Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atur Chatting di Aplikasi Yowhatsapp Dengan Fitur Modifikasi

Konten [Tampil]
Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan pada saat ini, kebanyakan orang menggunakan WhatsApp sebagai salah satu alat untuk melakukan chatting bersama orang lain.

Aplikasi WhatsApp sekarang ini berbagai macam bentuknya ada yang sudah dimodif dan ada yang masih original. Ketika anda menggunakan WhatsApp yang sudah dimodif sehingga temannya berganti-ganti, bahkan ada beberapa fitur tambahan yang membuat kagum pada sebuah aplikasi tersebut.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp memang sudah banyak di modifikasi. Namun,pernahkah anda menggunakan salah satu aplikasi yang bernama you WhatsApp, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkandan memodifikasi aplikasi WhatsApp menjadi lebih baik memiliki banyak fitur, sehingga handphone Android mereka.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp sudah sangat canggih dan banyak digunakan oleh semua orang di seluruh dunia namun aplikasi ini masih memiliki kekurangan fitur yang perlu di modifikasi dengan menggantinya salah satu aplikasi yang mungkin memiliki nilai guna yang lebih tinggi daripada aplikasi WhatsApp original.

Namun disamping itu anda pun harus berhati-hati menginstal aplikasi Yowhatsapp ini,pilihlah dengan sumber yang terpercaya dan jangan asal-asalan atau ikut-ikutan karena aplikasi you WhatsApp ini diperuntukan oleh anda yang memiliki kemampuan mau pastikan Android secara profesional.

Jika anda tidak mengenal sistem Android secara mendalam maka jangan coba-coba untuk menginstal aplikasi yang telah dimodifikasi oleh orang lain. Dampaknya tidak lain adalah mudahnya kemasukan virus ke dalam HP Android, sehingga membuat handphone dan sistem Android telah mengalami kerusakan.

Pengenalan Aplikasi Yowhatsapp


Aplikasi WhatsApp , merupakan sebuah aplikasi yang digunakan oleh sebagian orang untuk bermain WhatsApp dengan cara yang beda.

Salah satu aplikasi yang berhasil memikat para pengguna nya adalah aplikasi YoWhatsApp, Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang sudah dimodifikasi dari WhatsApp yang original.

Sehingga aplikasi ini memberikan kesan yang sangat berbeda dari pada aplikasi original. Dikatakan juga merupakan salah satu aplikasi mod, menjadikan para penggunanya untuk berhati-hati dalam instal aplikasi ini.

Fitur yang ada di Youwhatsapp


Selain itu fitur yang ada di dalamnya sangat banyak sekali di antaranya adalah aplikasi ini mampu memberikan pelayanan fitur sebagai berikut

 1. Obrolan grup dapat dipisahkan
 2. Melihat pratinjau langsung perubahan pada WhatsApp anda
 3. Menata menambahkan pemisah status di WhatsApp.
 4. Mengabaikan obrolan yang telah diarsipkan.
 5. Emoji yang banyak ditambahkan
 6. Fitur getaran untuk pesan tersembunyi juga ditambahkan
 7. Kemampuan membalas pesan pribadi di dalam sebuah grup
 8. Pesan pribadi ditambahkan atau diaktifkan sebelum menghapus energi dari
 9. Layar kontak penuh dengan warna
10. Huruf oneplus state di tambahkan juga
11. Mampu mengirim  hingga 100 gambar sekaligus di WhatsApp
12. Mampu menampilkan gambar Anda selama percakapan
13. Terdapatnya 7 ikon baru
14. Gambar kontak terdapat gelembung pesan
15. Terdapatnya status pesan atau widget yang belum dibaca
16. mampu menggunakan triple WhatsApp di handphone yang sama
17. Mampu menonaktifkan notifikasi pada saat memutar pesan suara
18. Adanya kostum anti hapus
19. Terdapatnya pratinjau tautan berwarna
20. Membuka pin atau pola pemulihan dengan dengan memasukkan pertanyaan.
21. Mampu melihat penyimpanan penggunaan setiap obrolan
22. Terdapatnya emoji Android O
23. Mampu menghapus  percakapan dalam sekaligus
24. Mengontrol resolusi gambar maksimum
25. Sematkan hingga sampai 1000 obrolan.
26. Kirim gambar resolusi penuh hingga sampai 10 MB.
27. Mampu menyimpan cerita dan gambar ke galeri anda
28. Layar splash

Dan masih banyak fitur lain yang mungkin bisa anda manfaatkan ketika bermain WhatsApp dengan aplikasi ini. Aplikasi YoWhatsApp, memberikan manfaat yang lebih banyak dan sangat berbeda dari aplikasi WhatsApp yang aslinya.

Keunggulan dan Kerugian Menggunakan YoWhatsapp


Ketika anda menggunakan aplikasi you WhatsApp maka segenap keunggulan dan kemajuan dari aplikasi ini akan Anda rasakan sendiri.

salah satunya adalah aplikasi ini mampu memberikan fitur-fitur yang luar biasa yang mungkin tidak anda temukan di aplikasi WhatsApp sendiri,sehingga Anda patut untuk mencoba aplikasi ini dan di-instal di Android Anda.

