Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Try "SOUP DAGING CINCANG&TOFU" at Depot Lia Rajarasa

Konten [Tampil]

Musim dingin emang enaknya makan sesuatu yg berkuah anget anget kan. Nah mimin mau ceritain sedikit pengalaman waktu berkunjung ke depot Lia Raja Rasa yang terletak di kayutangi Banjarmasin.

Karena mimin pengen makan yang anget anget tapi pengen sharing bareng temen, akhirnya kita pesan menu "Sup Daging Cincang dan Tofu", pake nasi 2 piring sama teh es nya 2.

Btw, teh es nya beda loh sama yang lain, dan lebih enak juga rasanya. Seger banget gitu rasanya, hehe.

Trus mimin mau review sup nya nih. Isinya melimpah ruah banget karena ada tofu, daging cincang, ada jamur juga, dan ada sayur nya juga didalam. Dan kuahnya itu kental dan anget banget. Semangkok bsa buat 3-4 orang katanya tapi mimin makan berdua sama temen ya habis juga wkwk

 -kami ga rakus, cuma lapar :v -

Aku bukan tipe orang yang suka sama sup daging, soto daging, ya pokoknya masakan daging yg berkuah kuah gitu karena terganggu sama lemaknya kan. Tapi sama menu yang ini aku kaget banget sih, rasanya tuh ringan, clear, tapi isian nya banyak. Beuhh. . . Apalagi ditambah dgn cincangan bawang putih ama kecap asin rawit, enaa banget . . Berasa sehat gitu pokoknya. Ah pokoknya cobain sendiri koq, worth it pokoknya. Mimin ntar juga mau makan itu lagi deh di depot lia rasa. Muehehe.

Udah cukup reviewnya. Kalau mau tau menu-menu nya bisa cek ig @depotliarajarasa yak. . Dadah dadah

Post a Comment for "Try "SOUP DAGING CINCANG&TOFU" at Depot Lia Rajarasa"