Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intip Situs Dark Web Berikut Bocoran isinya

Konten [Tampil]
dark web menakutkan sekali
Sebagian anda pasti sudah mengenal mengenai situs - situs ekstrim sekelas dark web atau situs - situs yang hanya bisa di akses oleh orang-orang tertentu, karena di dalam situs ini banyak sekali kegiatan yang seharusnya tidak boleh dipertontonkan kepada manusia yang beriman dan beradab.

Namun situs dark web terus saja membuat penasaran dan menjadikan situs ini banyak dicari oleh manusia yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga berbagai macam cara mereka lakukan untuk menemukan segenap informasi di dalamnya.

di beberapa sumber saya menemukan bagaimana isi dari situs dark web ini, beberapa menampilkan foto dan memberikan penjelasan mengenai situs dark web secara sesungguhnya, situs yang biasa dikenal dengan situs terlarang ini memiliki beberapa koleksi di dalamnya, penjualan hingga jasa yang menyeramkan.

Berikut ini Bocoran mengenai situs Dark Web

Seperti halnya dengan situs lain, di situs ini ada juga sistem jual beli dan jasa yang ditawarkan sangat beragam, hanya saja rata - rata penjualan di situs dark web ini memiliki sistem black market atau pasar gelap barang-barang yang dijual pun tergolong ekstrem.

1. Penjualan senjata

penjualan senjata di daark web
Penjualan senjata secara ilegal marak sekali di salah satu situs dark web ini, banyak orang yang menjual senjata berbagai macam senjata dengan mudahnya anda akan mendapatkan senjata di sini, namun sekali lagi situs ini merupakan situs terlarang dan tidak boleh diakses oleh anda yang tidak memiliki kepentingan resmi, biasanya polisi akan razia di sini untuk mencari informasi keterkaitan pembelian senjata secara bebas di situs dark web.

2.Identitas penjual susah diTemukan

Jangan heran jika anda berkunjung ke situs dark web anda sedikit sekali menemukan identitas beberapa penjual, hal ini dikarenakan situs ini merahasiakan status profil lengkap penjual, entah apa maksudnya, situs dark web mengundang banyak misteri yang sulit untuk dipecahkan.

3.Penjualan Fake Id

Kartu identitas palsu, banyak di perjual belikan di sini, kegunaan dari fake id adalah untuk memberikan informasi kepada orang lain dan menggunakannya ketika melakukan kejahatan, fake id akan berguna agar identitas asli mereka tidak bisa dilacak, hal ini sangat banyak di perjual belikan di situs dark web tadi.

4.Sewa Pembunuh

Bahkan untuk hal ini pun ada di situs dark web, menyewa seorang pembunuh juga ada di sini, jika anda berkunjung ke dark web maka komputer anda pun bisa saja dibunuhnya atau diserangnya dengan menggunakan virus situs web itu, maka nya jika anda ingin berkunjung ke dark web sebaiknya pikir -pikir dahulu ketimbang laptop anda mengalami kerusakan yang sangat parah.

5.Penjualan Narkoba

Di dalam dark web ini ada juga yang menjual narkoba, di dalam situs dark web anda akan menemukan berbagai macam penjualan narkoba, karena penjualan narkoba di sini bebas di lakukan, hal ini akan menjadikan dark web merupakan situs terlarang untuk dimasuki, jika ada anak anda yang mengakses dark web maka  anda harus memberikan pengawasan kepada anak anda agar tidak masuk ke dalam sebuah pergaulan dan penggunaan internet yang salah.

6.Forum Kanibalisme

Di dalam dark web ini pula ada salah satu forum kanibalisme, hal ini telah dibenarkan oleh beberapa orang yang telah menelusuri dark web, di sini anda akan menemukan banyaknya pembicaraan mengenai kanibalisme, sehingga bagi anda yang ingin mengakses web ini sebaiknya anda berpikir dua kali, selain dapat merugikan kuota terlebih di dalam situs tersebut banyak sekali terdapat virus laptop atau yang biasa disebut Malware.

7.Sewa hacker

Di dalam situs ini anda juga dapat menyewa hacker yang bisa di tugaskan untuk meretas akun akaun  yang anda tuju, namun hacker di dalam situs web dark bisa juga memiliki kebohongan dan tidak dapat di percaya sepenuhnya, sehingga anda bisa saja kena tipu di situs dark web ini, sebagai pelajaran anda harus mengetahui perjalanan situs dark web ini sendiri.

Menghindari Situs dark web


Untuk menghindari situs dark web yang perlu anda lakukan adalah, memperkuat iman di dalam hati anda dan beranggapan bahwa situs situs tersebut memberikan dampak buruk bagi anda,sehingga anda akan tidak mudah terpengaruh dengan situs dark web tersebut. Bahkan jika anda ingin membuka situs itu anda akan selalu mengingat akan bahaya penyebaran virus dari situs itu sendiri.

itulah beberapa ulasan mengenai situs dark web atau black web atau yang biasa situs hitam dan bagi anda yang tidak berkepentingan dengan situs ini sebaiknya anda jangan memasukinya sehingga laptop atau handphone anda akan aman dari virus atau malware yang dihasilkan oleh situs itu sendiri.Ulasan mengenai situs dark web ini merupakan salah satu pengetahuan bagi anda yang kudet akan dunia informasi dan dunia per web an agar anda tidak termasuk ke dalam ini.

Post a Comment for "Intip Situs Dark Web Berikut Bocoran isinya"