Hilangkan Lemak di Perut Secara Alami, Perut Buncitmu Pun jadi Rata Kembali.

Hilangkan Lemak di Perut Secara Alami, Perut Buncitmu Pun jadi Rata Kembali.
Assalamualaiikum sahabat manyasah ilmu kembali lagi dengan ulasan yang berbeda kali ini lho. Perut buncit kerap kali menjadi masalah bagi sebagian orang lho baik wanita maupun pria, perut buncit terkadang banyak menimbulkan beragam penyakit di dalamnya intinya, perut buncit perut yang memiliki segudang lemak di dalamnya lho banyak sekali orang yang ingin menghilangkan perut buncit berbagai cara di lakukannya namun terkadang ada orang yang berhasil menngecilkannya ada juag yang gagal yah tergantung dari ketekunan masing - masing yah guy.

Perut Buncit itu apa sih..?
Kamu kenal perut buncit ga..? Perut buncit adalah perut yang mengalami pembesaran atau menjadi gendut di area sekitar perut, lemak di dalam perut mencapai ambangn batas minimal, seingga menyebabkan perut kamu menjadi buncit, perut buncit dapat kita lihat secara nyata dan kongkret. Bentuk perut  yang cenderung bulat besar seperti bola merupakan akibat dari perut yang membuncit. Perut buncit seperti orang yang sedang mengandung bayi di dalam perutnya lho, karena perut buncit terlihat dari segi perutnya yang membesar terkadang membuat tak nyaman penderitanya lho , tak pede pun kerap di rasakan bagi penderita perut yang membuncit.

Bagi wanita, Perut buncit menjadi masalah yang serius apabila terjadi pada dirinya lho, perut yang membuncit dapat mempengaruhi penampilannya sebagai seorang wanita, yang membuat seorang wanita menjadi tak pede dalam melakukan aktivitasnya, bergaul dengan teman-temannya bahkan keluar rumah pun terkadang mereka malu, memilih pakaian yang sulit menjadi ujian bagi orang yang mempunyai perut yang membuncit lho.

Banyak dari mereka yang memilih membuat pakaian sendiri daripada membeli di pasaran, hal ini di sebabkan karena pakaian di pasaran banyak menggunakan standar perut rata, sehingga mereka yang mempunyai perut buncit susah menemukan pakaian yang cocok untuk mereka hem sulit juga yah.....?

Penyebab Lemak di Perut
Lemak memang tak bisa kita pungkiri, lemak merupakan energi didalam tubuh kita yang sewaktu-waktu kita perlukan didalam beraktivitas lho, lemak di dalam tubuh akan menjadi energi buat kita melakukan aktivitas di dalam maupun luar rumah lho, ketika kita kerja dan beristirahat kita juga memerlukan yang namanya lemak ini.Namun apabila lemak itu diproduksi secara berlebihan dan di dalamnya terdapat lemak jahat nah ini yang akan menyebabkan perut menjadi buncit lho.Banyak Yang menyebabkan perut menjadi buncit lho.

Kebiasaan makan yang buruk penyebab penumpukan lemak di dalam perut, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula dan tinggi lemak, akan menyebabkan penumpukan lemak di dalam perut secara berlebihan lho. Sementara ketika kamu memakan banyak gula dan lemak, kamu lupa akan asupan makanan serat harian mu dan memakan protein mu ketika ingin beraktivitas baik pagi hari muapun siang harinya sehingga ketika asupan ini tidak ada maka lemak akan cepat terbentuk di area sekitar petutmu lho.Hal ini di karenakan asupan serat yang ada di dalam tubuh kita ketika kita memakan, makanan yang mengandung asupan serat tinggi akan mengontrol nafsu makan kamu lho sehingga mengurangi mengkonsumsi makanan secara berlebihan yang banyak mengandung gula dan lemak.

Stress Penyebab lemak tertumpuk di dalam perut lho, Hal ini karena ketika kamu mengalami stres maka tubuh kamu akan mengeluarkan atau melepaskan Hormon Kortisol atau biasa di sebut hormon stres untuk membantu tubuh mengatasi stes, namun apabila  hormon ini diproduksi secara berlebihan maka akan menyebabkan kenaikan berat badan lho.Saat kamu mengalami stres perasaan pengen makan itu akan selalu ada makanya ketika kamu stres kelebihan kalori akan kerap terjadi karena kamunya makan terus sehingga penumpukan lemak di perut cepat terjadi lho.

Genetik, Merupakan hal yang suli sekali di hindari cara yang terbaik adalah dengan melakukan olahraga secara rutin lho, ketika faktor ini menyerang tak ada alasan tubuh kalian mengalami penurunan berat badan lho, Faktor genetik ini sering kita temukan di mana mana. Maka jangan berkecil hati jika kalian mengalami kebuncitan di area perut akibat faktor genetik lho banyak saja orang yang sehat ketika perutnya membuncit lho. Olahraga teratur salah satu cara untuk menurunkan dan menjaga kestabilan tubuh kalian lho.

Penyebab Perut Menjadi buncit
Perut menjadi buncit di sebabkan karena adanya penumpukan lemak di dalam perut, ketika lemak tertumpuk di dalam perut maka perut akan mengalami pembesaran secara perlahan. Perut akan menjadi tidak rata lagi seperti biasanya lho, Perut yang membuncit akibat kelebihan lemak di dalam perut akan membuat penderitanya bertanya tanya dan kadang tak pede sama sekali berteman lho, Padahal ga usah takut ketika perutmu mengalami pembuncitan enjoy aja dan nikmati prosesnya perlahan lho.

Makanan Yang Membuat Perut menjadi Buncit
Makanan yang banyak mengandung lemak akan cepat sekali membuat perut mu menjadi buncit lho, banyak makanan yang menyebabkan perut menjadi buncit diantaranya adalah :
Kentang Goreng
 Kentang goreng bekerja seperti spons untuk menyerap lemak jenuh. Akibatnya, ketika kamu mengkonsumsi kentang goreng maka kamu akan senantiasa mengkonsumsinya tanpa henti enak memang rasanya dan akibatnya pun lemak yang ada di dalam tubuhmu meningkat dan menyebabkan perutmu menjadi buncit lho.
Es Krim
Siapa sih yang tak kenal dengan es Krim, mulai dari kita kecil kita telah mengena Es Krim secara menyeluruh lho, makanan manis ini banyak sekali mengandung gula lho sehingga  menjadi lemak yang masuk ke dalam tubuh, Ketika makan es krim jangan sering-sering yah kamu memakannya.
Makanan siap saji
Memang tak bisa di pungkiri banyak sekali makanan siap saji di era sekarang ini, namun tahukah kamu jika kamu sering memakan makanan cepat saji seperti  Burger,ayam dan sebagainya, Tentunya bukan rahasia lagi makanan cepat saji itu akan menyebabkan perut kamu menjadi buncit lho, pilihannya kamu harus menahan nafsu makan mu lho jangan sering sering memakan makanan cepat saji lho. 

Cara menghilangkan Lemak di perut secara alami
Menghilangkan lemak di perut merupakan impian bagi semua orang, apalagi menghilanhkannya menggunakan cara yang alami banget lho yah, menghilangkan lemak secara alami bisa di lakukan dengan berbagai cara lho di antaranya dengan melakukan olahraga secara teratur, karena olahraga merupakan olah tubuh di dalam kegiatan sehari hari yang memungkinkan kamu  mengalami pembakaran lemak yang cukup banyak ketika kamu melakukan olahraga ini maka lakukanlah olaharas sebagai berikut lho.
Cardio
Merupakan olahraga yang melibatkan hampir semua anggota tubuh bergerak lho , seperti berlari, bersepeda, berenang dan lainnya . dengan melakukan cardio otot-otot di tubuh kita akan bekerja secara optimal di mulai dari otot paha, otot perut lengan dan pundak lho.
Sit-up dan Push-Up
Merupakan olahraga yang mudah di lakukan lho kalian hanya perlu melakukan ini dengan benar secara rutin maka lemak di perut kalian akan sirna dalam beberapa bulan lho, melakukan ini harus secara benar lho jangan asal asalan yah.
Mengkonsumsi Makanan sehat dan sayur-sayuran
Menjadi vegetarian itu tak ada salahnya lho ketika kalian mengalami perut buncit dan lemak di badan kalian membandel coba saja dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah buahan yang sehat pasti lemak di perut kalian akan turun lho. 

Sekian dulu penjelasan mengenai menghilangkan lemak di perut secara alami sahabat manyasah ilmu, nantikan update artikel lainnya lho.

0 Response to "Hilangkan Lemak di Perut Secara Alami, Perut Buncitmu Pun jadi Rata Kembali."

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel