Cara Menyembunyikan Insta Story Instagram Mudah Cepat Ga Pake Lama

Selamat membaca sahabat manyasah ilmu, kalian pasti punya kan yang namanya instagram , pasti punya dunk siapa sih yang ga punya instagram di era sekarang ini apalagi untuk update - update info viral banyak berada pada instagram ia kan, atau update insta Story mantan juga ada di instagram Kok wkwkwk.

Instagram adalah sosial media yang selama ini banyak di gunakan oleh sebagian orang di dunia, instagram merupakan sosial media yang berbeda dari Facebook dan Twitter dalam instagram kita bisa melihat foto-foto dan informasi yang update nya cepat banget.

Fitur instagram pun lumayan bagus dan memberikan kenyamanan penggunanya untuk menggunakannya dengan baik. Karena instagram memberikan fitur-fitur yang bagus contohnya saja insta Story, merupakan fitur yang di adaptasi dari aplikasi snapchat, dan adanya fitur IGTV yang bisa menyaingi fitur Youtube di instagram, walaupun fitur ini terbilang sederhana namun cukup membuat penggunanya nyaman dalam memakai instagram.

InstaStories pada instagram sering muncul pada atas layar aplikasi instagram kita di atas home atau di Home instagram kita ia kan sobat fitur ini cukup mudah dilakukan dan selalu terlihat, fungsinya untuk membagikan momen-moment penting di kehidupan kita sehari hari kepada khalayak ramai ( orang banyak ), bisa juga insta story di jadikan fitur bisnis untuk mempromosikan produk milik kita sobat jadi uang deh hehehe.

Namun pada kenyataannya sebagian orang ada yang resah dengan adanya fitur insta story ini, hal ini di karenakan ada beberapa akun yang kita ikuti dalam kurun waktu singkat si akun itu terkadang membagikan beberapa moment di dalam insta story , bahkan ada akun yang sampai membagikan ratusan moment dalam hitungan jam dan dalam insta story si pemilik akun tersebut isi moment yang di bagikannya tak terlalu penting-penting amat, kan bikin resah sobat.

Masalah di atas bisa kok kita atasi dengan cara menyembunyikan insta story akun yang tidak ingin kamu ikuti sobat, dan masalah ini dengan tuntas hanya dengan langkah cepat dan cermat berikut langkah - langkahnya agar insta story yang ratusan bahkan ribuan sehari bisa di sembunyikan :

Dengan cara senyapkan Instagram Story akun yang kita ikuti caranya ada di bawah ini sobat silahkan di perhatikan :

1. Buka aplikasi instagram dan tunggu daftar instastory following kamu menjadi muncul.
2. Lalu kamu cari akun Instagram following kamu yang ingin kamu senyapkan Insta Story nya.
3. Jika sudah ketemu, kamu tap dan tahan selama 3 detik sampai muncul notifikasi Pada instagram kamu.

4. Maka akan muncul notifikasi seperti di bawah ini, lalu kamu pilih dan tap senyapkan.

5.Kamu akan dihadapkan pada 2 pengaturan. memilih senyapkan insta story nya saja atau postingannya sekaligus di senyapkan juga, silahkan kamu pilih sendiri.

6. Selesai deh 

cukup mudah bukan untuk menyembunyikan insta story yang membagikan momentnya sampai ratusan atau ribuan kali, dan instagrammu jadi lebih powerfull.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Insta Story Instagram Mudah Cepat Ga Pake Lama"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel