Merasa Tidak Pede Karena Gemuk Coba Baca Ini Yuk

Bagi para perempuan bertubuh gemuk, sering sekali meraa minder mengenai dirinya sendiri, ketika tubuhnya terasa gemuk, karena para perempuan beranggapan jika tubuh gemuk akan menjadi bahan Omongan orang lain di sekelilingnya.

Mengapa orang yang gemuk selalu mendapatkan kritikan kerena kegemukannya, padaha orang gemuk bisa menampilkan berbagai macam bakat yang baik lho , tubuhnya terlihat sehat dan berisi, coba aja jika tak punya daging apa yang mau kalian cubit, eh hehe.

Karena orang gemuk itu sukanya di bully dan hanya bisa diam, makanya banyak orang yang gemuk merasa minder dengan ke adaan dirinya sendiri serta tidak percaya diri tampil di tengah orang banyak.

padahal jika kalian tau bahwa orang yang bertubuh gemuk itu unik dan banyak yang mencintainya karena badannya sehat dan jika di belikan makanan ia akan selalu habis memakanya.

Tampil Eksis Walau Punya Tubuh Gemuk

Merasa Tidak Pede Karena Gemuk Coba Baca Ini Yuk
via instagram @ tasha_seekers
Tak Usah khawatir Biar badan berisi Tetap tampil eksis Kok, bagi para perempuan yang hatinya merasa terbebani dengan berat badan Coba sesekali kalian latihan di tempat Gym dan melakukan olahraga-olahraga ringan, kegiatan ini akan membantu membakar lemak kalian dan menjadikan daging yang ada di tubuh kalian menjadi padat, sehingga kegemukannya akan makin tampil beda dan eksis ajah dan selamat menjadi perempuan sehat berolahraga.

Sesekali opload kegiatan kamu di media sosial kalian, hal ini akan membentengi dari kata pembullyan di medsos yang mana dulu membully kalian dan sekarang bungkam karena tubuh kalian makin ideal dan padat, makin banyak orang yang tertarik sama kalian.

Perasaan Tidak Pede Karena Gemuk akan Hilang Jika

Kalian mau mensyukuri ke adaan kalian, hidup yang penting sehat dan mempunyai kebahagiaan, gemuk tidak masalah apalagi cantik dan gemuk akan menjadi idola bagi semua kaum lelaki, tampilkan bakat kamu dan tunjjukan pada mereka jika kamu mempunyai segudang prestasi dan kemampuan yang luar biasa, memandang orang dari sebelah sisi akan membuatorang lain bakal terheran-heran sama kamu, banyak kok artis yang bertbuh besar dan gemuk namun tetap eksis di dunia maya bahkan ada yang tampil beda di hadapan para penonton.


Jika Gemuk Menggangumu jadikan Motivasi Untuk Berolahraga

viainstagrram@ shallyaribah
Jika tubuhmu yang berisi terasa menggangumu, jadikan sebagai motivasi untuk menurunkan berat badan kamu, gemuk bukan menjadi masalah bagi kamu namun perasaan tidak nyaman membuat kamu berasa ingin selalu berolahraga dan mengasah tes kemampuan tubuhmu, semakin sering kamu melakukan olahraga maka, semakin sering pula lemak yang ada di dalam tubuhmu terbakar, sehingga perlahan dan seiring berjalnnya waktu tubuh kamu akan terlihat ideal tanpa sepengetahuan kamu.

Memberikan sikap dan kegiatan positif seperti berolah raga, sangat membantu kamu dalam menyelesaikan masalah gemuk , atau kelebihan berat badan , berolahrada di seimbangkan dengan memakan makanan yang sehat dapat membantu daya tahan tubuh kamu bisa melawan penyakit, dan yang pastinya kamu ga bakal kekurangan energi pada saat melakukan olahraga.

Ketika orang lain Tampil Memukau kenapa Kamu tidak

big angels japan
Di jepang ada salah satu nama girls band yang tubuhnya itu berisi semua, nama girls bandnya adalah Big angels, walau tubuh mereka berisi dan rata - rata berat badan mereka di atas 76 ke atas namun mereka tetap tampil beda lho, tetap lincah dan cantik, lah kalian yang gemukan dikit aja malah ngeluh dan tak pede, ketika orang lain bisa mengapa kalian tidak bisa, belajar memahami kekurangan diri sendiri dan memahami kemampuan diri sendiri adalah jalan yang paling enak di lakukan, biar kalian itu tau potensi kalian apa dan bagaimana.

Kerena yang mampu memahami ke adaan diri kalian sendiri adalah yang punya diri. bukan orang lain, mau pengen apa dan mau melakukan serta jadi apa, itukan keputusan yang ada di dalam diri kalian,jadi benar-benar tentukan arah hidup kalian dan tampil beda lah di hadapan orang banyak, hilangkan rasa minder yang menghiggapi hati kalian.

0 Response to "Merasa Tidak Pede Karena Gemuk Coba Baca Ini Yuk"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel