NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum (REVIEW)



Sebelumnya aku sudah pernah menshare tentang produk serumnya Nacific di sini. tapi, kali ini aku akan mereview salah satu serumnya Nacific yang aku pakai, yaitu NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum. Alasan aku mencoba serumnya tersebut karena wajahku setiap hari terkena polusi udara plus kabut asap yang bikin wajahku jadi gampang banget jerawatan. kan sedih aku tuh ya kan :( jadi aku coba-coba kan beli si NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum ini, jadinya cocok gak yah dikulit wajahnya aku ini?

Nacific (dulunya: Natural Pacific) sekarang ini produknya udah beragam banget yang bisa dipilih-pilih sesuai kebutuhan kita, tapi ya itu tadi, aku beraninya juga nyoba satu dulu. kalo kantong tebel baru borong semuanya aja, eyaaaa :D

baiklah, aku bahas dari packagingnya dulu ya..


seperti serum pada umumnya, bentuknya si NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum ini pipet kaca yang nantinya memudahkan kita untuk mengambil serumnya sesuai keperluan, plus karena kemasannya kaca jadi lebih terasa aman dan ekslusif karena kita gga perlu khawatir akan keamanan dan kesterilan serumnya itu sendiri.
warna kemasan dan kotaknya berwarna hijau yang soft, jadi adem liatnya, seadem perasaan apalah -_-

untuk kotaknya sendiri, lebih dominan tulisan hangeul nya dibandingkan bahasa inggrisnya, yaa karena aku tidak mengerti jadi tidak bisa menterjemahkannya hhi. yang jelas mereka meng klaim kalao serum ini tuh non comedogenic tested dan skin irritation tested. serta tulisan ingredientsnya juga bisa difahami karena disertai dengan bahas inggrisnya, lebih lengkapnya seperti ini:
INGREDIENTS: Water, Chamaecyparis, Obtusa Water, Propanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Centella Asiatica Extract, Madecassoside, Ceramide NP, Panthenol, Allatoin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimenthyl Silane, Alcohol, Glycereth-25 PCA Isostearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acylate Crosspolymer, Tromethamine, Ethylhexyl Palmiate, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Cetyl Ethylhexanoate, Polysorbate 20, Polyglyceryl-10 Oleate, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Hydrogenated Lecithin, Amyris Balsamifera Bark Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Peel Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Juniperus Mexicana Oil, Boswellia Carterii Oil, BHT, Aniba Rosaeodora (Rosewood) Wood Oil, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin.


Untuk teksturnya NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum sendiri, dia tuh ga cair tapi ga kental, ibaratnya tuh konsistesi cairan serumnya presisi jadi gampang di apply ke kulit wajah dan jadi gampang meresap juga. warna cairannya pun sedikit keruh dengan sentuhan warna hijaunya sedikiiiittttt sekali.

lalu aromanya gimana? nah aku bingung ngejelasin aromanya kayak gimana. bau-baunya ada sedikit wangi green tea, wangi tea tree, sama wangi minyak kayu putih. nah lho :D tapi wanginya enak banget wangi-wangi khas alam begitu

lanjut ke klaimnya sii NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum dan efeknya di kulit wajah aku tuh kayak gimana

NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum ini isinya 50ml. lumayan standar seperti serum pada umumnya. cara pemakaiannya pun cukup 3 tetes setelah mencuci muka. klaim mereka sih, akan terlihat hasilnya dalam 7 hari pemakaian.

Fungsi NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum:  *Memberikan efek cerah (vital) dan memberikan nutrisi untuk kulit yang kusam. *Mengencangkan kulit wajah akibat rusaknya elastisitas wajah. *Menenangkan kulit yang sensitif akan jerawat yang dikarenakan debu halus & sinar ultraviolet. *Menguatkan kulit yang lemah dan mudah berjewarat akibat pemakaian kosmetik yang mengandung bahan kimia. *Melembabkan kulit.

yang aku rasakan setelah pemakaian NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum ini adalah kulit wajahku jadi ga gampang jerawatan sama beruntusan, terus kulit wajahku kembali kencang dan kenyal-kenyal kek kue mochi ahay. tapi yang paling kentara sih kulit wajahku jadi ga gampang kusam. langsung pede dah kalo ngajar cuma pake foundation cair sama bedak doank karena kulit wajahku kembali sehat :)

selain itu, karena NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum ini tidak mengandung paraben sama ethanol, jadinya wajahku ga mengalami reaksi penolakan sama sekali, hanya dia masih ada alkoholnya tapi kulit wajahku tenang-tenang saja kok. mantul deh :)

sekian dulu review dari aku. doakan rezeki ku lancar terus biar bisa bikin honest review lagi <3 <3

0 Response to "NACIFIC Green Pair Plus Clear Serum (REVIEW)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel