Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EVERWHITE Sabun Awan (EVERWHITE Brightening Soap) -BENEFIT AND REVIEW-

Konten [Tampil]



Setuju gak sih kalo sabun yang akan w bahas ini adalah sabun yang lagi menjadi perbincangan khalayak ramai? Memang brand EVERWHITE ini lagi  nge hype banget dengan produk skincare dan  minuman kecantikannya yang katanya bagus banget itu. Sekarang yang terbaru adalah Everwhite Brightening Soap alias Everwhite Sabun Awan. Soalnya sabunnya emang berbentuk seperti awan yang hitam. Kece gitu.

Sekarang w bahas packagingnya dulu ya..


Packagingnya berbentuk kotak, dan gambarnya juga lucuuuuu. ada tulisan Everwhite di sisi kanan atas, terus ada gambar awannya yang cantik. Plus ada tulisan kandungan-kandungan yang ada dalam sabunnya, yaitu Dead Sea Mud, Charcoal, Collagen, dan Aloe Vera. Empat kandungan ini juga lagi ngehits loh. Terus di bagian belakang ada tulisan Get, Set, Bright! ada tulisan Brightening, Refreshing, dan Deep Cleansing.  Di belakang kemasannya tertera juga komposisinya seperti:
Clays (White, Yellow, Red, Green, Pink), Collagen, Aloe Barbandensis Extract, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Honey (Mel) Extract, Aqua, Alcohol, Sodium Hydroxide, Titanium Dioxide, Triethanolamine, Propylene Glycol, Stearic Acid, Glycerin, Olive (Olea Europeea) Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Goat Milk Extract, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Kojic Acid.
Everwhite Sabun Awan ini mempunyai manfaat seperti berikut:
Membantu mencerahkan kulit, membersihkan semua jenis kulit, serta merawat kelembutan dan kehalusan kulit. Membantu mengurangi jerawat pada tubuh dan wajah. Dapat digunakan pada tubuh dan wajah. Cara Pakai: Busakan sabun dengan air lalu usap ke seluruh bagian tubuh/wajah kemudian bilas dengan air hinga bersih.

W jelasin dikit ya apa saja kegunaan  Dead Sea Mud, Charcoal, Collagen, dan Aloe Vera itu.

Dead Sea Mud: disebut juga dengan lumpur laut mati, berkhasiat untuk membasmi jerawat, mengatasi kelebihan minyak,membersihkan pori-pori dengan menyeluruh, serta menjadikan kulit awet muda.

Charcoal: mempunyai manfaat untuk mendetoksifikasi kulit, membersihkan pori-pori, mengobati jerawat, menyerap minyak berlebihan, menghilangkan komedo, memperbaiki permasalahan kompleks pada kulit, menghilangkan whitehead serta melembutkan kulit.

Collagen: bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, merawat kulit agar tetap awet muda, mencegah keriput dan proses penuaan dini, menjadikan kulit tampak halus dan kenyal, serta menjaga kulit agar tetap sehat,

Aloe Vera: mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, melembapkan kulit, mencegah dan mengobati jerawat, menghilangkan flek dan bintik hitam, serta menghambat penuaan.


Sabunnya everwhite sabun awan ini beratnya sekitar 100gram. Sabunnya beneran bentuknya kayak awan gitu plus di sabunnya ada tulisan nama produknya gitu. dan kalo wangi nya mah wangiii banget. kalo diliat sepintas warna sabunnya kayak hitam gitu ya, padahal sebenarnya enggak sih.

Kalo kalian pegang sendiri sabunnya, warnanya ga hitam, lebih ke warna biru dan hijau gitu

Untuk ukuran busanya, harus diakui busanya ga over banget, tapi ini justru bagus untuk w, karena sabun yang bisa dipakai untuk wajah dan badan sekaligus itu sabunnya ga boleh kebanyakan, yang ada kalo sabunnya kebanyakan justru bikin kulit wajah iritasi. tapi yang ini enggak loh.

-------------------------

Pengalaman pas makai sabun ini:

Wanginya memang kencang sih, tapi lama-lama wanginya bakal soft gitu. Busa nya juga masih dalam batas wajar. dan kalo di apply ke wajah dan tangan itu hal pertama yang dirasain adalah SEGERR. Kulit berasa kek bersih banget dan lembut banget. Bikin cinta sih hhe. tapi untuk efek brightening nya ga serta merta langsung putih kinclong dalam sekali pemakaian (apalagi kulitku kadang butek gitu). Efek brighteningnya akan muncul perlahan-lahan dalam beberapa kali pemakaian. kalo disertai dengan memakai skincare dan minum minuman hi-colla efeknya bisa cepat.

jadi gimana? menurut w, w cocok aja makai ini dan suka, soalnya hemat dan hasilnya perlahan-lahan keliatan kok <3


cukup sekian deh, buktikan aja sendiri hhi.

Post a Comment for "EVERWHITE Sabun Awan (EVERWHITE Brightening Soap) -BENEFIT AND REVIEW-"