Cara Berbagi File Secara Online

Cara Berbagi File Secara Online
Dewasa ini, banyak sekali langkah - langkah kemudahan yang telah diberikan oleh dunia digital untuk memudahkan penggunanya dalam berkirim berbagai macam file secara online, ketika semua orang yang bekerja dapat merasakan kemudahan dalam berkirim file , apalagi sekarang sudah tersedia layanan berkirim file secara online.

Untuk memudahkan penjelasan mari simak ulasan berikut ini apa bagaimana bisa file itu dibagikan ke media online, dan tanpa bertemu dengan orangnya pun kita bisa menerima file dari jarak jauh, apa saja itu…?

Berbagi file Menggunakan Wifi

Kita bisa membagikan file secara gratis kepada teman atau sahabat kita dengan jarak yang jauh,misal kamu mau membagikan file gambar, file dokumen, video maupun file-file yang lain.
Berbagi file bisa lewat wifiWifi adalah salah Satu jaringan yang memunculkan teknologi terbaru didunia digital, dan perlu kamu ketahui untuk membagikan file lewat wifi dibutuhkan wifi yang masih aktif dan berada pada satu wilayah yang sama.

Untuk berbagi file menggunakan wifi maka yang diperlukan adalah jaringan wifi itu sendiri, kamu bisa memanfaatkan wifi untuk membagikan file, biasanya pembagian file menggunakan wifi lebih cepat mengirim daripada membagikan file hanya menggunakan metode Blouetouth. Cara membagikan File dengan wifi sederhana saja, silahkan Kalian download Aplikasi Xender dan instal di android kalian.

Aplikasi Xender depat melakukan pembagian file menggunakan jaringan wifi, namun satu handphone android lainnya harus menggunakan aplikasi xender ini juga agar bisa membagikan file secara gratis dan cepat.

Caranya :
Download Xender >> Masuk kemenu Xender >>> Pilih Ikon send >> setelah itu Scan menggunakan Hp android teman kalian yang terinstal Xender Juga >> Pilih File yang ingin dikirim ke Hp Teman Kalian >> Pilih send dan Teman kalian siap menerima file besar dari Kamu.
Pengaturan xender aplikasi pembagi wifi dan file

Berbagi File Menggunakan Google Drive

Salah satu cara untuk membagikan file adalah dengan menggunakan dan memanfaatkan layanan Google drive, layanan ini bersumber dari salah satu layanan resmi dari Google, penyedia Ruang dan Memori secara Gratis untuk pengguna Google, kapasitas yang di berikan Google drive rata-rata cukup besar, kita bisa membagikan file gratis di akun layanan Google drive, mempunyai kapasitas 15 Gb bagi pengguna Free merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa, ribuan dukumen bisa di simpan pada akun Google drive Gratis, untuk akun premium jelas kapasitas penyimpanannya sangat tidak terbatas, dan biasanya situs-situs download sekelas Drakorindo, samehadaku.net, dan Oploverz sering menyewa google drive premium, untuk opload file mereka tidak terbatas di akun Google drive.

Untuk membuat akun Google drive perlu kamu ketahui,akun Google drive akan singkron dengan akun Google kamu, sehingga kamu tidak perlu registrasi lagi setelah kamu mempunyai akun Google, akun tersebut bisa kamu gunakan untuk membuat dan membuka akun Google drive dan silahkan kirimkan File-file yang kamu punya di leptop pindah ke Google drive sebagai penyimpanan online, setelah di upload maka file yang ada di Google drive bisa di share kembali ke website yang kamu kelola atau kepada orang lain dengan cara menyalin link yang terdapat di file Google drive kamu.

Berbagi file menggunakan Google drive memang memiliki cara tersendiri, kamu bisa membagikan mp3, ebook, dokumen, suara, video dan lain - lain hanya dengan menggunakan akun Google drive saja, coba saja sendiri.

Bagikan File Gratis Menggunakan zippyshare.com

Membagikan  file menggunakan layanan online sekelas www.zippyshare.com adalah hal yang wajar, layanan ini menyediakan pembagi file secara Gratis untuk Limit upload di situs ini adalah 500 Mb dan setelah nya kamu bisa membagikan file yang sudah di Upload ke www.zippyshare.com menggunakan Link yang sudah dibuat Oleh situs www.zippyshare.com sendiri.
Berbagi file  zippyshare

Namun kekurangan dari situs Zippyshare ini adalah, file kita yang di upload tidak bertahan lama, dan apabila ada yang melaporkan atau file kita dianggap spam maka beberapa hari kemudian file yang sudah kita upload di situs ini akan lenyap, ,makanya siapkan file cadangan jika terjadi hal yang demikian.

Memang Membagikan file secara online ini mempunyai banyak sekali kandala salah satunya adalah penggunaan hak cipta file, terkadang kita suka membagikan file yang illegal, dan bukan file buatan kita, maka hal ini akan dilarang, ketika sudah kita Upload beberapa hari kemudian file itu akan hilang entah kemana, makanya hati-hati dalam membagikan file lewat internet siapa tahu file kita dianggap spam dan terkena hak cipta.

Bagikan file Mp3 Lewat 4shared.com

Apabila kamu ingin membagikan mp3 gratis coba masuk kesitus 4shared.com disana kamu bisa membagikan berbagai macam mp3 dan video serta file secara gratis dan online, situs penyedia layanan Mp3 gratis ini akan memudahkan kita dalam meng explore dan meng Upload filem mp3 secara online.
4shared.com

Membagi file secara online juga harus memperhatikan hak cipta guys apabila melanggar hak cipta maka file yang kamu bagikan akan menjadi sia-sia, selang beberapa hari akan lenyap hilang entah kemana file itu karena di blokir. Kamu bisa memilih layanan untuk membagikan file kamu secara online, mau layanan yang baik beli google drive Premium, biar awet dan tahan lama.

0 Response to "Cara Berbagi File Secara Online"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel