Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Buka Puasa Favorite di Kalimantan Selatan

Konten [Tampil]
Tempat Buka Puasa Favorite di Kalimantan Selatan
Bulan puasa telah tiba, bulan ramadhan telah datang semua umat muslim diseluruh dunia melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan termasuk di negara Indonesia, berbagai macam suku dan bangsa melaksanakan ibadah Puasa di bulan ramadhan, mulai dari tua, muda bahkan lansia.

Bulan ramadhan disambut dengan sangat menggembirakan bagi sebagian orang terlebih anak-anak muada sekarang ini, apalagi jiak mereka pernah merasakan bangku pendidikan selama beberapa tahun, biasanya moment bulan puasa digunakan untuk bersilaturahmi dengan sahabat lama semasa sekolah dulu, terkumpul dalam satu acara yang dinamakan dengan Bukber ( Buka Puasa Bersama ) diberbagai tempat makan dan minuman.

Bukber kelihatannya menjadi suatu tradisi apabila Bulan Puasa tiba dan Bulam Ramadhan datang, tempat - tempat Buka puasa pun ramai berlomba - lomba memasarkan menu makanan dan minuman khusus untuk Pelanggan yang melaksanakan ibadah Puasa dan Pengen Bukber.

Kalimantan selatan terkenal dengan penduduknya yang mayoritas islam, banyak sekali penduduk kalimantan selatan yang memeluk agama islam, secara garsi besar apabila memasuki Bulan Ramadhan maka kebanyakan penduduk di kalimantan selatan menjalankan Ibadah Puasa, banyak pemuda dan yang tua berpuasa di kalimantan selatan.

Bicara anak muda kalimantan selatan hampir serupa dengan anak muda yang lain, mereka juga menyukai Bukber dan berkumpul dengan teman - teman yang lain, untuk itu mereka akan memilih tempat Buka Puasa Favorite di kalimantan selatan, berikut alternatif Pilihannya.

Kantin Kebun Banjarmasin

kantin kebon banjarmasin
Kantin Kebun Banjarmasin, yang beralamat di Adhyaksa No.16C, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123, merupakan salah satu tempat berbuka puasa yang patut kalian Kunjungi, selain tempatnya yang nyaman dekorasinya juga aduhai bikin mata betah memandangnya, Kantin Kebun Banjarmasin Banyak sekali Menyediakan Berbagai Menu Makanan, tempat yang nyaman dan instagramble banget sangat cocok buat foto-foto.

Pondok Tepi Sawah Banjarmasin

pondok tepi sawah
Letak pondok tepi sawah banjarmasin ini di  Jalan A.Yani KM.8,8, Tatah Belayung Baru, Kertak Hanyar, Banjar, Kalimantan Selatan 70654, dekat dengan banjarmasin sih sebenarnya, cuman letaknya di kabupaten banjar. Nah Kamu bisa merencanakan Buka puasa Bareng keluargamu, teman dan kekasih kamu disisi, selain tempatnya yang nyaman, kamu akan menemukan Nuansa makanan khas Kalimantan selatan di Pondok Ini, Buka Puasa dengan makanan Khas Kalimantan Selatan Kayanya enak banget.

Soto Bawah Jembatan Banjarmasin

soto bawah jembatan
Bila berkunjung Ke- Banjarmasin jangan Lupa mampir Ke Soto bawah jembatan, Merupakan sebuah warung makan yang menyediakan berbagai macam makanan khas Banjar, soto bawah jembatan pun menjadi tempat Makan Favorite orang banjarmasin dan warga Kalimantan selatan. bagi kalian yang pengen berbuka disini boleh-boleh saja, sambil menikmati indahnya sungai Martapura dan banyaknya kapal yang lewat di sore hari menjadikan suasana Berbuka Puasa Kalian lebih Berkesan.

Pastagio Banjarbau

pastagio Banjarbaru
Dari Banjarmasin Kita Berlayar Ke Banjarbaru, Pastagio Banjarbaru, berlamat di Komplek Villa Anyar Utama Komplek Villa Anyar Utama No. 30, Loktabat Utara, Banjar Baru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70721. Restoran sederhana yang memilii Konsep elegan,biasanya pada saat Bulan Ramadhan Pastagio Banjarbaru ini membuka peluang Bagi anak-anak muda yang kepengen mengadakan Buka Bersama di Tempat ini, biasanya Pastagio Banjarbau menyediakan Paket Yang Murah di Kantong, yuk datang ketempat ini siapa tahu aja cocok, dan perlu kamu ketahui jika tempat Ini, desainnya sangat Romantis. 

Omnivora Banjarbaru

omnivora banjarbaru
Cafe Omnivora, Memberikan Nuansa Tersendiri bagi para pengunjungnya, cafe yang bernuansa anak muda ini banyak menarik minat pengunjung, menariknya cafe ini sudah banyak dikunjungi oleh beberapa anak Hits seantrio banjarmasin, Cafe Omnivora Banjarbaru, Memiliki ciri Khas yang unik yaitu tiap mejanya ada Colokan Listrik, atau Buat ces leptop, dan inilah yang menjadikan Cafe ini banyak di Kunjungi para Pendatang dari berbagai daerah, dan kebanyakannya adalah mahasiswa.

Bagi kamu yang pengen Buka puasa bersama di tempat ini, tak ada salahnya jika Memesan jauh jauh hari, karena biasanya di cafe ini sangat ramai sekali, dan memang tempatnya yang nyaman serta Memiliki fasilitas yang Lumayan bagus.

Wong Solo Simpang 4 Banjarbaru

wong solo Banjarbaru
Tempat Makan yang berlamat di simpang 4 bundaran banjarbaru, Loktabat Selatan Banjar Baru Sel., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70714, merupakan salah satu tempat makan tervaforite orang banjarbaru, dan kalimantan selatan, kamu bisa bukber disini, selain tempatnya yang nyaman tempat ini menyediakan berbagai macam menu yang beragam.

Alka Cafe

Alka Cafe
Sebuah restoran yang beralamat di Jl. A. Yani No.Km 7.6, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654, merupakan sebuah restoran yang memiliki dekorasi sangat cantik, restoran ini menyediakan berbagai macam menu buat berbuka Puasa, cocok bagi kamu yang memiliki jiwa Muda.

Itulah beberapa Tempat Buka Puasa Favorite di Kalimantan Selatan, sebenarnya masih banyak tempat-tempat yang lain cuma kalo di tulis semua bakal Panjang banget hehe.

Post a Comment for "Tempat Buka Puasa Favorite di Kalimantan Selatan"