Cara Mudah Mengatasi Kulit Tipis Karena Merkuri

Konten [Tampil]

bahaya merkuri dan cara atasinya

Mercuri, siapa sih yang tidak kenal dengan nama zat yang satu ini, diperlukan namun membahayakan, ia Zat yang diberi nama Mercuri memang sangat Sensitif di kalangan para pembuat pemutih wajah, maupun pemakai nya.

Zat ini kerap di rahasiakan dan disamarkan pada sebuah campuran Krim pemutih dan krim kecantikan lainnya, Guna menghindari pandangan tidak baik oleh konsumen mengenai Produk kecantikan yang Ia gunakan.

Banyak di Indonesia orang yang ingin memiliki wajah dan kulit yang mulus dan cantik secara Alami, ia cantik yang alami memang menjadi salah satu Idaman sebagian Orang. Karena orang Indonesia suka Kulit yang cantik dan bersih, putih menawan seperti orang Korea Maupun Jepang.

Untuk mendapatkan itu semua, berbagai Jalan pun ditempuh, Mulai pemakaian Krim pemutih wajah sampai pemakaian Krim kecantikan lainnya, terkadang kita tidak memperdulikan hal-hal penting sebelum memilih Produk kecantikan terlebih Melihat kandungan di Dalamnya.Melakukan pengecekan Izin dari BPOM dan sebagainya.

Alhasil pada saat anda sudah sangat pengen Putih dan tidak memperdulikan lagi Kandungan didalamnya Lantas, dengan iming - iming Produk yang bisa bikin Putih seketika, sekilas dan secara cepat, maka anda pun pada akhirnya memilih dan tergoda dengan Produk yang memiliki kandungan Merkuri tinggi.

Mercury sendiri merupakan Bahan Logam berat yang sangat membahayakan Bagi Kulit bahkan bisa menyebabkan Kerusakan ginjal dan mendatangkan Penyakit Kanker Kulit, Bisa Juga dapat menyebabkan kematian. Sehingga sekecil apapun Mercury ini masuk kedalam tubuh kita, maka ia akan menjadi Racun dalam Tubuh.

Pada Awal pemakaian Produk, Memang pada Dasarnya Kulit akan Menjadi Putih dalam beberapa Hari, Namun putih yang dihasilkan Kulit merupakan Putih Pucat dan tidak terlihat alami. bahkan bisa jadi Putihnya itu seperti mayat.

Bahkan Jika Kulit kita penuh dengan Zat Merkuri, Jerawat pun tidak bisa muncul,karena bakteri atau Kuman tidak suka dengan Kulit Yang mengandung Zat Tersebut. Namun hati-hati dengan Efek samping dari zat ini sendiri.

Sebenarnya produk yang mengandung merkuri sudah dilarang untuk dipasarkan, namun masih saja beredar krim kecantikan dengan kandungan mercury di Indonesia. 

Hydroquinon berbeda dengan mercury penggunaan Hydroquinon memang sebenarnya tidak dilarang di Indonesia, namun harus dalam kadang yang tidak berlebihan dan dengan Pengawasan Dokter itulah mengapa Krim kecantikan yang asli itu harganya mahal karena emang bahannya Juga ga kaleng Kaleng.

Namun Bukan berarti Hydroquinon tidak menimbulkan efek samping pada saat anda melakukan pemakaian dalam jangka waktu yang lebih lama. Biasanya akan menyebabkan Kulit menjadi mudah terbakar pada saat terkena Sinar Matahari. Akibatnya tidak tanggung-tanggung, maka akan muncul bercak hitam di Kulit atau Wajah.

Jadi Jika anda sudah terlanjur memakai Krim yang mengandung merkuri dan Hydroquinon ini, maka sifatnya anda akan mengalami sifat ketergantungan dan apabila pemakaiannya dihentikan, maka akan muncul bintik hitam, jika sudah parah akan menyebabkan Kulit menjadi Kusam kembali bahkan bisa jadi lebih parah daripada sebelum pemakaian.

Kulit kadang menjadi merah kemerahan, Hal ini dikarenakan Lapisannya menipis, sehingga anda Perlu mengatasinya dengan penuh kesabaran untuk mengatasi Kondisi Kulit Tersebut.

Berikut Ini Cara Mudah Mengatasi Kulit Tipis Karena Merkuri

  1. Hentikan pemakaian Krim yang Mengandung Merkuri, karena pemakaian Produk Krim ini dapat membahayakan kulit anda, oleh karena itu perlu adanya penghentian pemakaian serta perawatan kulit anda secara berkala.
  2. Bila Suatu Krim atau Produk mengandung Merkuri maka sesegera mungkin anda untuk menghentikan pemakaiannya serta dalam beberapa Minggu sampai beberapa bulan setelah berhenti dari produk krim yang mengandung merkuri maka zat ini akan hilang dengan sendirinya.
  3. Mencukupi kebutuhan air putih serta makanan lah makanan sehat, untuk memperbaiki kulit anda yang kena Krim mercury. Oleh karena itu perlunya Minum air yang cukup di keseharian anda.
  4. Pergi ke Klinik perawatan Kulit, apabila memungkinkan. Hal ini akan membantu mengurangi kandungan zat merkuri yang ada di kulit, disana anda akan mendapatkan perawatan dan saran dari Dokter kulit yang lebih lengkap. 

Pastikan Produk kecantikan yang anda pakai selanjutnya bebas dari zat Mercury, dan pastikan produknya terdaftar di BPOM. Sehingga selama proses pemakaian Produk ini kulit anda tidak mengalami kerusakan lagi.

Perlu diperhatikan untuk selalu melakukan pengecekan Nomor BPOM Produk yang anda Beli di manapun berada, lakukan cek keabsahan Nomor yang terdaftar di BPOM, apakah Produk Krim yang anda pakai terdaftar.

Karena banyaknya beredar No. BPOM Palsu, maka anda pun sebagai pengguna Juga Harus berhati-hati, jika tidak terdaftar jangan di pakai Produk tersebut dalam jangka waktu yang pendek maupun waktu yang panjang.

Cara Cek Produk Krim Terdaftar di BPOM

  1. Silahkan anda Kunjungi Link BPOM di sini
  2. Lalu Lihat Nomor BPOM Yang tertera di Produk anda
  3. Cari berdasarkan Nomor Registrasi dan Masukkan Nomor Registrasinya
  4. Klik Cek Atau cari Produk
  5. Jika Terdaftar maka akan Muncul Nama Produk dan Pendaftarnya Siapa
    cara cek produk terdaftar di BPOM

  6. Jika Tak terdaftar berarti Produk nya Perlu di pertanyakan
  7. Itulah Mengapa Perlu di cek BPOM nya untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan apabila kulit atau wajah sudah terlanjur kena zat mercury, sehingga anda bisa mencoba cara tersebut, sebisa mungkin ladies untuk tidak tergiur iming - iming kulit cepat putih dalah hitungan hari, hati-hati cek Bpomnya dan Nomer BPOM secara baik.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Kulit Tipis Karena Merkuri"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel