Mengetahui kepribadian kalian dari makanan yang kalian suka (keju vs coklat)

Manyasah ilmu - foto via BBC Good Food

Sebagian besar di dunia ini terdiri dari dua tim, yaitu tim keju dan tim coklat, namun tidak menutup kemungkinan banyak juga orang yang menyukai keju dan coklat sekaligus, apalagi kalo makan martabak manis coklat keju, ulalala jadi laper :D

Percaya atau tidak, makanan kesukaan kalian bisa mencerminkan kepribadian kalian sendiri, bahkan beberapa ilmuwan semakin menghubungkan apa makanan kesukaan masing-masing individu dengan kepribadian masing-masing individu itu sendiri. tapi tidak selalu dipercaya sih, anggap aja ini tebak-tebakan seru bersama dengan teman-teman kalian :)

When you like eat...

1. Keju

via A Little Bit Yummy

Untuk kalian para pecinta keju, kalian memiliki kepribadian yang dermawan, Penelitian yang dilakukan oleh salah satu situs kencan dengan cara mewawancarai 4.600 orang tentang diet mereka, kebiasaan pribadi mereka dan gaya hidup mereka. survey menemukan bahwa 81% pecinta keju menyumbangan waktu, uang, ataupun makanan untuk orang-orang yang memerlukan. dan 84% menikmati perjalanan dibandingkan dengan orang yang tidak suka keju.

Dan jika kalian menyukai roti panggang cheddar di malam hari, itu juga berarti kalian memiliki waktu yang baik di kamar tidur Mereka menemukan bahwa 73% orang yang bertubuh gemuk melakukan hubungan seks setidaknya sebulan sekali, dibandingkan dengan hanya 63% orang yang tidak menyukai keju.


2. Cokelat

by Fortune

Jika kalian menyukai keju, kalian mempunyai kepribadian yang baik hati dan juga tidak mementingkan diri sendiri. salah satu jurnal penelitian menemukan bahwa mereka yang suka cokelat cenderung memiliki sifat rela membantu orang lain lebih tinggi serta lebih ramah dibandingkan mereka yang tidak menyukai coklat.


3. Pizza Pepperoni

by Life Made Simple

Jika kalian menyukai pizza pepperoni, bisa kemungkinan kalian orangnya ekstrovert dan argumentatif

Sebuah survei dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation menguji 500 responden dewasa dengan topping pizza pilihan mereka. Hasilnya, survei tersebut menemukan bahwa orang-orang yang menyukai pepperoni di pizza mereka berkembang ketika mereka menjadi pusat perhatian dan lebih cenderung menjadi ekstrovert daripada mereka yang menyukai topping lainnya. Mereka juga lebih cenderung berdebat dan suka menunda-nunda, sementara mereka yang suka ayam sebagai topping cenderung didorong, tegas dan kompetitif.


4. Kari.

by The Flavor Bender

Biasanya, para penyuka makanan kari adalah seorang pengambil risiko. Penelitian oleh Universitas Grenoble menemukan bahwa orang-orang yang menyukai makanan pedas lebih mungkin menjadi pengambil risiko finansial, seksual, dan perilaku. Pecinta bumbu juga terlihat berani dan suka berpetualang dan terbukti bekerja lebih baik dalam situasi yang intens.


5. Es Krim

via Hello Sehat

Penyuka es krim bisa dibilang mempunyai kepribadian yang impulsif dan idealis., dan jika Anda menyukai es krim vanila, Anda cenderung menjadi dinamis dan idealis. sebuah penelitian  menggunakan berbagai tes untuk menentukan bahwa pecinta es krim impulsif dan mengandalkan intuisi lebih dari logika. Mereka juga terlihat lebih ekspresif secara emosional dan bekerja lebih baik dalam hubungan dekat.

0 Response to "Mengetahui kepribadian kalian dari makanan yang kalian suka (keju vs coklat)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel