Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 makanan yang di Rekomendasikan buat kamu yang super sibuk

Konten [Tampil]
Manyasah Ilmu - Pernahkah Kalian mengalami Hal yang sangat sibuk di dalam dunia pekerjaan ataukah kalian termasuk sebagai orang yang sibuk bekerja, lalu bagaimana dengan pola makan yang kalian lakukan pada tiap harinya apakah makanan yang kalian makan seimbang atau makanan yang kalian makan tidak seimbang. 


Terkadang orang yang memiliki kesibukan akan lebih sulit untuk makan secara seimbang dan teratur, kerena orang yang super sibuk tak mempunyai banyak waktu dalam menyantap makanan dengan santai waktu yang mereka gunakan terkadang hanya mampu untuk bekerja, tidak ada waktu untuk makan secara santai.

Namun tahukah Kamu ada lho makanan yang enak banget di makan di kala kamu sibuk atau ketika aktivitas kamu itu menumpuk drastis apa saja itu yuk intip makanan nya :

1.Kacang Hijau
bubur kacang hijau
Kacang hijau merupakan kacang yang berbentuk Hijau dan kecil kecil, Kacang Hijau sangat bagus untuk kesehatan dan kegunaannya tuh buat memelihara stamina tubuh lho. kacang hijau Banyak Mengandug Vitamin Seperti Kalsium, zat besi, potassium, zinc, fosfor dan Juga beberapa Vitamin seperti B1, B2, B3, B5, B6, dan C. Wow sangat banyak kandungan Vitamin di dalam kacang hijau makanya sangat cocok untuk orang yang memiliki kesibukan yang luar biasa karena kacang hijau dapat membantu memulihkan staminanya Lho.

2.Telur
telur unik
Telur kaya akan protein, zat besi dan zinc, Telur sangat baik di konsumsi karena kandungan yang terdapat di dalam telur sangat bagus bagi orang yang memiliki kesibukan yang luar biasa sibuknya, mengkonsumsi telur merupakan cara terbaik untuk membuat stamina orang yang super sibuk kembali pulih, dengan mengkonsumsi telur maka akan memulihkan ke sehatannya dengan cepat dan memulihkan ke adaan tenaganya dengan sangat cepat pula.

3.Daging Tanpa Lemak
Daging Tanpa Lemak sangat kaya akan protein yang dapat membangun masa otot, kandungan asam amino dalam daging tanpa lemak juga akan mempercepat kerja otak, sehingga bagi orang yang mengkonsumsinya ( daging tanpa Lemak ) akan mendapatkan banyak sekali ke untungan, mengkonsumsi daging tanpa lemak akan membuat tenaga kalian menjadi berlimpah - limpah ketika kalian melakukan pekerjaan yang sangat berat dan sibuk maka makan saja daging akan membantu memulihkan ke adaan tenagamu.

4.Susu Segar
Susu mengandung hampir semua nutrisi  yang di perlukan dalam tubuh, Mulai dari Vitamin D, Vitamin E, Vitamin K, kalsium dan juga ptotein, karena kandungan nutrisinya itulah susu di sebut sebagai makan cair, makanan yang banyak mengandung nutrisi ini dapat membantu membalikkan ke adaan tubuhmu yang kekurangan vitamin.

5.Gandum Utuh
Gandum Utuh
Gandum utuh mengandung karbohidrat kompleks yang memberikan energi pada tubuh secara bertahap. Gandum juga membantu menstabilkan gula darah dan menjaga stamina tubuh.Ketika mengkonsumsi Gandum utuh maka Tubuhmu akan sangat banyak menerima tenaga sehingga tubuhmu akan banyak memiliki bahan bakar yang cukup.


Post a Comment for "5 makanan yang di Rekomendasikan buat kamu yang super sibuk"