Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkembangan Jaman Merusak Generasi Anak Bangsa

Konten [Tampil]
Manyasah ilmu - Sahabat Manyasah ilmu bagaimana kabar kalian , masihkah kalian hobi membaca, yah hobi membaca memang membosankan di era sekarang ini, hobi membaca seiring era arus globalisasi yang semakin maju, virus virus modernnya jaman juga semakin merajarela bahkan banyak di antara kita yang terjerumus karenanya larut dan masuk dalam dunia hitam. hal ini memang tak harus di pungkiri karena perkembangan Jaman itu perlu kita hadapi dengan bijaksana.
perkembangan Jaman anak anak
Kebijaksanaan Kebijaksaan sering kali kita dengar dan seringkali kita lihat di berbagai daerah, kebijaksanaan mengenai penggunaan  media dan era globalisasi sering kita dengar di mana- mana namun kebijakan itu sering kali terabaikan dan tidak mudah di terima di masyarakat luas , seperti contoh banyak orang yang ketika belajar di kelas masih menggunakan HP dan ketika di kampus  pun banyak yang tidak memperhatikan gurunya mengajar hal inilah yang membuat ke adaaan kita sekarang berada di ambang ke munduran Moral.

Kemunduran moral, Memang tanpa di sadari sering terjadi apalagi yang banyak kita lihat sekarang adalah terjadinya kemunduran Moral anak Remaja akibat arusr perkembangan teknologi yang semakin  maju, seperti yang sekarang kita dengan di hadapi saat ini mundurnya moral anak remaja akibat sebuah pergaulan yang salah,  pergaulan yang salah akan mengakibatkan merosotnya perkembnagan mental seseorang.

Banyak terjadi tawuran, pergaulan tanpa batas dan banyaknya remaja yang terjerumus dalam penggunaan obat terlarang salah satu akibat dari Tern Jaman sekarang ini yang tanpa batas dan waktu ,seiring perkembangan jaman semakin maju semakin merosot pula moral anak - anak kita sangat di sayangkan memang namun inilah faktanya yang terjadi di sekitar kita, di lingkungan kita di sekolah maupun di masyarakat kita perkembangan teknologi tak bisa di hindarkan dan perkembangan moral pun juga semakin berubah gaya hidup seseorang pun juga semakin berubah.
Perkembangan Anak di pengaruhi Oleh Gurunya yang mendidik siswanya
Untuk mengatasi semuan dari perubahan dan perkembangan jaman di era sekarang ini maka yang harus kita tekankan dalam membantu memulihkan ke adaan pemerosotan moral ini dengan memberikan pendidikan yang baik kepada anak - anak kita bahkan kita harus bergerak terutama  untuk memberikan perbekalan yang baik kepada siswa - siswa ataupun murid kit perbekalan yang membawa sisi positif dan membawa dampak yang baik kepada siswa.

Untuk mengatasinya kita  hanya perlu memberi masukan yang baik kepada anak - anak dan siswa - siswa kita agar mereka siap dalam  menghadapi arus globalisasi  yang berkembang pesat sekarang ini. Arus Globalisasi dan perubahan moral harus di hadapi dengan mengarahkan siswa atau anak - anak kita ke arah yang baik menjaga privasi mereka dan juga menjadikan mereka untuk terus berkarya ke arah yang lebih baik lagi.
Perkembangan jaman tak di hiraukan kedua kakak berasik ini
Intinya jangan pernah untuk berhenti berusaha ketika mengalami kegagalan dalam mendidik anak karena pendidikan kepada anak akan berdampak di kemudian hari kita tidak memenenya sekarang namun suatu saat kita akan memanennya nanti.

Post a Comment for "Perkembangan Jaman Merusak Generasi Anak Bangsa"