7 Kesalahan dalam merawat Kulit yang kerap terjadi di Pagi Hari

Manyasah ilmu - Setiap bangun tidur maka kalian pasti pengen kan merawat kulit kalian di waktu pagi apalagi kulit kalian terasa kering ketika bangun tidur, Pada saat pagi kalian boleh - boleh saja merawat kulit kalian namun usahakan jangan terlalu berlebihan, berikut akibat atau dampak yang salh dalam merawat kulit di saat waktu .pagi
7 Kesalahan dalam merawat Kulit yang kerap terjadi di Pagi Hari
1.Terlalu Berlebihan
Perawatan kulit yang berlebihan dalam perawatan kulit , terutama bagi pemilik kulit sensitif, justru akan membuat kulit menjadi kemerahan. Banyak orang sering mencuci muka mereka terlalu berlebihan di pagi hari, membuat kulit kalian menjadi kering dan terkelupas penggunaan atau perawatan  kulit secara berlebihan akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kulit kalian.

2.Menggunakan Handuk yang sama
Perrangian handuk harus setiap hari di lakukan, kerena kotoran, sel kulit mati dan bakteri dapat terakumulasi dengan cepat di dalam handuk tersebut, selaian itu kondisi handuk yang basah dan lembab akan mampu menciptakan lingkungan yang sempurna bagi perkembang biakan bakteri, serta jamur hal ini akan sangat berbahaya bagi keadaan kulit kaian bisa jadi kulit kalian bukannya bersih malah terjafi iritasi.

3.Menggunakan Produk dengan urutan yang salah
Urutan yang benar dalam merawat kulit adalah setelah membersihkan wajah, gunakan serum, pelembap, tabir surya, dan lalu krim mata.

4.Menggunakan Terlalu banyak Produk
Tahukah Anda bahwa menggunakan terlalu banyak produk yang mengandung bahan aktif dapat membuat kulit menjadi kemerahan, meradang, dan mengelupas? Walaupun antioksidan dapat bekerja maksimal jika dikombinasikan dengan vitamin C, vitamin E, dan retinol yang dipadukan dengan perawatan jerawat adalah bencana.

5.Tidak Menggunakan Krim mata di daerah bibir
Anda juga bisa menggunakan krim mata di bagian atas bibir. Krim mata dikenal memiliki bahan yang kaya nutrisi untuk memproduksi kolagen, mengurangi tampilan keriput, dan elastin.

6.Tidak mencuci muka dengan gerakan yang tepat
Ketika mencuci muka, lebarkan ujung jari yang telah diaplikasikan produk pembersih. Mulailah dari bagian atas hidung, dahi, sekitar mata, kemudian turun ke pipi. Cara ini akan meningkatkan sirkulasi darah saat Anda mencuci muka

7.Jangan Menunggu lama untuk mengaplikasikan Produk
Segera aplikasikan produk perawatan kulit setelah Anda mencuci muka, jangan tunggu hingga kulit terasa kering. Lakukan di saat kulit Anda masih terasa basah dan pori-pori terbuka.

0 Response to "7 Kesalahan dalam merawat Kulit yang kerap terjadi di Pagi Hari"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel