Indahnya Nostalgia tahun 90 an

100 gambar Tahun 90an Ayo kita Nostalgia :)

Hai sahabat menyasah ilmu apa kabar kalian kalian pasti kangen kan postingan berikutnya, Baiklah kali ini kita bernostalgia yuk kita akan kembali ke masa dimana kalian itu masih kecil banget nostalgia tahun 90 an emang luar biasa banyak kenangan kenangan tersisa di dalamnya pokoknya jaman yang paling indah di masanya dan tak mungkin kita temukan di jaman sekarang karena indahnya nostalgia tahun 90 an.


1. Tontonan para anak- anak pada tahun 90 an.
Yah yang di namakan tontonan itu banyak lho pada tahun  90 an era eranya film yang berkualitas memberikan pesan moral yang nyata ga kaya film-film jaman sekarang banyak main buka-buka an namun pesan moralnya Nol besar, sebut saja film mumun duh siapa sih yang ga kenal seri yang satu ini pada merinding semua yang nontonya hahaha.



2.Mainan para sahabat Nostalgia tahun 90 an
Kertas aja dulu jadi mainan lho kan ini kreatif banget di karenakan kalian pada sibuk dengan diri sendiri dan bersama teman teman ga ada HP di jaman tahu 90 an sehingga membuat orang yang hidup pada jaman itu kreatif banget sampai kertas pun jadi kipas yang luar biasa hahaha.
100 gambar Tahun 90an Ayo kita Nostalgia :)

Nah ini juga permainan kalian jaman dulu kan oh indahya tahun 90 an hehe
100 gambar Tahun 90an Ayo kita Nostalgia :)

3.Pembelajaran di sekolah yang lebih bermakna dan berkesan di era tahun 90 an
Pembelajaran di sekolah walaupun tergolong sederhana namun pada jaman dahulu se kejam apapun seorang guru sang murid tidak se alay murid jaman sekarang rotan melayang, mistar melayang tamparanpun bahkan tak kalah hebat akibat dari kesalahan kami yang patut di hukum namun semuanya itu memberikan kesan tersendiri dan tidak ada ke inginan melapor ke orang tua terlebih apabila di hukum di sekolah kalo bilang ama ema atau bapak eh malah di hukum juga sama mereka berdua, hal ini rasa hormat kedua orang tua terhadap guru itu masih tinggi. Lah jaman sekarang sakit dikit aja anaknya main ama lapor polisi aja hedeh .



4. makanan dan minuman di era tahun 90 an
banyaknya makanan dan minuman di era tahun 90 an tergolong masih sangat sederhana dan belum merajarelanya kemasan plastik seperti sekarang ini pokoknya kalo kalian pernah merasakan  hidup di jaman 90 an ga bakal rugi minuman dan makanan masih banyak yang original ga banyak bahan pengawet dan pewarna.



Sekian dulu yah pembahasannya jika ada yang mau menambahkan silahkan komentar aja

0 Response to "Indahnya Nostalgia tahun 90 an"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel