Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DIY Acne Mask

Konten [Tampil]
Wajah kalian sering jerawatan atau wajah kalian sering ga nyaman nah sekarang mimin kasih tips buat kalian agar wajah kalian itu nyaman dan adem dan yang pastinya terlihat lebih kinclong hehehe.
Sering donk ya, kalian tuh suka dapat inspirasi dadakan disaat yang tidak terduga. Iakan??
Nah beberapa hari yang lalu, mimin lagi maskeran pake maskernya Emina yang Grape Seed Olive, eh terbesit fikiran jahat eh fikiran jail di otak mimin:

Facemask nya gua campur sama bedak marcks aja ah. Ngohahahaha
Dan beneran mimin lakuin fikiran jail itu. Secara facemask yang grapeseed itu kan teksturnya kental tapi ga terlalu kental gitu secara mimin suka masker yang kentalnya pas ga ke enceran. Jadinya mimin mix dengan bedak marcks yang rose itu.

Caranya gimana? Bahan yang disiapkan apa aja?? Oke oke sabar ni mau mimin tulis dulu wkwk.
Kamu cukup siapkan wadah plastik dan sendok plastik yang bersih. Terus siapkan juga facemask emina grape seed olive (atau pake facemask yang kalian rasa ke enceran) sama bedak marcks nyaa. Udah gitu aja cukup. Mimin lagi hemat karena tanggal tua hehe.

Caranya gampang banget, cukup kamu mix facemask sama bedak marcks di wadah yg bersih sampai tercipta konsistensi yang di inginkan. Done. Siap di apply ke wajah kalian yang sudah dibersihkan. Please kalo wajah kamu full makeup trus pake masker yang ada malah merusak wajah kamu.
Mimin make masker ini jerawat mimin jadi lumayan kering dan bikin kulit jadi kenyal sehat loh. Enaa banget pokoknya adem gimana gitu.
Hayo cobain juga masker nya hehe

face mask nya

noh dalamnya



nah uda di mix

nah


olesin

Jadi hehehe


Post a Comment for "DIY Acne Mask "