Tips Membersihkan Rumah di Hari Libur

Apakah rumah saya tampak bersih pada hari libur atau berantakan ugh bosan emang membersihkannya apalagi di hari minggu, hari minggu bagi ibu-ibu itu bukan hari libur biasa lho, namun hari libur luar biasa hari bersih-bersih nasional membersihkan rumah yang berantakan, nyuci baju suami dan anak - anak terus-terus bikin masakan yang enak buat anak dan suami, sungguh hari yang melelahkan memang namun itulah tugas seorang istri ia bukan.
Tips Membersihkan Rumah di Hari Libur
Namun para suami sebaiknya jangan hanya membiarkan istrinya jatuh bangun mengurus rumah tangga sendirian , suami harus membantu istrinya untuk menguruh rumah tangga dan membersihkan rumah tangga secara bersama jangan hanya pengen yang enaknya saja.

Berikut Tips - tips biar rumah kamu yang asalnya berantakan jadi Ga berantakan Lagi :

1.Negoisasi sama suami untuk sama - sama membersihkan rumah

Membersihkan rumah tak bisa di lakukan seorang diri, seorang pasangan yang sudah menikah dan mempunyai suami, serta rumah juga punya maka membersihkan rumah dan menata rumah merupakan tanggung jawab bersama antara keduanya. Pekerjaan rumah bisa di kerjakan dengan mudah apabila ada negoisasi dan kesepakatan antara suami dan istri untuk membersihkan rumah bersama. Dengan adanya negoisasi dan pembicaraan yang panjang maka kalian para pasangan suami istri harus membagi tugas kalian dalam kegiatan membersihkan rumah  di seluruh ruangan pada hari weekend.

2.Rayu suami agar mau membantu kamu

Tips Membersihkan Rumah di Hari Libur
Apa salahnya kamu berusaha untuk merayu suami kamu, untuk membantumu membersihkan rumah, hal ini pantas di lakukan mengingat sering kali, laki-laki itu perlu rayuan maut agar mau membantu istrinya. Merayu suami untuk membujuk si dia dalam membantu membersihkan rumah merupakan hal yang boleh di lakukan dan memang cara ini yang pantas di lakukan  untuk menggapai semuanya, agar dia mau membantu kamu sedikit rayuan lontarkan pada suamimu nakal pun boleh asal jangan berlebihan.

3.Mulailah membersihkan  Hal Yang di Anggap  Masalah Besar duluan

Membersihkan rumah yang berantakan harus di mulai dengan hal yang kecil duluan, dengan catatan kamu membersihkannya sendirian, namun apabila membersihkan rumah dengan suami atau berdua dengan suami maka bersihkan rumah di mulai pada masalah yang paling berantakan duluan, karena ada bantuan suami maka membersihkan dan membereskan rumah jadi lebih cepat selesai yuk semangat terus.

4.Memulai dengan penuh kesabaran

Tips Membersihkan Rumah di Hari Libur
Hendaknya memulai atau melakukan suatu pekerjaan itu dilakukan dengan penuh kesabaran,begitu pula dalam hal membereskan rumah bersama suami kamu, membereskan rumah dengan suami akan lebih romantis jika di imbangi dengan penuh kesabaran dan cubit - cubitan eh..?. Membersihkan rumah di mulai dari hal terbesar duluan lalu hal-hal kecil dalam artian rumah sudah lebih bersih daripada sebelumnya, diharapkan mampu memotivasi pembaca lainnya untuk segera membersihkan rumah bersama suaminya.

5.Manfaatkan moment membersihkan rumah untuk bermanja-manja sama si dia

Terkadang susah sekali untuk mendapatkan waktu yang baik untuk bermanja -manja bersama orang yang paling kita sayangi dan udah sah pastinya menjadi suami istri, pada saat membersihkan rumah yang berantakan ada sesekali moment yang di curi - curi pasangan suami - isteri untuk bermanja manja sambil membersihkan rumah, moment bermanja sambil membersihkan rumah merupakan cara khusus pasangan suami istri yang sudah menikah untuk mencuri dan memanfaatkan waktu yang ada, agar kegiatan beres-beres dan bersih bersih rumah menjadi semakin menyenangkan.

6.Santai saja buat suasana Romantis ketika membersihkan rumah

Membuat suasana menjadi romantis merupakan ide yang cemerlang untuk mengatasi masalah yang  dihadapi, pada saat membersihkan rumah jadikan suasana rumah semakin romantis, pada saat membereskan rumah sesekali lah buat si dia makin kepincut sama kamu dengan sikap mu yang romantis, Yuk belajar menjadi romantis dimanapun kamu berada, semisal membersihkan kaca, agar menjadi romantis pekerjaan membersihkan kaca memang sangat cocok bagi kamu yang pengen menerapkan hal yang romantis. Aku dan kamu harus banyak belajar.                                                                                                                                                                                       

Tips Rajin Membersihkan Rumah dihari Libur

Untuk kamu yang suka bermalas-malasan di hari libur bangkitlah bersama suamimu untuk membersihkan rumahmu, agar menjadi rajin dan apa saja yang harus di bersihkan kamu harus memiliki Komitmen yang baik di dalam Rumah tangga, membersihkan Rumah di hari libur harus dibiaskan dengan kerajinan dan jangan males malesan, apalagi rumahmu sudah kaya kapal pecah, jangan males dan menunggu waktu lama untuk membersihkannya, laksanakan dan action sebentar saja rumah kamu akan bersih.

Multi tasking Saat Memasak

Membersihkan rumah bisa kamu lakukan sambil mamasak makanan, lakukanlah perlahan dan jangan terburu-buru, sambil menunggu masakan kamu mateng, maka kamu sebaiknya melakukan pembersihan rumah secara perlahan, perlahan-lahan dan pasti sehingga pada saat memasak dan rumahmu akan bersih perlahan, waktu tidak banya terbuang dan menjadi kebiasaan yang mengasikkan apabila kamu melakukan ini dengan hati yang penuh kebahagiaan.

Matikan Ponsel Jika Mau Rumahmu Bersih

Ponsel sering sekali menggangu aktivitas kamu, banyak sekali waktu yang terbuang sia-sia hanya karena ponsel, akibat dari semua ini maka banyak pekerjaan yang terlewatkan pekerjaan yang seharusnya selesai hanya dalam beberapa menit akan buyar ketika kamu memegang ponsel dan pengerjaan pembersihan rumah pun akan berlangsung sangat lama, hindari pemakaian ponsel secara terus menerus sehingga kamu bisa ber fokus untuk membersihkan rumahmu dengan baik, kebersihan rumah itu perlu apalagi jika kamu memiliki buah hati dan suami yang penyayang.

0 Response to "Tips Membersihkan Rumah di Hari Libur"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel