Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mungkin di Antara 3 Produk Mascara dari Wardah, salah satunya ada yang Cocok Buat Kamu

Konten [Tampil]
Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu kembali lagi lah kita ulas dan membicarakan masalah tentang kecantikan dunk pastinya hehehe, kali ini mimin akan share atau berbagi informasi kepada kalian, mengenai permasalahan yang sering di hadapi kaum ini mayotitas adalah kaum ibu - ibu muda dan tua serta sangat di anjurkan bagi gadis yang ingin mencoba produk - produk teranyar dari wardah dunk pastinya hehehe.

Permasalahan bulu mata sering kita temukan di mana mana, ada yang bulu matanya kurang lentik lah,, ada yang bulu matanya kurang tebal lah,dan apalah itu bisa bikin penampilan kamu kurang pede mungkin yah, fungsi maskara adalah memperrpanjang dan memperjelas bulu mata agar terlihat indah dan tampil menawan , normalnya terkadang mascara moderan berbentuk cair padat, atau  krim, yang terbuat dari berbagai bahan yang sama seperti pigmen, lilin, minyak dan bahan pengawet lainnya.

Min langsung inti saja, okelah kali ini kita akan mempersembahkan ulasan mengenai 3 produk mascara dari Wardah, siapa tau ada yang cocok di pakai buat menambah tampilan kecantikan kamu lho sobat apa saja itu yuk simak ulasannya :

1.Volume Expert Mascara




Volume Expert Mascara
Wardah Volume Expert Mascara merupakan mascara yang memiliki kecanggihan berupa memikiki brush inovativ lash precision brush, di mana brush ini di desain sempurna untuk menjangkau bulu mata terkecil sekaligus yang ada pada wajah kamu lho, mascara Volume Expert Mascara membantu kamu dalam memisahkan setiap helai bulu mata, mengangkat bulu mata secara optimal dari pangkalnya, mascara ini juga berfungsi untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata seketika.
Pemakaian mascara ini sangat bagus untuk kamu yang perlu banget penampilan yang menawan dan mempesona, karena penampilan yang menawan dan mempesona akan memberikan kesan yang positif bagi siapa saja yang memandangnya lho hehhe.

Dengan Formola 5 in 1, mascara Volume Expert Mascara ini merupakan produk halal di setiap lapisan - lapisan kandungannya lho.

WidelashTM, kompleks matrikin yang kaya vitamin, bantu menonjolkan penampilan alami bulu mata kamu secara sederhana. Intense pigmented waterproof color yang melapisi setiap bulu mata dengan pigmen warna dari pangkal hingga ke ujungnya sehingga bulu mata kamu akan tampak lebih tebal dan cantik. No clump and smudge. No tackiness. Argan oil yang bantu merawat setiap helai bulu mata kamu lho.

2. Aqua Lash Mascara

Aqua Lash Mascara
Mascara ini menggunakan teknologi yang berbeda dari mascara sebelumnya, Dengan Water-Based Technology dan Fiber sehingga mascara ini  mudah diaplikasikan untuk bulu mata yang lebih tebal, panjang dan kendunagan vitamin E pada mascara ini akan membantu melindungi dan menutrisi bulu mata di setiap harinya lho, kandungan yang terdapat pada mascara ini pun beragam semisal, film forming agent yang melapisi formula inovatifnya secara waterproof dan fast drying formula sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. mascara ini merupakan mascara khusus dan memberikan kenyamanan kepada pemakaiannya lho sehingga orang yang memiliki bulu mata tebal pun sangat baik memakai mascara ini.

Cara pemakaiannya pun sangat sedehana :

  • Aplikasikan maskara dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke bawah dan gerakkan secara zig-zag pada bulu mata dari akar hingga ujung.
  • Balikkan arah sikat hingga cekungan berada di bagian atas, ulangi gerakan zig zag untuk merapikan dan mengangkat bulu mata sehingga terlihat lentik dan tanpa gumpalan.
  • Ulangi beberapa kali untuk mendapatkan hasil bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik optimal.

3.Perfect Curl Long Lasting Mascara

Perfect Curl Long Lasting Mascara
Merupakan mascara yang di peruntukkan khusus bagi orang yang mempunyai bulu mata lebih tebal  lho sobat, bahan yang ada di dalam mascara ini pun terbilang sederhana, Curl Lock Power untuk bulu mata yang lebih tebal, panjang dan lentik sempurna sepanjang hari serta Argan Oil untuk nutrisi bulu mata kamu . Pemakaian mascara ini sangatlah membantu kamu dalam memberikan penampilan yang lebih wow di dalam aktivitas kesehariannmu lho sobat, ketika kamu memakai mascara secara sempurna maka kamu akan terlihat lebih cantik dan  menawan.

Cara pemakaiannya pun tak jauh berbeda dari mascara sebelumnya :




  • Aplikasikan maskara dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke bawah dan gerakkan secara zig-zag pada bulu mata dari akar hingga ujung.
  • Balikkan arah sikat hingga cekungan berada di bagian atas, ulangi gerakan zig zag untuk merapikan dan mengangkat bulu mata sehingga terlihat lentik dan tanpa gumpalan.
  • Ulangi beberapa kali untuk mendapatkan hasil bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik optimal.

Post a Comment for "Mungkin di Antara 3 Produk Mascara dari Wardah, salah satunya ada yang Cocok Buat Kamu"