Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Reface Ubah Foto Menjadi Bernyanyi

Konten [Tampil]
aplikasi reface android keren

Mungkin sudah tidak asing lagi anda bisa melihat foto yang bisa menyanyi dan bisa bergerak muka yang ada di foto tersebut, Perubahan muka dan perubahan mimiknya yang bikin lucu.  Aplikasi tersebut belakangan ini Viral di media sosial karena sebagai salah satu media hiburan yang menyenangkan.

Merubah Muka atau mimik pada wajah sambil menyanyi merupakan hal mengasyikkan sekali, apalagi bisa mengubah wajah atau foto bersama semuanya menjadi menyanyi dengan mimik yang sama seperti nya bisa lelucon dan menjadi momen pertemanan yang solid.

Anda bisa membagikannya di Story Instagram,atau bisa juga membagikannya ke grup wa keluarga bahkan anda bisa memberikannya agar bisa masuk ke FYP Tiktok, dan menjadi viral hanya karena mengunggah mimik yang unik sambil menyanyi.

Merupakan salah satu aplikasi yang mungkin banyak dicari Reface menjadi salah satu aplikasi yang saat ini sedang populer di kalangan pemain Tiktok dan story Instagram maupun whatsapp. Aplikasi ini menjadikan semua hidup penuh warna.

Aplikasi Reface Buat Ubah wajah


Aplikasi reface merupakan salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan ubah foto menjadi bernyanyi yang mampu menggerakkan wajah atau mimik pada sebuah foto tersebut dengan baik. Aplikasi ini sebenarnya banyak sekali orang yang mencari.

Saking banyaknya orang yang membutuhkan aplikasi ini dari berbagai macam kalangan, baik dewasa, anak-anak, remaja sampai orang tua sekalipun. Aplikasi reface ini dapat membuat wajah anda menjadi salah bergerak dan dapat menyanyikan sebuah lagu tanpa Lirik. Sehingga anda patut mencobanya.

Aplikasi Reface dapat anda dapatkan di Playstore atau dapat anda unduh melalui link ini, Aplikasi reface android dapat menjadi salah satu aplikasi yang harus anda miliki agar bisa selalu eksis di dunia Online dan media sosial.

Fitur Aplikasi reface Android


Untuk Fitur yang ada pada aplikasi Deface android ini berbagai macam jenis bisa anda temukan, Bisa juga mengubah sebuah video Klip lagu menggunakan wajah anda, atau bisa mengubah foto anda menyanyi dengan mimik atau wajah seperti bernyanyi.

Ada beberapa menu yang bisa anda temukan pada aplikasi Reface ini, di antaranya adalah menu Featured, Birthday Card atau ucapan ulang tahun, Menu Top 100 Paling banyak dicari,Fitur Pro, fitur menu Cottage Core, ada animate many faces, ada juga Hair salon, ada Menu Movies, Vintage, Cyber art, swap & animate, Love stories, Thrillz ada juga Menu Buat Tiktok. Giftsm The office, Memes dan lain-lain anda bisa mengecek sendiri menu yang disediakan pada Reface.

Menu tersebut merupakan salah satu Kategori face, atau wajah yang bisa anda buat. jadi anda bisa memasukkan wajah anda ke dalam aplikasi Reface, dan membuat sebuah video, atau animasi berdasarkan Menu Kategori tersebut, sehingga apabila sudah dibuat maka wajah pada Video yang anda pilih berdasarkan menu tersebut akan berubah menjadi wajah anda.

Sehingga seakan akan yang memainkan atau yang menyanyikan lagu sebuah video clip tersebut memang anda sendiri, padahal itu merupakan sebuah karya yang dihasilkan dengan aplikasi Reface app.

Cara Membuat Foto Bernyanyi


Untuk membuat foto bernyanyi menggunakan reface app maka anda perlu yang namanya sebuah aplikasi android yang bisa anda instal di smartphone anda.

Nama aplikasi ini adalah aplikasi Reface app yang mana aplikasinya sangat berguna untuk mengubah foto menjadi bernyanyi dan foto anda menjadi gerak wajahnya.
aplikasi reface buat android keren


  1. Buka aplikasi Reface App
  2. Kemudian anda Bisa Menambahkan foto dengan Klik Ikon ( + ) pada Aplikasi tersebut
  3. Jika sudah maka Klik Chose video atau foto
  4. Klik foto yang dikira bisa menampilkan wajah lalu Klik saja fotonya dan analyzing for Face pada aplikasi reface nya
  5. Tunggu beberapa saat hingga berhasil Memproses foto anda
  6. Jika sudah selesai anda bisa memilih lagu karaoke yang bisa dimainkan di foto tersebut sehingga akan menghasilkan wajah foto bergerak
  7. Selamat mencoba dan silahkan upload di media sosial maka akan cepat viral
  8. Aplikasi refaceapp ini sangat berguna sekali bagi anda sebagai salah satu media hiburan kala masa pandemi sekarang ini.

Gunakan aplikasi reface dengan bijak, jangan sampai digunakan untuk mengejek dan menjelekkan orang lain. Karena apabila anda salah menggunakan aplikasi ini bisa fatal akibatnya dan bisa menyebabkan perkelahian internal.

Post a Comment for "Aplikasi Reface Ubah Foto Menjadi Bernyanyi"