Beberapa keunggulan yang mungkin bisa kita paparkan di sini adalah dengan dikemas update fitur terbaru dari aplikasi you WhatsApp memberikan pelayanan sebagai berikut

Adanya tema yang mudah untuk diganti


salah satu keunggulan dari aplikasi YoWhatsApp adalah tema yang ditampilkannya,ketika anda sudah bosan menggunakan tema berwarna hijau maka dengan aplikasi ini anda bisa mencari berbagai macam tema di you tema, yang merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi WhatsApp ini.

sehingga Anda bisa mengganti warna tema bahkan latar ataupun berbagai macam tema disediakan di aplikasi yang satu ini, oleh karena itu mata Anda tidak akan pernah bosan memandang tema WhatsApp. Bahkan anda bisa mengganti tema sesuai dengan tema yang anda inginkan.

Banyaknya emoji yang ditambahkan


banyaknya emoji yang ditambahkan dalam fitur aplikasi mod WhatsApp yang satu ini memang menjadikan salah satu penggunanya untuk betah menggunakan aplikasi WhatsApp.

Mungkin saja jika Anda menggunakan aplikasi ini dan pada saat itu juga Anda mengirimkan salah satu emoji yang mungkin asing bagi si penerima bisa saja pesan anda akan dipuji bahkan dianggap sebagai pesan yang sangat unik hingga luar biasa.

Oleh karena itu jika ingin memperhatikan atau au memperbanyak emoji di WhatsApp dan mengirimkannya kepada teman-teman atau orang terdekat anda tidak ada salahnya untuk menginstal aplikasi ini di handphone Android.

Kemampuan mengirim video panjang


jika di aplikasi WhatsApp sebelumnya Anda hanya mampu mengirimkan video yang maksimum berukuran hingga 100 mb. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengirimkan sebuah video dengan melebihi kapasitas tersebut.

Menggunakan aplikasi you WhatsApp Anda bisa mengirimkan video yang memiliki kapasitas ukuran 700 MB sehingga aplikasi ini seperti memberi memberikan kemampuan dan fitur yang luar biasa kepada penggunanya.

jika anda tidak percaya silahkan untuk mencobanya sendiri dan kirim sebanyak mungkin ukuran video dengan aplikasi ini.

Hadirnya fitur kunci mengunci


Tidak perlu menghadirkan pihak ketiga untuk mengunci sebuah aplikasi WhatsApp, dengan kemampuan aplikasi you WhatsApp yang memiliki fitur kunci sendiri lebih memberikan rasa aman kepada anda.

Anda hanya mencari salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi you WhatsApp kemudian mempraktekkannya dan menguncinya dengan satu kali klik, aplikasi yang serbaguna serta praktis yang bisa mengamankan isi dari chatting anda.

Bisa melakukan kloning WhatsApp


Fitur ini merupakan salah satu fitur yang digunakan oleh para pemain internet marketing, mereka biasanya akan mengkloning beberapa WhatsApp dalam satu handphone untuk melayani para pelanggannya.

Dengan kemampuan aplikasi you WhatsApp anda bisa memiliki 3 buah WhatsApp dalam satu handphone. Sehingga ketika anda melayani beberapa pelanggan cukup dengan satu handphone saja.

Menyembunyikan status online atau jam pada WhatsApp anda

Kebiasaan para pengguna whatsapp ketika ingin mencoba atau menghubungi seseorang, terlebih dahulu mereka akan sengaja melihat status si penerima apakah si penerima itu aktif kapan terakhir ia membuka whatsapp atau kapan terakhir online.

fitur seperti ini bisa anda sembunyikan dengan menggunakan aplikasi you WhatsApp, sehingga orang yang ingin introgasi anda tidak bisa melihat kapan anda chatting, kapan anda online, kapan terakhir anda melihat WhatsApp itu tidak bisa dilihat oleh pengguna lain selain anda sendiri.

Aplikasi yang bisa diinstal tanpa root


Merupakan sebuah aplikasi yang tidak menyulitkan penggunaannya, aplikasi ini bisa di-instal di handphone Android yang tidak di-root.

Pada saat dicoba di instal di handphone Android yang tidak di-root aplikasi you WhatsApp berjalan dengan sangat sempurna, oleh karena itu jika anda ingin menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi untuk chatting maka silahkan install di Android Anda.

Download Aplikasi Yowhatsapp dan Cara Installnya


Selanjutnya Anda diminta untuk memasang aplikasi ini di handphone Android dengan cara-cara sebagai berikut :


  1. Pertama silahkan download dulu Aplikasi YoWhatsApp di handphone android anda
  2.  Kemudian silahkan instal aplikasinya seperti biasa tunggu instalannya hingga selesai.
    Aplikasi YoWhatsApp
  3.  Jangan lupa untuk membackup segala chatting yang berhubungan dengan orang lain di WhatsApp lama sebelum menginstal aplikasi you WhatsApp.
  4.  Setelah itu silahkan anda masukan nomor handphone yang Anda gunakan pada saat mendaftar WhatsApp sebelumnya.
  5. silakan masukkan nomor handphone tersebut di aplikasi you WhatsApp, tunggu beberapa saat hingga kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor tersebut
  6. Setelah kodifikasi didapatkan maka anda akan diminta untuk memulihkan backup data kontak, chatting dan lain-lain.
  7. jika anda ingin memulihkan data tersebut maka silahkan klik ok.
  8.  tunggu hingga beberapa saat data chatting kontak dan lain-lain dipulihkan dahulu.


Itulah beberapa aplikasi dan keunggulan dari salah satu aplikasi chatting Yowhatsapp, semoga informasi ini memberikan dampak yang bermanfaat bagi para pembacanya.

Post a Comment for "Atur Chatting di Aplikasi Yowhatsapp Dengan Fitur Modifikasi"