Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hack Game Online Android dan Aplikasi Premium Tanpa Root

Konten [Tampil]

cara hack game android mudah

Game dan Aplikasi merupakan dua kesatuan yang seringkali digunakan di handphone yang berbasis Android maupun IOS. Misalnya, Smartphone Android tentu saja sering kali kita gunakan untuk menginstal berbagai macam Aplikasi Android dan Game.

Tujuan menginstal Game dan aplikasi Android tidak lain adalah untuk menikmati berbagai macam fitur dari berbagai macam aplikasi android maupun game yang bisa anda mainkan. Fitur yang bisa anda nikmati tanpa harus mendaftar atau mencari koin untuk main aplikasi/game nya tersebut.

Sebagai salah satu OS yang memiliki banyak sekali aplikasi dan game yang dibuat oleh developer dengan berbagai genre dan berbagai macam jenis aplikasi, sepertinya aplikasi android ini memang masih menjadi yang paling banyak diinstal untuk memudahkan berbagai macam pekerjaan anda.

Game dan Aplikasi Android In-app Puchase

Dari sekian banyak aplikasi Gratis dan unlimited bisa digunakan oleh siapa saja, pada sistem aplikasi Android mungkin anda juga sudah tak asing dengan istilah in-app Purchase, yang ada pada sebuah game atau aplikasi, istilah sebenarnya adalah aplikasi berbayar ( Premium ).

Tentu saja aplikasi Premium ( Berbayar ) ini memiliki keunggulan yang lebih banyak dibanding dengan aplikasi gratis ( Free ) bahkan aplikasi / Game yang in - app purchase ini memiliki item-item yang hanya bisa dinikmati apabila aplikasi sudah di unlock dengan cara membeli lisensinya ( Bayar ).

Keunggulan lain dari aplikasi / game yang bayar ini terbebas dari iklan atau ads yang banyak sekali berseliweran pada saat anda membuka / memainkan aplikasinya. 

Namun Salah satu kelemahan Sistem aplikasi OS Android yang memiliki sistem platform open source ini tidak lain lagi jika sistem nya itu bisa diutak atik oleh para developer lain, atau oleh orang yang senang mengutak atik aplikasi dan menemukan celah untuk dimanfaatkan untuk membuka dan membobol serta melakukan crack pada aplikasi versi premium.

Sehingga anda bisa menikmati aplikasi versi premium beserta fitur-fiturnya yang sangat canggih dalamnya, tanpa harus repot-repot membeli lisensi atau membayar sejumlah credit tertentu. Anda bisa menikmati semua fitur premium secara gratis.

Hack Game dan Aplikasi Android Dengan Mudah Tanpa Ribet

Untuk Hack game dan aplikasi tertentu yang memiliki sistem in-app purchase ini sebenarnya sangat mudah ( Bagi orang yang faham Program nya ). Jika anda ingin mencoba membuat aplikasi android premium menjadi gratis coba simak penjelasan sederhana di bawah ini :

  1. Cara untuk hacking atau mengungkap misteri agar aplikasi premium menjadi gratis anda wajib membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa diandalkan untuk membuka kunci aplikasi yang masih premium. Anda bisa download dan install langsung di Handphone Android.
  2. Aplikasi itu bernama " Lucky Patcher " lakukan penginstalan pada handphone android anda, kemudian jika sudah terinstal maka silahkan akan buka aplikasi tersebut dan pilih salah satu game / aplikasi premium yang pengen anda buka kunci premiumnya.
  3. Sebelum melakukan ini pastikan dulu aplikasi yang anda buka kunci atau anda hack nya memang memiliki keterangan in - app purchase Found.
  4. Jika aplikasinya sudah anda temukan dengan keterangan tersebut, maka silahkan pilih dan klik aplikasi tersebut kemudian pilih opsi menu " open menu of patches" Kemudian Pilih " Support Patch for inApp and LVL Emulation".
  5. Kemudian Lakukan pencentangan pada " support patch for LVL Emulation dan support Patch For inApp dan Kemudian klik apply".
  6. Setelah melakukan klik Opsi di atas maka tunggu beberapa saat hingga proses selesai, Saat sudah selesai maka hasil patch akan muncul dan anda tinggal klik launch agar game atau aplikasi langsung terbuka dan bisa dijalankan dengan sempurna.
  7. Perlu anda ketahui  jika proses hacking game dan aplikasi In-app purchase ini berhasil maka harga yang terpasang pada playstore untuk aplikasi tersebut akan berubah menjadi $00.0 atau Gratis.
  8. Jika aplikasi / game nya sudah menjadi free maka coba pilih fitur tools yang ada di game maupun aplikasi berbayar tadi dan klik Buy, Pada saat muncul jendela baru, maka anda lakukan pencentangan opsi " send a reply to the application unsigned (this may work for non-root users) dan save purchase for restore " Setelah itu anda harus mengkonfirmasikan dengan Mengklik " YES ".

Begitulah silahkan anda coba sendiri, sehingga pengetahuan tentang Crack dan Hack anda semakin bertambah dan berwawasan di bidangnya..

Apakah anda sudah paham mengenai cara melakukan hack pada game dan aplikasi premium ini, Hanya dengan memanfaatkan aplikasi tambahan yang juga ukurannya itu relatif sangat kecil. Dan yang paling penting aplikasi " Lucky Patcher " ini gratis dengan begitu anda bisa menikmati fitur aplikasi dengan sangat mudah. Sehingga anda sudah bisa menikmati fitur dan tools canggih yang ada pada aplikasi.

Demikianlah Postingan ini kami bagikan kepada anda, semoga informasinya bermanfaat buat anda, Jika tak bisa hack lebih baik tebus dan beli lisensi aslinya, karena kadang kalo kita hack aplikasinya ga bisa dapat update an.

1 comment for "Cara Hack Game Online Android dan Aplikasi Premium Tanpa Root"

Salam perkenalan