Pandangan Wanita Mengenai Sikap Pria Romantis

Pandangan Wanita Mengenai Sikap  Pria Romantis
Semua wanita pada dasarnya menginginkan pria yang sikapnya Romantis dan wanita suka pria yang romantis karena pria yang romantis akan selalu membahagiakan hatinya dan jiwanya, apalagi pria tersebut memiliki sikap yang baik, dan romantis berkepanjangan, bikin wanita tambah cintah sama mereke.

Lalu siapa yang membuat ke romantisan itu terwujud, pria atau wanita, Pria yang memiliki sikap keromantisan memiliki rasa cinta yang tulus kepada seorang wanita, makanya keromantisannya akan berdampak baik bagi kesehatan jiwa dan batin wanita.

Pria sebagai seorang pemimpin memang patut memberikan rasa keromantisan kepada sang wanita, lalu apa saja yang di pandang para wanita, kalau pria itu bisa di katakan seorang pria yang romantis, Berikut ulasannya.

1.Yang Suka Masak Buat dia Pria Itu Romantis

Tak banyak pria yang bisa masak dan menjadi andalan bagi wanitanya, makanya ketika ada seorang pria yang suka masak dan sering kali menyajikan untuk perempuan yang ia cintai, maka keromantisan itu ada bagi sang wanita, dia memberikan sebuah kejutan dan makanan yang sangat spesial buat dirnya.

Pria yang suka masak akan di nantikan oleh para wanita, sklill dan kemampuannya yang bisa masak namun masih macho membuat banyak para wanita yang tertarik dengannya, yuk yang merasa pria pandai-pandailah masak kamu biar tambah romantis

2.Menemani Sang Istri Bersalin Pria yang Bikin Iri Para Wanita

Menemani bersalin, terkadang hanya sebagian pria saja yang mampu melakukannya, alasannya bermacam-macam ada yang takut darah dan ada yang sibuk dalam bekerja, menemani wanita di ruang persalinan itu Romantisnya kebangetan, bikin hati si istri jadi damai dan merasa selalu ada yang melindungi, pastinya asik banget kan.

Menemani bersalin dan memberikan semangak kepada sang istri merupakan sikap pria yang romantis, ia akan memberikan semangat yang lebih kepada istrinya dan wanita kesayangnnya biar kuat menghadapi segala bentuk persalinan owow gentlement bukan.

3.Bawa Barang Belanjaan Di Pasar ih Romantisnya

bawa barang belanjaan
Kadang kalo perempuan yang belanja, banyak sekali barang belanjaan yang ia beli untuk sebulan penuh, nah kalo liat-liat banyak para perempuan atau wanita yang membawa barang belanjaanya sendiri, padahal suami dan lelakinya ada saja di sampingnnya, bikin kesel kan.

Oleh karena itu bagi kami para wanita , pria romantis itu sederhana, yang mampu mambawa barang belanjaan para wanitanya dan rela menunggu untuk pulang, dia tak apa - apa bukan babu tapi dia memang kuat dan tidak di minta, seorang pria ini akan peka segala kondisi sang wanita atau kekasihnya, makanya dengan penuh bahagia mau aja dia mmembawakan barang belanjaan sang kekasih.

4.Menyempatkan Makan Berdua di Manapun Ah Romantis

Kadang kondisi ekonomi keduanya kurang memadai dan tak mampu makan di sebuah cafe dan rumah makan mahal, di emperan pun jadi , semangkok bakso 10 ribuan akan mengubah suasana hati menjadi bahagia,jika kamu menerimanya apa adanya, dan dia menerimamu dengan penuh suka cita, makan di emperan tidak masalah, roamantisnya menghadapi gelombang kehidupan bersama, ada ego dan ada rasa mengalah untuk menenangkan ego tersebut.

Romantis itu ketika dia suka menghibur dan menyempatkan waktunya untuk menikmati makan berduaan dan ngomong santai di tempat makan yang tidak terlalu mewah, hal ini dikatakan romantis karena seorang pria lebih menghargai para wanitanya.

5.Suka Travelling di Tempat Yang Indah Romantis Banget 

Kadang banyak para wanita ketika di ajak Travelling jiwanya langsung menyambar, dan memang wanita itu suka hal yang indah indah, ketika baru menikah misalhnya , jangan hanya suntuk di rumah saja, ketika liburan ajak dia travelling bareng, biar keromantisan kalian makin nambah, kalo ada punya duit sewa hotel setelah travelling kalian selesai, sejenak beristirahat dan menikmati moment-moment berdua bersama dia.

Keromantisan itu pandagannya relatif dan setiap individu wanita mempunyai perbedaan, oleh karena itu tulisan ini hanya sebagian sedikit gambaran bagaimana pandangan para wanita mengenai Pria  yang Romantis.

0 Response to "Pandangan Wanita Mengenai Sikap Pria Romantis"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel