Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Reels instagram dengan Mudah

Konten [Tampil]

cara donwload reels instagram

Instagram memiliki cara tersendiri dalam hal membagikan berbagai macam momen kehidupan sehari-hari kita. Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media yang memiliki keunikan tersendiri dari aplikasi sosial media yang lain.

Tahun 2021, Instagram telah melakukan update yang besar-besaran terhadap fitur di dalamnya, pihaknya telah menambahkan fitur reels ke dalam media sosial ini. Padahal Fitur Instagram reels ini sebenarnya hampir mirip dengan fitur tiktok.

Fitur Instagram Reels di aplikasi instagram bisa dimanfaatkan untuk sharing dan berbagi Video kehidupan sehari-hari anda, Fitur instagram Reels ini juga bisa anda manfaatkan buat menemukan beberapa konten yang berkualitas di dunia Internet.

Instagram reels berfungsi sebagai salah satu wadah yang bisa anda gunakan untuk sharing, mencari dan menemukan video pendek yang berkualitas, hiburan bahkan berita, Fitur reels ini sangat cocok bagi anda yang pengen mencari informasi seputar video pendek.

Di instagram reels anda bisa mencari konten dan melihat berbagai macam konten video dalam bentuk pendek, disana apabila anda telusuri maka banyak sekali konten yang bisa anda manfaatkan buat di simpan ke galeri ponsel anda.

Namun karena aplikasi instagram tidak memiliki kemampuan untuk mengunduh langsung  video yang ada dalam reels instagram, maka anda bisa menggunakan aplikasi/situs online pihak ketiga yang dapat mengunduh dan mengambil video di instagram reels.

Berbagai macam situs yang bisa anda gunakan untuk melakukan pengambilan beberapa konten di instagram, khususnya pada reels nya, yang merupakan disana banyak sekali kumpulan berbagai macam video pendek, video pemandangan alam dan banyak lagi video pendek yang menarik, sehingga sayang rasanya untuk dilewatkan dan tidak disimpan ke dalam memori handphone.

Lantas kami akan membahas beberapa situs yang menyediakan fitur " unduh " Konten instagram reels. Beberapa situs di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda dalam mengunduh dan mengambil beberapa video berkualitas tinggi.

Situs igram.io

Merupakan situs web yang menyediakan kompresi link yang telah di copy di instagram, Jika anda pengen mendapatkan video dari instagram reels, maka sebaiknya anda mengunduhnya dengan menggunakan salah satu situs web yang di beri nama igram.io.

Situs igram.io merupakan salah satu situs penyedia layanan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan video di instagram reels, situs ini bisa anda buka di laptop atau handphone anda. 

Untuk menemukan dan hingga menempel link tersebut ke kolom link yang sudah disediakan oleh igram.io. jika sudah mendapatkan link di instagram reels, maka segera copy dan pastekan / tempel link tersebut ke situs igram.io

Jika sudah lalu klik " download " Tunggu beberapa saat hingga anda bisa mengunduh secara utuh video instagram  reels tersebut. Jika sudah dilakukan generate, maka silahkan simpan video reels ke dalam memori handphone anda.

Snapista.app

Merupakan salah satu media web online yang memberikan fitur dalam menemukan berbagai macam video dalam reels dan instagram. Caranya anda bisa membuka situs snap insta.app, kemudian lihatlah tampilan awal dari situs ini.

Ada kolom paste url Instagram pada salah satu kolom generate linknya, disini anda bisa mengunduh video reels juga. Sehingga anda pun kembali ke instagram dan melakukan pengambilan video.

IG Downloader

ig downloader lengkap

Merupakan salah satu situs online yang diperuntukkan buat download reel instagram anda, situs online ini memiliki kegunaan buat mengambil dan mengunggah reels instagram dengan sangat baik.

fitur yang ada di dalam Igdownloader sangat banyak sekali, salah satunya adalah anda bisa menemukan dan melihat profile dengan mem pastekan link yang ada di instagram, Selanjutnya anda bisa melihat IGTV  dan bisa juga mengambil Reels yang ada di Instagram orang lain tersebut.

Bahkan anda bisa mengambil avatar atau download avatar Instagram, dengan situs online ini anda bisa menggunakan berbagai macam fitur, karena sudah berisi paket lengkap.

sssinstagram.com

Salah satu situs online yang bisa anda gunakan untuk melakukan pengunduhan beberapa konten yang berada di instagram, situs sssinstagram.com ini memiliki nilai guna yang sangat baik.

Anda bisa mengunduh foto dan video yang ada di instagram, hanya dengan melakukan paste/tempel link instagram tertarget, anda sudah bisa mengunduh konten tersebut dan menyimpannya ke galeri handphone atau memori anda.

Mungkin tampilan alat pengunduhan online yang satu ini tampilannya sangat sederhana, dan kurang komplit fiturnya, namun cukup buat anda gunakan untuk keperluan mengambil dan mengunduh berbagai macam konten di instagram. Gunakan aplikasi ini dengan baik dan jangan lupa apabila mengambil konten dan ingin anda share kembali, cantumkan sumber dimana video atau foto itu berasal. Agar anda tidak dituduh sebagai salah seorang konten kreator yang mencuri konten orang lain.

4 comments for "Cara Download Reels instagram dengan Mudah"

  1. great article, very educative and informative
    tiktok downloader

    ReplyDelete
  2. Your blog post shed light on the addictive nature of social media activity and the need for digital mindfulness. Incorporating intentional breaks and setting boundaries can help us regain control over our online habits. Telegram中文版

    ReplyDelete
  3. I've been using an Instagram video downloader app, but now I see there are online websites too. I'll give it a try. Thanks for the alternatives!
    tiktok download er

    ReplyDelete

Salam perkenalan