadget ketika berjalan - jalan di suatu kampung yang tidak ada sinyal internet atau tidak ada listrik sama sekali dan sesekali gadget nya tidak mempunyai fungsi sama sekali maka hal yang akan mungkin terjadi adalah kegelisahan si Penggunanya, padahal hanya Gadget yang mati dan habis baterai namun kepanikan bisa terdengar sampai ke ujung kampung.

4.Mudah mengantuk

Sudah pasti karena mata nya terfokus pada satu kegiatan dan layar gadget yang ia miliki memancarkan radiasi maka sudah pasti ia akan mengalami kelelahan, atau biasa disebut dengan mata lelah, mata yang lelah akan mengganggu penglihatan dan akan menyebabkan mata cepat mengantuk, terlihat orang yang terlalu mencintai Gadgetnya mudah sekali mengantuk dan ia mudah sekali kelelahan di matanya  terlihat jelas kesalahannya bahkan ada aga lebam di bawah mata akibat terlalu lama main gadget.

5.Matanya Mudah Lelah

lelah adalah salah satu akibat utama dari orang yang sering sekali bermain gadget, kelelahan akibat menatap layar gadget terlalu lama akan berdampak buruk bagi penggunanya, kalian yang suka main gadget jangan heran jika mata kalian cepat lelah, kurangi kecintaan kalian terhadap gadget jika kalian ingin mata kalian tidak merasa kelelahan, bermain gadget selama seharian atau selama beberapa jam penuh akan mengakibatkan mata kalian menjadi cepat sekali lelah.

6.Emosian

Entah mengapa orang yang terlalu mencintai gadgetnya akan menjadi emosian apabila kesalahan sedikit saja menimpa dirinya, hal ini mungkin berkaitan dengan otak dan pikirannya dipenuhi dengan rasa yang campur aduk akibat pengaruh gadget tersebut sehingga ia akan sulit untuk mengatur emosinya dan melupakannya kepada orang lain pada hal hal demikian salah besar dan akan merugikan dirinya sendiri.

0 Response to "6 Ciri Orang yang Jatuh Cinta Sama Gagdet"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel