Pertama Kali Makan Roti Gandum. Rasanya?? (with @kiiroikitchin)




Sebelumnya, please jangan ada yang protes kenapa di artikel kali ini font nya lebih gede dari biasanya. Karena, w lagi pengen ganti suasana aja sih. Hehe

Jaadii… awalnya w ngga tertarik sih sama makanan karbo kompleks gitu, semacam traumatik karena w pernah makan oatmeal tapi ga cocok perutnya. Setelah itu ya sudah, malas makan yang berkarbo kompleks.

Sampai pada waktunya, ada sebuah akun yang berseliweran di timeline instagram w. Dan postingannya itu loh kok menu nya menggiurkan semua sih. Apalagi menu kateringnya yang selalu bervariatif setiap minggunya. Tapi w penasaran sama roti gandumnya. Gimana sih rasanya sampai beberapa atlet makan nya roti gandumnya si @kiiroikitchin ini. Baik mari kita coba.

Awal w jatuh cinta sama roti gandumnya ini pas w mendapatkan hadiah give away 2 biji roti gandum rasa blueberry gegara iseng menjawab kuisnya. W fikir sih ini ukuran nya bakal kecil yaw karena ekspetasi foto itu bisa menipu wkwk.

Nah datanglah si roti gandum kiroii yang sangat kutunggu-tunggu ini. Dianter sama mamang kurir yang ganteng pula. Hihi. Dan w pun kaget sendiri pas rotinya dating. Masya allah ya rotinya @kiiroikitchin udah gede, berat pula. Gimana ngehabisinnya sendiri ini.

Ternyata ya roti gandum nya kiiroi tuh emang gede loh. Terus gandum utuhnya juga banyak. Jadi percaya dan maklum kenapa banyak yang suka sama roti ini.

bener kan. gede banget itu rotinya, dan w ngehabisin sendiri dalam beberapa hari :p

Baik, sebagai seseorang yang belum pernah makan roti gandum sebelumnya, w pun memakan dengan kejujuran (asek).

Kesan pertama pas rotinya dibelah (sadis ya ga dipotong dulu kek main dibelah saja), w kaget, waah rotinya berserat banget yaa ada butiran gandum dimana-mana. Ditambah dengan blueberry nya yang juga banyak. idih ajib.

wahh berserat yaa eyaaa


Langsung aja w makan rotinya karena w lapar sekali kala itu. kesan pertamanya adalah rotinya karau. eh karau itu bahasa indonesianya apa yaa -_- karau itu kaya gimana ya teksturnya ga lembut gitu bikin serek di tenggorokan. maklum baru makan pertama kali sih. dan emang harusnya makan roti ini dibarengi dengan minum air jangan juga sama teh manis yang ada kan gagal dietnya ataupun susu rendah lemak buat yang diet. tapi harap dimaklumi namanya juga karbo kompleks, dimana teksturnya ga akan selembut roti biasa karena banyak serat sehat yang baik buat tubuh kita dan menunjang program diet kalian juga

Meskipun tekstur rotinya bikin serek sedikit gitu, tapi rotinya enak kok, sedikit hambar tapi tertolong dengan rasa manis dari si blueberrynya. dan rotinya beneran bikin kenyang lho. berasa sehat w tuh beneran deh.

Pertama kali makan roti gandum ini rasanya kaya lo kelamaan jomblo, dan akhirnya ada yang mau sama lo. awalnya lo merasa sungkan tapi lama-lama cinta eyaaa baper anjay wkwk.

Jadi ya intinya gitu sih, awal mulanya w kudu mebiasakan diri memakan roti yang tidak lembut ini. tapi lama-kelamaan ya w akhirnya jatuh cinta sama ni roti.


tanda w jatuh cinta sama roti ini adalah.. w beli rotinya lagi, bukan gratisan ya tapi w beneran beli lagi yang rasa coklat.



Dan w beli deh rotinya si @kiiroikitchin  lagi. kali ini w beli yang rasa coklat. dan fix w suka banget. buat yang baru  belajar makan roti gandum tapi ga pengen yang rasanya hambar sehambar hubungan kita,   yang varian coklat cocok deh buat kalian.

tenang ukuran nya tetap gede kok. dan abaikan penampakan kacang gorengnya


Oiah, seiring waktu berjalan, @kiiroikitchin  mengeluarkan inovasi terbaru yang ready to go, yang siap disantap kemana-mana, yaitu roti gandum size gemess. nah ini cocok buat kalian yang pengen nyoba roti gandumnya dia, gimana sih rasanya, dll. dan kudoakan semoga kalian jatuh cinta sama rotinya :p

beneran bikin gemes kan size nya??
Ah sudah cukup deh nulisnya. liat fotonya aja udah bikin laper. wkwkwk.

Roti Gandum Ukuran Biasa: 18k. belinya via instagram/wa dia. cek aja. sistem PO
Roti Gandum Size Gemes: 10k. ga dijual di instagram. adanya di @katymart_minimarket banjarbaru. Sistem rebutan sama emak-emak kalo rotinya ready :p di banjarmasin juga ada kok tapi lupa. cek aja @kiiroikitchin okehh :) 

0 Response to "Pertama Kali Makan Roti Gandum. Rasanya?? (with @kiiroikitchin)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel