Berhijab pada saat Travelling siapa takut

Travelling Hijab
Travelling merupakan kegiatan dimana kita melakukan jalan - jalan untuk mencari udara dan pengalaman yang baru di luar kampung halaman kita, terlebih bagi mereka yang mempunyai pekerjaan yang sangat sibuk perlu banget yang namanya travelling buat ngilangin rasa stress yang melanda pikiran mereka di dunia pekerjaan. Namun ketika kamu merupakan seorang wanita muslimah dan di anjurkan padamu ketika kemana-mana menggunakan tudung kepala untuk menutupi auratmu, lantas ketika kamu ingin melakukan perjalanan dan travelling apa yang akan kamu lakukan..? kan katanya panas dan gerah lho ketika kamu mengenakan hijab pada saat Travelling, namun ini bagus buat kamu kok para ladies.

Biar bagaimanapun dan dalam kondisi apapun kamu harus tetap berhijab lho, kan kamu wanita, lalu bagaimana bisa yah berhijab pada saat Travelling  agar lebih asik dan menarik, Berhijab di karenakan di anjurkan maka menarik kali ini kita bahas buat kamu pencinta hijab ala - ala Travelling  muslimah.

Tips- tipsnya beragam, dan keren abis dah pokoknya kini manyasah ilmu akan mengulas hijab yang oke buat kamu para Travelling  muslimah sejati. berikut tips-tipsnya agar kepala mu tetap enak ketika kamu Travelling  ke gunung, luar daerah dan luar kota lho,

Gunakan hijab yang simple tanpa banyak jarum pentol

Travelling Hijab
Penggunaan gaya hijab tanpa jarum pentol memang tergolong sederhana, penggunaan hijab tanpa jarum pentol memudahkan kamu untuk beraktivitas ria pada saat travelling di luar kota ataupun di tempat lainnya, karena terbilang simple maka gunakan hijab yang senada dengan pakaianmu sehingga penampilan kamu akan jauh lebih baik dan natural.

Memakai hijab yang pas sesuai dengan pakaian atasan dan bawahan akan membuat kamu tampil lebih elegan dan cantik lho.Pemilihan desain dan bahan atasan dan bawahan sangat dipengaruhi oleh destinasi traveling. Di tempat-tempat yang panas, bahan kaos atau rayon yang menyerap keringat akan nyaman dipakai. Namun, jika ingin tampil tanpa layering, pilih atasan berbahan tebal seperti wool.

Gunakan Hijab yang berwarna Netral

Warna netral merupakan warna yang palin simple di gunakan pada saat kamu travelling lho, jalan jalan ke kampung halaman atau ke luar kota yang jauh dari keramaian dan polusi udara akan membuat pikiran kamu menjadi lebih adem dan nyaman, Gunakan warna yang simple dan tidak
mencolok agar kamu selalu terlihat lebih muda dari sebelumnya.Ketika kamu memakai busana bernuansa monokrom dan netral, maka hijab kamu juga harus berwarna yang kurang lebih tidak jauh dari busana yang kamu pakai agar keseimbangan warna nya itu lebih terasa dan lebih bernuansa.Dengan warna senada dan netral, pakaian bisa lebih mudah dipadupadankan.jadi kamu akan membawa baju jauh lebih sedikit ketika kamu melakukan kunjungan atau travelling ke daerah lain.

Menggunakan celana yang nyaman

Penggunaan celana yang nyaman akan mempengaruhi pengalaman dari pembentukan hijab, kan karena wanita tanpa celana yang indah akan terlihat semakin tak elegan di pandang lho, Pemilihan celana jadi poin yang tak kalah penting selama traveling. Apalagi jika duduk di pesawat selama berjam-jam kamu akan mengalami kelelahan dan gelisah lho, makanya ketika ingin travelling pilih saja celana yang terbuat dari bahan katun, mampu menyerap keringat lho sobat sehingga perjalanan travelling kamu menjadi menyenangkan.

Gunakan Hijab Yang simple Tapi Tertutup

Menggunakan hijab yang simple dan tertutup akan membuat travelling kamu menjadi menyenangkan lho, travelling kamu akan menjadi travelling yang mengasikkan lho, auratmu juga akan tertutup rapi dan kamu tak  khawatir akan terbukanya aurat ketika kamu travelling jauh-jauh keluar kota, menikmati ke indahan alam dengan enjoy dan menikmati perjalanan yang indah dengan penuh suka cita, so gadis dan ladies kamu itu memang suka travelling dan jalan - jalan kan apalagi jika jalan - jalan itu di laksananakan di luar kota , duh pasti indah banget kan.

0 Response to "Berhijab pada saat Travelling siapa takut"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel